Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/07

Cerpen




apa itu cinta?mengapa sulit mendapatkannya?dibutuhkan pengorbanan untuk mendapatkan cinta, tapi tak jarang kita tak menemukannya...

Cerpen di bawah ini adalah karya terbaik dari cerita cinta-di.blogspot dan penulis lainnya, berilah komentar setelah kamu membacanya...


Untuk membaca Cerpen yang kamu inginkan, silahkan pilih judul cerita yang kamu inginkan pada kolom Related Post : Cerpen (Harap Tunggu jika sedang loading).





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerpen

66 komentar:

abdulgani mengatakan...

pada hari ini aku merindukan dia.
tapi sayang dia tak perdulikan aku.
munggkin aku hanya bisa menggagumi aja.....
aku sadar cinta tak harus memilih.
aku rela melepaskan mu meski hati ini terluka
munggkin aku hanya bisa menggagumi kamu gak lebih dari itu...
biar lah aku mengalah tapi bukan berarti aku kalah... karana aku sayang banget sama kamu..
jujur aku menggagumi kamu apa ada nya aku..



kisah ini nyata....
tentang aku......


nie fs nya aku lukimaniz@yahoo.com

Mr. Windu mengatakan...

Cinta itu indah,, lebih indah kalau banyak uangnya ...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif kunjungi kami di http://mrwindu.blogspot.com

IcA_120791 mengatakan...

TAK SLAMANYA CINTA HARUS DIUCAPKAN........!!!
ASALKAN BERSAMA DAN BISA MELIHATNYA BAHAGIA ITULAH CINTA YANG SEBENARNYA.......^_^

Anonim mengatakan...

Apakah kita bisa mencintai seseorang sebelum kita mengenal wajahnya?

missy prasetyana mengatakan...

cinta itu gambaran emosi, semua orang memiliki gaya berbeda dalam menggambarkan emosinya...kadang kita bisa saja menunjukan cinta kita dengan gaya yg tak akan pernah di mengerti orang...

Anonim mengatakan...

Bagi para remaja ,cinta itu ibarat mainan..Bisa dipasang n diputusin...
Perjalan hidup still jau,so bnyak yg pasang skandel...klu mci remaja,hubungan cinta mreka kekadang bkan tuk selamanya,...

Anonim mengatakan...

ikhlas melihat dia bahagia
ikhlas cinta terhianati
ikhlas hati teriris sembilu

indah tapi menyakitkan karna terlanjur mencintai.....

kini jauh kadang mengingatmu membuatku menangis
tak bisa lepas dari bayangmu

terlalu susah hati ni menrima cinta lain karna rasa ni tak lekang hilang oleh waktu

Anonim mengatakan...

hhuuuhuhuhu ...

buad saya ..

cinta n2 bahagia saat melihat orang yang kita cintai bahagia .. walo , kebahagiannya n2 harus kita tukar dengan air mata kita ,...


tapii , add uga yang blang .,
semua n2 bulshit ..

tapii , yang gu alami sekarang ..
gu arus bisa mencubo melupakan DIA ..


kta PETRA .
CINTA TAKKAN KEMANA-MANA ..
=((

Anonim mengatakan...

aku mencintaimu bukan karena siap dirimu... tapi karena apa yang terjadi pada diriku saat bersamamu !!!

yuLia sRi agUstineY mengatakan...

bUlLshiTttt m cnTaaaaa ...

Anonim mengatakan...

cinta 2 ndah bila saling percaya dan tak menyakiti

Anonim mengatakan...

cinta...gak begitu ngerti tentang kata ntu,, bisanya cuma bikin hidup manusia menderita..:-t

nda mengatakan...

cinta?
hf!
:((

nda mengatakan...

tuhan..
ingin skali memeluk dy.
ingin skali mndngr suarax.
ingin tw kabar dirinya disana.
hati ini sakit.
sungguh.
knp dy hrs minta v?
knp dy hrs meminta yg plg nda jaga?
knp aq lemah tanpanya?
knp nda hrs mngenal dan mnjalin hub it?
kl akhirx akn sesakit ini.
sesek.
gbs berbuat ap".
tuhan..
kuatkan nda.
bwd nda tegar.
bwd nda ga cengeng lg.
bwd nda bs lupa akn smua tentangx,dan mnjadikn it hny knangan.

bodohh..
pngn bgd dngr suara qm.
tuhan tlg..
ap yg hrs nda prbuat saat ini?
benarkah ap yg ud nda pilih?
mnjauh dan mnghilang darix untk mmprtahankn v ini.

