Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/08/24

Tujuh hari dengannya




Novel Tujuh Hari Dengannya
Tujuh hari dengannya Karya Yasirli Amri

[My FaceBook]
[My Twitter


Sebuah novel yang ditulis berdasarkan yang sebenarnya...Novel ini bercerita tentang kisah cinta 2 orang yang saling mencintai, namun perjalanan mereka sangat sulit. Berbagai cobaan mereka hadapi,,,Cinta sejati, itulah kata yang cocok untuk menggambarkan kisah yang ada pada novel saya ini.

Ringkasan :

Tujuh hari dengannya...


Sebut saja namanya roby, roby adalah seorang lelaki yang sendiri dan hanya sendiri. Tak pernah ada seorang wanita atau gadis yang mengisi hatinya kini. Tapi ia tak pernah menyesal, ia selalu bersyukur kepada yang Esa. Hari demi hari dilaluinya dengan sepi dan sunyi, hanya sebuah buku yang selalu menemaninya, di buku itu ia mengatakan seluruh isi hatinya, mungkin baginya buku itu adalah satu-satunya yang paling mengerti apa yang ia katakan dan apa yang ingin ia utarakan.Saat itu terlihat daun berguguran jatuh ke bumi terbang bagaikan bersayap, terduduk di ujung pandangan sosok roby yang sedang menyendiri di tengah keramaian teman-teman kampusnya. Namun tetap ia hanya ditemani sebuah buku dan pulpen hitam yang ada di tangannya. Tangannya yang selalu menari-nari di atas kertas putih, menuliskan semua kata-kata yang ada di hatinya. Namun tiba-tiba tulisan itu terhenti saat seorang gadis menghampirinya, terlihat senyum di wajah roby ketika gadis itu berkata “hai…boleh aku duduk disini?”. Tanpa ragu roby menjawabnya dengan senyum di wajahnya yang perlahan bahagia. Gadis itu lalu duduk di samping roby, “kamu lagi apa sih kok sendirian aja?”. Roby menjawabnya dengan bibir yang sedikit bergetar, “hmm…ga kok…cu…cu..ma…nulis aja”. Gadis itu lalu tersenyum, dan menatap mata roby dengan begitu tajamnya. Roby tertunduk malu, tak sanggup melihat tatapan gadis itu. Gadis itu lalu memegang tangan roby sambil berkata “nama ku anggun…nama kamu siapa?”…senyuman gadis itu membuat roby tak mampu tuk berkata, hanya diam membisu dan terus tertunduk. Gadis itu lalu pergi dan meninggalkan secarik kertas yang bertuliskan angka-angka nomor handphonenya. Roby melihat kertas itu seakan tak percaya, ia berulang kali menampar pelan dirinya, ia merasa sedang bermimpi…karena ga mungkin ada di dunia ini seorang gadis bodoh yang mau dekat atau bahkan pacaran dengan orang yang telah di vonis akan meninggalkan dunia ini beberapa bulan lagi. Yah itulah sebabnya mengapa roby selalu sendiri saat ini, dulunya ia adalah orang yang paling dikagumi dan yang menjadi rebutan para wanita, tapi ketika ia menginjak usia 21…ia sering mengalami sakit pada kepalanya, setelah dipereriksa ternyata ia mengalami kanker otak yang sudah ganas. Tapi semangatnya tak pernah padam, ia selalu berusaha bahagia walaupun hanya sendiri, ia selalu membuat orang tuanya bangga dengan berprestasi dalam kuliah di sisa-sisa usianya.

***

Saat bintang mulai menampakkan cahayanya di angakasa yang begitu indahnya, roby termenung di kamarnya sambil menatap secarik kertas dari gadis yang bernama anggun. Senyum yang begitu indah terlihat di wajahnya, “apa aku boleh memiliki seorang yang aku cintai?”, kata roby dalam hati yang kemudian mengambil bukunya dan menuliskan kata-kata di lembaran buku itu. Ketika roby sedang asiknya mengungkapkan isi hatinya, terdengar suara dering telephone genggamnya menggangu curahan hatinya. “Hallo..”, jawab roby pada telephonenya. “Hallo roby…ini angggun”. Mendengar nama itu, roby langsung terdiam dan seakan bingung “Anggun??!?..”, Tanya roby bingung. “Ia anggun yang tadi di kampus..masa kamu lupa?”. “Ga kok…aku ga lupa….”, jawab roby. “Aku nunggu telephone kamu, kok ga ngehubungi aku sih?”, tanya anggun. “Hmm…iya…barusan aku mau ngehubungi kamu kok…”, jawab roby. “Wah masa sih?..kalau gitu kita sehati donk..”, kata anggun sambil bercanda. “Eh kamu kok tahu nama aku sih?...”, tanya roby bingung. “Siapa sih yang ga tahu nama kamu…”, jawab anggun sambil bercanda. Mereka berbincang pada malam itu dengan akrabnya, bulanpun seakan mengerti perasaan roby, ia menerangi malam dengan indahnya seindah perasaan roby ketika mendegar anggun meminta roby untuk menjemputnya esok saat akan pergi ke kampus…”rob besok kamu bisa ga jemput aku?”, tanya anggun. “Bisa…tapi aku…tapi naik apa?!”, jawab roby berkata dengan bimbang. “Aku bukan cewek matre rob…kamu biasa bawa motor kan,,motor merah itu”, balas anggun. “Ha?! Kok tahu?...”, tanya roby. “Tahu donk”, jawab anggun. “Ok deh besok aku jemput kamu, tapi jangan ngehina ya”. Mereka lalu tertawa, bahagia sungguh bahagia…anggun adalah wanita pertama yang menghubungi roby setelah teman-temannya mengetahui penyakit yang di derita roby. Tapi anggun terlihat tak peduli dengan hal itu…ia berbincang dengan roby dengan nada-nada suara yang juga bahagia, apa anggun memiliki perasaan yang begitu dalam terhadap roby?...

