Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/08/24

Curhat | Ini adalah tempat curhat




Kamu cinta seseorang tapi kamu ga nisa ngungkapinnya?atau kamu memendam rasa kesal dan bingung mau curhat dengan siapa?hmn...sesuatu yang dipendam akan menjadi suatu yang buruk bagi ornag yang memendamnya...Kamu bisa curhat disini, tentang apa aja (kecuali sex).

Rasa cinta ataupun kekesalan terhadap masalah dan seseorang . Apabila [...]

kamu memendam perasaan terhadap seseorang tapi kamu tak mampu untuk mengungkapkannya, biar orang itu tahu dengan sendirinya melalui blog ini. If you have a secret to somone, let's she know by she own...

Masukkan curhat kamu pada comment dibawah ini. Bila permasalahan kamu menarik maka pihak ceritacinta-diblogspot.com akan menampilkannya, "pada blog ini". Teman-teman yang membaca curhatan kamu juga akan mencoba membantu permasalahan yang kamu hadapi . Tulis curhatan kamu di comment atau klik "saya mau curhat"





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Curhat | Ini adalah tempat curhat

28 komentar:

vivi mengatakan...

w seorag cwe,w lg ngjalanin hbgan dgan si dia...!!!emg awl jdian w dah bestritd ma dia...dr kluarga gw,tpi klo kluarga dia dah tau merka pda suka ma w.alhmdullilah...klrganya caer ma gw.ju2r sTlah kluarga gw tau cwo gw sbnernya gmna merka lgsg nyetir gw gtu aja...w di ksh 1 plihan yg bert bgt...mau gak mau w plih kluarga dlu..biar pun gw ngejalaninnya skrg agak kurg nyaman lg.skrg aja dah gak prnh ktmu lagi..komunikasi jarg bgt.tp kta ada sling percya stu sma lain.kLo kya gNi bkLn terancam PUtuZ Nech W...!!!ju2r W syag bgt ma dia...Qta brdua dah spakt buat komitmen.nah apa w egois bgt gak sii...kLo w ni gak mau dia ninggalin gw.w pngen dia jdi milik W sampai akhir Wktu.biar w jga serg di sakitn ma dia.Mnurut Lo W ini Wanita Bego gak sii....???Emg di luar sana Msh bnyak cOwo...Ngapain juga buang2 wktu buat si dia...Tpi Mslh hati gak bsa di gnti gTu aja...Butuh pRoses...Nah prosenya itu ga gampang sangat sulit...!!!Ju2r W sTrezzzz.........Bgte Ma mSaLh Hatr W ini.bNtuin gW doNg W mesti Ambil sikap apa nich...??http://ceritacinta-di.blogspot.com/2008/08/iniadalah-tempat-curhat.html

arie mengatakan...

salam kenal vivi, begini...saya juga pernah ngalami hal yang sama, emang sulit sangat sulit. Diantara 2 keputusan yang sangat penting. Percayalah vivi, orang tua itu lebih benar :) .
bukan maksud saya membela orang tua kamu, tapi tadi kamu bilang, dia sering nyakitin kamu. Tak perlu dipertahankan bila itu menyakitkan, emang awalnya menyakitkan untuk lepas dari dia, tapi yakin deh vivi ntar kamu akan nemui yang lebih baik. Kalau masalah kamu bego atau ga, itu ga penting. Cinta emang bisa bikin orang bego :) .
Satu sikap yang harus kamu ambil adalah berani!!!, berani untuk melupakannya, seiring jalannya waktu kamu akan ngerti maksud dari saran saya ini...tetap semangat, bintang tak hanya satu yang bersinar, dan matahari takkan pernah berhenti menyinari selama masih ada yang berharap :)

KHAFIDH.S mengatakan...

MLM TLAH DATANG MENGHAMPIRIKU YANG SEDANG DILANDA KERINDUAN,KETIKA AKU MELIHAT SATU BINTANG YANG BERSINAR BEGITU TERANG MENGINGATKAN KU DG BINTANG YANG KU SAYANK, TP KINI BINTANG ITU MENINGGALKAN KU SENDIRI TANPA SATU ALASAN.RASANYA MULUT INI INGIN BERTERIAK TP TK BS,KRN MULUT INI TLAH TERBUNGKAM OLEH BERIBU-RIBU KT.AKU PUN TK TAHU HARUS BERBUAT APA,YG AKU BS HANYALAH MERATAPI HIDUP TANPA DIRINYA.

arie mengatakan...

malam teman...saya arie pemilik blog ini, sedikit kata buat kamu, tak satu bintang yang terang, dan tak satu mawar yang wangi. Mungkin tuhan punya rencana lain dibalik kesedihan kamu, apabila kamu memang untuk dia, pasti akan kembali, tapi apabila kamu bukan untuk dia, pasti akan ada yang lebih baik... jangan pernah putus asa salam :)

Anonim mengatakan...

aku tak mampu membenci dia tapi dia tidaklah baik untuk ku..karna dia tak mau bertahan untukku

Anonim mengatakan...