Anonim mengatakan...

cnta tu sangat mnyakitkan =((

qlw ru pmula

pi sngat mnyenangkan :X

jka qt bsa mngnal n mngtii dy

love my honey q

karna drimu yg mngajarkan q mnjadi org yg sngat mngerti bgaimna mncintai se'orng dgn ktulusan

you're is the best

:) :D

El mengatakan...

CINTA.........AAAAAAAAAAAAAAAAAA
CINTA NGEBUAD QTA GIIILAAAA!!!!!!!!!!!!!
Q BENCI DENGAN CINTAAAA..........
TAPI Q SANGAT MEMBUTUHKAN CINTA!!!!!!!!!

Falera mengatakan...

Aku sayank dia..

pinky mengatakan...

cinta adalah sex...sex adalah cinta...

Vinky mengatakan...

Cinta itu aneh.....

zainal arifin mengatakan...

terkadang cinta itu bikin kita bingung,apa yg harus kita perbuat dan apa harus kita lakukan, http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

kancex mengatakan...

cinta itu anugrah....bila kita semuah tak punya cinta maka hidup ini terasa kosong......

zainal arifin mengatakan...

cinta itu kosong karna tak ada rasa yg xxxxxxx..hehe.......

wwq_cmutz mengatakan...

love is gombal mukiyo,,,,,,,,,,,,,,,,''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''',,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

ravta_22 mengatakan...

CINTA ADl kebahagian tatkala kita sdg bahagia,cinta adl kcedihan tatkala kita d'rundung pilu....
cintailah ap yg qm punya n jga cinta itu n jgn sampai khlgannya............. :-)

lurve_tiehayie mengatakan...

inginku kirim senyuman takut tak dibalas,inginku kirim rindu takut tak kesampaian,jadi ku kirim salam wat diri mu?!! for owg yg trsayang:azri amirul {ayie}

siska mengatakan...

Jika ku pilih apa yang harus ku pilih, sedang dirimu tlah tiada kini...
Aku hanya bisa mengenang dirimu dalam ratap sendu disudut kenangan mu.
Seandainya ku dapat memilih,
akan ku gantikan tempatmu denganku..

OFFICIAL benediQue Blog mengatakan...

Numpang Promo
benediQue IT Solution

More info & PROMO : http://www.benediqueit.com

Anonim mengatakan...

cinta itw buta. . . .
cinta itw mnyksa . . . ,
org yg kt cintai itw ngk prnh mngrtkan prsaan kta . .?

ari yusuf mengatakan...

Cinta itu sulit....setiap ingin mengartikannya pasti kehabisan kata"..hmm, mungkin arti cinta itu hanya terdapat di hati kita,,,

my mengatakan...

cinta...
cinta harus diucpkan
cita plru ksbrn dn pngorbnan
cinta membthkan ksh syg
cinta yg abdi, cinta yg dpt melwti rintgn brmsa2

Agreva Tania mengatakan...

Cinta :
Sseorang akan blg bulshit cnta bila dy diskti. mreka menganggap cnt yg mnyakiti, tpi bkn! CINTA adlh RASA, jgn slhkan cnt..

dan, sseorang akan mrasa cinta itu nyta krna mrasakan indah yg sbnerny dri cinta..

JANGAN SALAHKAN CINTA.. ITU HANYA RASA, KITA YANG MENJALANKAn :X

Anonim mengatakan...

KETIKA CINTA DATANG MENYAPA HATI INI TERASA BAHAGIA.
KETIKA CINTA TU PERGI HATI INI TERASA SAKIT
JAGA,DAN SAYANGILAH ORANG YANG KMU CINTAI SEBAB KAMU AKAN MERASA KEHILANGAN KETIKA DIA MENUTUP MATA SELAMA NYA

f-ni mengatakan...

cinta itu menyiksa hati,prasaan,,fisik..
cinta membuat kita tak bisa berkata apa"....
cinta pnuh kesabaran...walaupun hati tlah di sakiti...