***

[Baca Ringkasan selanjutnya...]


Novel ini sudah saya terbitkan sejak tahun 2008 dan mendapatkan tanggapan yang baik dari para pembaca, silahkan [klik disini untuk melihat tanggapan para pembaca].

Beberapa waktu lalu saya sempat menjual novel ini secara online tapi saya rasa teman-teman kurang senang dengan hal tersebut. Nah, saya kembali memberikan novel ini secara gratis, teman-teman dapat mendownload novel yang berjudul tujuh hari dengannya ini secara GRATIS!.

Silahkan klik download link di bawah ini...

Download link : klik disini


Penting,

Novel ini hanya bisa ditemukan secara online saja, dengan kata lain novel ini tidak dijual di toko manapun secara offline. Silahkan download pada download link diatas. Bagi yang sudah mendownload novelnya jangan lupa untuk berikan komentar dan sebarkan novelnya ke teman-teman kamu lainnya ya :) .






Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tujuh hari dengannya

25 komentar:

Anonim mengatakan...

ok ;;)

yani mengatakan...

cerita kamu bgus jga link.q leh curhat gak?

arie mengatakan...

Makasih mbak yani :) , boleh kok curhat. Kalo mau curhat klik aja disini...

M.iqbal Blog mengatakan...

aku suka novelnyaaaaaa

ijin download bozsss

arie mengatakan...

Makasih mas iqbal...Silahkan download :)

mia mengatakan...

:((sedih bgt ceritanya......

yuki mengatakan...

kykny critany bgus ,,
mu download yy mas ,,

oya ,
mas ni novelis yy ?
sya jg bkin novel d blog sya ,
bleh dbc mas ?
biar saya tau bgus pa ga ny mas ,,
sklian qt sharing boleh ?
di yuki-imaprincess.blogspot.com

Bang arie mengatakan...

@yuki : Saya udah baca ceritanya kamu, bagus kok. Cuma masih bersambungjadi masih penasaran :D

Anonim mengatakan...

menyentuh banget

poponk mengatakan...

heehhhhh

yasni_imut mengatakan...

ceritanya bagus mas...
sampai buat aku nangis

Ari Maulana mengatakan...

bagus, keren dan sangat menyentuh,,,
:((

Fani Cyberg mengatakan...

awalnya aku kira ceritanya biasa z...
tapi,,, keren banget...
menyentuh hati... aku ampe nangis...
:((

akbar mengatakan...

keren mas,,,

owen mengatakan...

romantis dan dramatis . . .

aq ampe nangis 7 kali karna baca novel in . . .

:((

athie ! mengatakan...

bagus mas ceritanya.. `sadiah` bhasa minangnya, hehe,, saya suka ! bikin nagis !

Nabhiel mengatakan...

apik mas critone...
diterusin mas hobinya, karena itu hobi positif.
n kpn-kpn buat novel yang tokohnya Nabil y, hehehe.

lewi_yeremia mengatakan...

aku mw beli novel ini donk....di jual dimana???

lewi_yeremia mengatakan...

cara belinya gimana?

agus prastiady prastiady mengatakan...

he,em. Novelx bgt bgt critanya. .

hewew_ScReAmO mengatakan...

lanjutan cerita nya mana mass?
bisa di download kah ?
kalo bisa minta link nya ya mass

hewew_ScReAmO mengatakan...

novel nya bagus mass ,tapi masih penasaran dari hari empat sampe tujuh nya ,
bisa di download kah ?
kalo bisa minta link nya iya mass

makasi :)

Yasirli mengatakan...

saat ini masih bisa didownload :) ...klik link download di atas (masih belum dijual hehe)

Anonim mengatakan...

Crita y' bagus Mas. ??
Qu jdi senyum2 sendri g'bca na..

Thanks yha Maz,.. Lwat crita nekg.. Jd ilang dekg suntuk na..

Anonim mengatakan...

Koq saya download gk bisa sih kak?????

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...