:))

Anonim mengatakan...

aii gw cacha,,
salah ga sih kalo qta ttp pdkt ma cwo tp qta tau dia ud pny cwe?
bisnya,klo didpan gw dia tuh ga pernah nunjukkin kalo dia ud pny cwe..!
neh cwo bs diblg cwo cuek,tp ad jah hal yg nunjukkin kalo dia sllu prhatiin gw.
mnurut lo neh cwo suka ga ma gw,,?
gmn cranya ceh pdkt ma cwo yg super" cuek? pa mngkin gw hrs agresif dluan?
jwb yh,plisss..:(

arie mengatakan...

Aloo chaca, kalau kamu tahu dia sudah punya pacar saya kira kamu juga tahu jawabannya, bayangin kalau kamu yang jadi pacarnya, sakit bukan? dan andaikan kamu berhasil dapetin dia, apa kamu yakin dia ga bakal ngelirik yang lain seperti dia ngelirik kamu?.

Kalau mengenai agresif sih boleh-boleh aja, tapi si dia jomlo...ada tipe cowok yang sok cuek tapi sbenarnya dia malu untuk memperlihatkann apa yang sebenarnya, yang kamu lakukan adalah pendekatan dengan perlahan aja, contohnya sedikit obrolan yang menarik dengan si dia...tapi ingat jangan pernah ngerebut orang yang udah punya pacar...itu aja ya :)

Anonim mengatakan...

thx yah,tas sarannya...

tp gw jg ga mau ngerebut dia dari cweny. gw mau kuq tnggu dia mpe jomblo. gw jg ga mau nyakitin hati ssama wanita hhe..
tp yg gw mau, dr skrg gw bs deket ma dia. dia ga pernah sms gw, tp stiap gw sms dia sllu ngbalez. gw mau nunggu dia mpe jomblo. sikap apa yg harus gw lakukan, kalo didpn cwo cuek neh?spy dia da rspon kegw,. thxb4.

ica mengatakan...

ae..ae ne gw ica....
gw rasa emang pnting se kayak gtu.mksudnya cinta...tp walu bgaimnapun familly number one.

Anonim mengatakan...

gw bunga.. tunangan gw selingkuh, gw sedih bgt. padahal kita dah mao merid... apa yg harus gw lakukan...

Bang arie mengatakan...

@ica : hallo ica, bener juga. Emang keluarga itu nomor satu, karena keluarga adalah orang yang paling mengerti kita...

@Bunga : Kayanya permasalahan kamu cukup berat, yang harus kamu lakukan pertama adalah membuktikan kebenaran dari kejadian itu dulu, apa bener dia selingkuh?...

mr.memo87 mengatakan...

hey,,
gw punya cewe long distance..qta udah jadian slama 6 bulan lewat n 5 bulan PDKT...cerita'a gini gua pas jadian ampe skrg blm prnh ktmuan ama dia...nah wktu jaman2'a maen FS dulu kan gw ngelarang dia komen2an serius ama co laen (gw juga brkomitmen ama dri gw sndri kalo gw ga gmau maen komen dri ce laen slaen ce gw) dan dia trima walopun kaya'a tu berat buat dia...nah akhir2 nih kan udah jaman'a maen FB..berapa bulan lalu kami maen fb hingga pada suatu hari gw smpet kesel ma dia karna dia sering maen komen2an serius ma co laen...akhir'a dia ngehack fb'a sendiri (kata'a sih dia ngomong'a fb'a di hack ma org)...nah abis tuh gw nyaranin gw bakal bikinin dia fb lg tp dia nolak kata'a dia udah bkin fb sndri sama tmen'a...dia ngmg'a ga bakalan maen fb dlu sampe kami brdua bisa ktmuan dlu..ywdh gw terima lah...sampe akhir'a beberapa hri yg lalu gw nemuin fb'a dia dan friend'a dia udah nyampe 130 lebih...ywdh gw ga mw pikiran jelek dlu (karna siapa tau tuh fb tmen'a yg maenin) jd gw bkin fb baru n gw nyamar jd org laen trs gw add dia..akhir'a pas udh d app,,gw liat dia asik2an maen wall sama co2 laen da dia ngaku'a single bahkan setiap status'a dia nulis kalo "BUTUH PACAR YG MANTAP" , "JOMBLO SEKARAT" dan blablabla...gw kaget,,jd slama ni gw dianggep apa sama dia???sampe gw nemuin wall kalo dia srg tlpon2an ama co laen dan dia manggil2 kata "sayang" sama co itu...gw down berat donk..pantesan setiap gw tlp dia,,dia ngaku'a lg pgn tidur ato lg ngerjain apa shingga dia ga mau diganggu dlu...baru gw dpt ksempatan tlp dia cuma jam 2 ato jam 3 mlem dan itu cuma nungguin dia tidur (padahal dia ngmg'a jam 8'an mw tidur dulu) padahal gw nungguin ksempatan tlp dr dia..jadi hampir setiap malem slama satu stgh bln gw diginiin...bahkan tmen2'a dia yg gw prcaya bgt malah nutup2in itu smua dr gw...pas gw konfirmasi kejadian ni k dia,,dia mlh marah k gw n malah mutusin gw...gw bingung!!!gw ga mau ptus dri dia...kami biasa manja2an sblm'a...kami slalu ngobrol dari malem smpe pagi tiap hari'a...sampe kemaren2 ni gw ngelakuin hal yg gw sendiri nggak gw sadarin yg bisa ngebunuh diri gw sendiri....begitu bnyak pngorbanan dri gw ke dia dari fisik smpe pikiran...