NOVIAZANBA mengatakan...

JANGAN GILA DOUNK
PLEASE DECH
CINTA TUH ANUGRAH YANG TERINDAH WALAUPUN BANYAK COBAANNYA CINTA TETEP ANUGRAH

AISYAH mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif
CINTA TUH CUMA BISA BIKIN ORANG MENDERITA TAPI KADANG2 KALAU GAK ADA CINTA HIDUP INI SEPI

TARA mengatakan...

Cinta itu membingungkan namun di juga yang menuntun kita ke arah yang benar. Hidup ini memang sulit tanpa cinta namun kadang2 cinta juga bikin hidup jadi sensara. Kayak kisah cinta aku yang harus rela ditinggal tunangan pergi untuk selama-lamanya.
INI KISAH NYATA

Anonim mengatakan...

cinta kadang bisa bikin kita sakit hati tapi dia juga bisa membuat hati ini merasa bahagia ...

Anonim mengatakan...

terkadang aku berpikir
bagaimana mungkin dia mau?
terbesit stitik harapn dan ketakutan dalam hati
mungkinkah dia sanggup?

maukah? kembali?

tak pernah mampu aku menggugah rasa
dan takkan jiwa ini sanggup melupa

sungguh kau yang kuiba
dikaulah cahaya hitam di pancaran merah

dan takkan kutau akhirnya

hingga...
hingga kau katakan saja...

phie mengatakan...

cinta...
kali ini cinta membuat Q peRih..
bukan kRn dia meninggalkan Q atau menghianati Q..
tapi kRn aQ mengabaikannya di saat smua rsanya untuk Q..
sLah kah aQ yg terLambat menyadri kaLau aQ membutuhkannya????

Anonim mengatakan...

Cinta t indah, t abadi, t manusiawi, t dll. Tapi t juga sebaliknya,,, dan dgn dua warna itulah cinta di rasa, dikenang, dikenal, dll,,,.....

Anonim mengatakan...

jadi cintai yang maha pencinta, maha dicintai, maha mencintakan,
Juga yang dicintainya, rasulnya, juga apa yang dicintai rasulnya, hambanya yg baik, juga apa yg dicintai hambanya yg baik, ya yang baik, baik disisi nya, disisi rasulnya, disisi hambanya yg baik,
Niscaya kamu dicintainya, dicintai rasulnya, dicintai hamba2nya yg baik, dicintai semua yg dapat mencintai.
sebagai tanda cintaku padanya aku haturkan shalawat dan salam yg seindah indah nya kepada rasulullah saw. Dan para sahabat, keluarga, dan semua orang sholeh,
www.Sholawat-wahidiyah.com

gotHa mengatakan...

CiNta,,,
terkadang benci dngn kata2 itu...
why...u know ??..karna cinta yg pernah qw berikan ma someone tulus tapi apa yg qw dpt dri smua itu..
J.U.S.T C.R.Y.I.N.G...
qw malah jaDi org yg pling rendah mgkn ddpn dya.
so,mnrutqw ciNta yg tulus itu cma ma khaliq N' ke 2 oRtuq aj...^_^

Anonim mengatakan...

cinta yg membuat hati berbunga,
rasanya tak ingin aku tinggalkan
cinta sejati itu pasti datang dg sendirinya !

Anonim mengatakan...

seiring waktu berjalan begitu jg dgan cinta ku pd mu.
tp knpa km cm bisa rasakan waktu,tdk merasakqan cinta ku ini.
sangat d sayankan cinta ku tdk kau rasakan.
impinan cinta tdk bisa kt wujutkan.

Anonim mengatakan...

Lima kta nie mmiliki makna yg luas.
nmun kbanyakn dr qt trkdang mendrita dngn pnyempitan makna C I N T A, yg d adopsinya. :D

Anonim mengatakan...

cinta....cinta dan akan selalu ad cinta d setiap hati manusia...
walau cinta itu bisa mmbunuh...
kjam dan mnakutkan cinta itu bila hati yang mncintai dg tulus nmun akhrya trkianTI.=((

Anonim mengatakan...

