Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/12/02

Nyanyian Gadis Yang Menyentuh Hati




Nyanyian Gadis Yang Menyentuh Hati Nyanyian Gadis Yang Menyentuh Hati - Benar kata orang cinta kadang bisa dihiasi dengan nyanyian merdu yang merayu dan mendayu – dayu.Pantes aja begitu banyak band yang bermunculan dengan lirik yang terlalu menyentuh bahkan lebay haha…

Sekarang aku bukan ngebahas band cengeng tersebut hehe.Sekarang Aku ingin menceritakan tentang seorang cewek yang tiap hari hadir di hari – hariku lewat nyanyiannya yang merdu sampai menusuk hatiku ini.

Suaranya mampu menyihirku untuk berhenti bekerja,Aku tidak mengerti dengan perasaanku,semuanya campur aduk seperti kapal yang berguncang karena hentakan bom – bom yang akan membelah kapal tersebut.

Awalnya aku sekedar kagum dengan suara indah tersebut tapi lama – kelamaan perasaanku mengatakan lain.Hatiku mulai bertanya – tanya siapakah yang bernyanyi begitu indahnya sampai menggetarkan detak jantung ini.

Sayang sampai saat ini aku belum bisa menjawab pertanyaan dari perasaanku ini.Aku masih mencari siapa gerangan sang bidadari itu.Semoga saja ini bukan mimpi.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Nyanyian Gadis Yang Menyentuh Hati

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...