Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2011/02/26

Pacarku Di Pelet




Pacarku Di Pelet

Pacarku Di Pelet - Percaya atau nggak ini benar-benar terjadi.Kesetiaan kekasihku tiba-tiba berubah 200% bahkan lebih,gara-gara seseorang mencoba mendapatkan cinta kekasihku dengan cara yang tidak wajar.

Awalnya aku heran,entah angin apa yang membuatnya berubah secara drastis,aku seakan-akan tidak pernah di anggap sebagai kekasihnya sama sekali.Tau nggak ,itu benar-benar sakit,semuanya seakan sirna dengan sekejap mata,kenangan-kenangan indah saat bersamaku telah terhapus di memorinya waktu itu.

Kecurigaanku berawal saat aku tidak bisa menjemputnya dari kantor.waktu itu aku lagi sibuk dengan pekerjaanku,sehingga aku tidak bisa menjemputnya seperti biasa.Kekasihku saat itu bekerja disebuah perusahaan penjualan mobil di salah satu daerah di Bandung.

Tapi entah apa yang datang kepikiranku,perasaanku serasa ada yang mengganjal kepada dirinya,takut ada apa-apa akupun segera menjemputnya.Dengan perasaan yang penuh bahagia dan rasa cinta yang teramat dalam,aku datang untuk menjemputnya,tapi aku tidak memberitahunya.

Namun sesampainya aku ditempat kerjanya,apa yang aku dapati,seseorang sedang menggandeng kekasihku dengan mesra.Saat itu pikiranku campur aduk,ribuan pertanyaan datang di pikirannku,ada apa dengan dia? Siapa yang menggandengnya?.Aku bingung,, tapi karena cinta ini terlalu dalam kepadanya aku hanya beranggapan positif atas kejadian tersebut.

Malamnya aku mencoba menghubunginya,aku pura-pura minta maaf karena sore itu aku tidak bisa menjemputnya.Diapun memaafkanku,lalu aku bertanya kepadanya,”kamu balik sama siapa”,dia menjawab “aku balik sendiri kok sama angkot”,aku terdiam sejenak,hatiku mulai terasa sakit,dia mulai berbohong kepadaku,ada apa ini….

Saat malam itulah aku merasakan ada yang beda dengan kekasihku,aku mulai menyelidiki kejadian tersebut,siapa laki-laki itu?pikirku.

Hari demi hari,minggu demi minggu kekasihku mulai berubah drastis,dia tidak lagi menghubungi aku,menanyakan kabarku atau lagi apa,yang ada aku terus menghubunginya,ada apa ini? Aku semakin curiga.Setiap kali aku hubungi, dia terlihat hampa seakan tidak pernah terjadi apa-apa diantara kita,kata sayangpun mulai hilang dari mulutnya,aku sakit hati,sumpah sangat sakit hati sekali,aku benci ini,benci apa yang terjadi sekarang.

Hari-hariku mulai buram,pekerjaanku mulai nggak karuan gara-gara memikirkanya.Sampai disuatu ketika ia menghubungiku,dan bilang “aku tidak ada rasa lagi sama kamu,lebih baik hubungan kita sampai disini”,sumpah ini kata-kata yang tidak pernah aku inginkan,aku terdiam,diam dan terus diam,aku tidak mampu menjawab dan tak ingin menjawab,aku bingung apa yang harus ku jawab.

Ini bukan hariku bukan hari indahku,aku serasa di hempas badai dan hancur bekeping-keping,ada apa dengan dia?apa salahku?apa dia tidak sayang lagi sama aku?....agh…..
Singkat cerita,Suatu saat aku datang berkunjung kerumah temanku,saat itu dia sedang mengadakan hajatan.Dia sahabat baikku,aku selalu menceritakan apapun tentang diriku kepadanya termasuk masalah cinta.

Dia tahu semua tentang cerita cintaku yang telah berakhir berantakan.Tanpa sepengatahuanku ternyata ia menceritakan kisah ini kepada orang tuanya.Kebetulan orang tuanya seorang ‘bisa dikatakan seorang para normal’.Dengan lugas papa (panggilan akrabku)mengatakan “pacarmu di pelet”.

Aku bingung,perasaanku mengatakan apakah itu kabar baik atau kabar menyedihkan.Papa menceritakan semuanya,apa yang diketahui papa persis apa yang terjadi selama ini dengan kekasihku.Papa mengatakan kalau ia dipelet oleh seorang laki-laki yang sama-sama bekerja di tempat kerjanya.

Pikiranku langsung terlintas pada pria yang mengantarnya dulu,tapi apa yang harus aku lakukan?nasi sudah menjadi bubur,semuanya telah berubah?aku butuh masukan?ada yang bisa membantuku?




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Pacarku Di Pelet

5 komentar:

Anonim mengatakan...

jodoh ga bkalan kemana2
cinta karna d pelet ga akan lma dya bisa ilang kapan sja tp cinta kmu dan dya akan kmbali entah esok atau lusa karna cinta kalian tulus.
mudah2an kalian berjodoh.

jd sabar ja.

mudah2an komen ku bermanfaat.

Ksatria Kritikus mengatakan...

Biasa lah Bang cari aja yang lain gak apa2 :)

rajakumbang kumbang mengatakan...

itu juga yg ku alami ,malah lebih parah...2kali aku sadari 2kalijuga aku di campakan,tp tetap saja buta mata hatinya...sekarang dia bahkan dibuat tak mengenal aku lagi.dan org tua y membenciku...

rajakumbang kumbang mengatakan...

2kali akusadari 2 kali aku di campakan..parahnya lagi dia tak mengenali aku lagi,bahkan ibunya ikut2 membeciku.

yoshimous mengatakan...

Sebaikny coba aj buat hilangin tuh pelet kan ortu tmn loe paranormal jd jgn nyerah dulu klu jodoh kan gak kemana lg pula klu dia lg dipeletkan dia gak akan sadar dia mutusin loe.sorry gue doain semoga. Lo bisa balik lg ama dia

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...