Ku mencintaimu
Bukan karna fisik
Bukan karna materi
Tapi karna cinta dalam hati

...Dengarkan cinta....
Dengarkan, cinta ini memangilmu
Menyapamu
Menyentuhmu

Tapi kenapa kau diam?
Diam dan terus diam

Apa kau tak tau?
Apa memang kau tak mau tau akan cinta ku padamu?

Entah sampai kapan ku harus menanti
Ataukah sampai raga ini tak bernafas lagi

Biarlah ku pendam cinta ini
Dan hanya jadi rahasia hati :(

Anonim mengatakan...

cinta....cinta... cinta...., kadang Aq bingun apa i2 cinta....????
dia i2 sangat menyiksa bathin & raga, aQ mencintai seseorang yg aQ g tau ap dia jg mencintaiQ..., seperti Aq mencintai dirix...

:(

Silmi Fauzan mengatakan...

Cinta Itu MenyakittKan.................................................Velika Anjinx Banget Sih Lo x(

Slmi Fauzan mengatakan...

Yudha Anjinx Goblog Setan Kontol Memek

arhiJUTAWAN mengatakan...

;)
Tak bisaka cinta dimilikiwangin masih menali dalam tiap desahan napas ini
Bayangmu mash terpatri dalam dada ini
Oh....

ebepz mengatakan...

gx khan ada cinta yng terbuang...
klo kita genggam erat truZ cinta itu.....
:))

Efha Susanthy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Efha Susanthy mengatakan...

hhah...
cinta tu bullshit...
kalo cinta cuma karna fisik dan sex..
mati aja lo!!!!!!!!! x(


klo cuma mau sex.. itu bukan cinta tapi napsu setan yang cuma bikin sesat dan hanya sesaat.... ~x(

Anonim mengatakan...

huuuu........

C.I.N.T.A...

Make me crzy...!!!
:-t

krenn mengatakan...

Cinta ? apa itu cinta ?
hufftt

seno stia mengatakan...

cinta.. Mbuat qu sakit tau..!
Cinta emang kata orang indah.. V sbnr'a cinta tak slama'a bisa indah... :(

noley mengatakan...

aku masih mrindukan ex bf aku .

bulannuri mengatakan...

aku slama 2 thn ini mendam perasaan dg seorang yg sungguh buat aku gila. aku bahkan tak mengenalnya. itu hal bodoh. dia sudah punya pacar. itu gosipnya. tapi yang lebih bodoh lagi aku tak bisa berhenti meenyukainya setelah mendengar gosip itu. itu penyiksaan.

Ofan mengatakan...

tak pernah kubayangkan pertemuanku yang hanya satu hari, mampu meracuni seluruh aliran fikiranku...!!!
wajahnya tak pernah lepas dari ingatanku, senyuman manisnya, tatapan matannya, hingga air matanya yang keluar disaat dia sadar bahwa hari itu adalah hari pertama dan mungkin menjadi hari terakhir bagi pertemuan kita, sungguh tak bisa aku hapus dari benak dan kalbuku..
kita bisa saja melupakan orang yang tertawabersama kita, namun sulit untuk melupakan orang yang menanggis bersama kita..
aku rindu masa itu.. aku ingin mengulang nya lagi, namun sulit bagiku tuk menemuinya, karena aku tak tahu dimana sekarang dia berada
I love you & I miss u Mawar"
I hope we can meet again......

Anonim mengatakan...

cinta tak kan pernah pergi
meskipun ada sebuah tembok besar yang tak kan pernah bisa dirubuhkan
aku begitu mencintainya, namun aku dan dia tak sama

sofa mengatakan...

cinta
memberi dan diberi karena saling memiliki
sakit hati obatnya dengan hati
by:
jeparaantiquefurniture.com

Fajar mengatakan...

aq mencoba untuk menghilangkan semua rasa
benci, marah, dendam, sedih, dan sayang
tapi sayang q tak bisa menhapuskan 1 rasa yg ada dihatiq
yaitu rasa CINTA

Cerpen mengatakan...

Cinta membuat hidup kita bahagia.....

Anonim mengatakan...

aku masih belum mengerti bagaimana cinta itu berjalan..
seperti air yang berjalan mengikuti arus atau seperti hembusan angin yang dapat menerbangkan sesuatu..

irwen irwen mengatakan...

gratis novel-novel 3D

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...