tlong...apa yg msti gw lakuin??apa bener long distance bisa bikin semua'a jadi kayak gini??padahal prtama kali jadian kami bner saling nyayangin bgt...gw rela deh di duain ato dilimain sama dia asal ujung2'a dia milih ke gw...gw ga mw ptus dri dia...tlong bntu gw plissss!!!!!!

thx b4

vivian mengatakan...

salam kenal gw vivian gw suka sama cwo namanya galih tapi gw gk berani ngomong ke galih soalnya galih udah punya cw dan cwnya itu teman gw, trus galih itu jadi suka ma gw tapi galih gk berani putusin cwnya karna ortu wida bos ayahnya galih

Anonim mengatakan...

gw ni dari dulu suka sama nih cowo...tp gw ni rada malu mengakuinya...jadi gw pendem aja. n gw juga g pernah cerita ke orang laen ttg hal ini. karena gw rasa g da kemungkinan utk ada progress. gw jadian ma temen gw yg juga temen nih cowo. pacar gw g pernah gw bilangin ttg hal ini krn gw takut dia sedih n ninggalin gw. Ya tp jujur aja gw masi ada rasa suka ma nih cowo tp gw berusaha untuk nglupain...stlh bbrp bulan kmdian eh ni cowo juga jadian ma orang laen.pas denger ttg hal itu gw jadi panas g kepalang...sedih juga. di dalam hari gw ada perasaaan iri akan cewe itu. aku terus-terusan mbandingin pacar gw ma cowo itu...bingung bukan maen...gw masih suka sama tu cowo tp gw sendiri sudah punya pacar dan tu cowo uda punya pacar jg. gw jadi nyesel banget kenapa gw g pernah memanfaatkan waktu2 yg gw punya dulu sebelum aku dan dia punya pacar untuk berusaha mendekati tu cowo.
hikz...sedihnya bukan maen...guyz tolong bantuin gw donk kasi saran buat bisa move on...gw tao gw g bole serakah. tp gw g tao apa yg mesti gw lakuin.thx

Anonim mengatakan...

umm .. gw nna ,,
gw puny mslah ma pribadi gw nii .
b'kali2 gw suka ma org 'n gg prnah gw ungkapin mpe gw lupa ndri .
wktu gw suka ma org ,
rsany cm sdtik ksnengan gw 'n slanjtny skit hati b'kpanjgn krn gw iri gg bs dket ma dy .
klo gw suka ma org ,
gw hrap dy suka ma gw jg 'n dy yg t'baek bgi gw slama2ny .

tp giliran da org yg suka ma gw tp gw blom suka dluan ma gw ,
rsany gw jd kyk alergi .
pa lg klo dy bner2 suka ma gw tp gw ny mlah gg da prasaan jg k dy .
gw mlah mkin eneg .
tu t'jd ma mantan gw .
dy tu serasa cnta mati ma gw ,
tp gw ny mlah mkin benci mati ma dy .
gw gg tau knp .
gw gg bs biasa2 ja ma org yg suka ma gw .
bwaan ny eneg ja .
yy emg awl p'knalan dlu gw cm ngliat skilas dy dr muka ,
tp gw ndri gg nyangka gw bs bosen dlm jngka wktu yg amd pndek .
knp yy ?
pa gw slama ni ngliat org cm krn 'ssuatu' yg dpuny org tu ?
pa slama ni prasaan gw cm skdar nafsu ?
klo gw tipe yg bosenan gni ,
pa da org yg bkal jd cinta mati gw ?

Anonim mengatakan...

aduh synk egois bgt sich loe ! introspeksi donk hey hey belajarlah mencintai dengan tulus ya tapi jgn berlebihan, enjoy boo key?

Anonim mengatakan...

Panggil aja aku widi, umur gwaku oktober nanti 29 tahun..sekitar setahun yg lalu, aku kenalan dengan cowok, panggil dia Ali. umurnya 3 tahun lebih muda dari aku. Agustus bulan ini, dia 27 tahun. Kami bertemu lewat chating, dan sebulan kemudian, dia nelp aku dan dari situlah kami mulai saling mengenal, sms, telpon dan akhirnya ketemuan karena suatu hal. Pertama kali ketemu, tidak ada satu halpun menarik dari dia secara fisik. Buatku, dia sama sekali bukan tipeku. Apalagi umurnya lebih muda. Ditambah aku habis patah hati beberapa bulan sebelumnya. Buatku, aku masih harus berfikir panjang untuk dekat dengan seseorang. Tapi anak ini beda, dia membuat hari2 ku ceria dan kami seperti akrab dan sudah kenal berbulan2. Rasanya nyaman didekat dia. Suatu hari kami jadian. mulai dari merasa sangat canggung, hingga merasa biasa berada didekatnya. Bulan April lalu kami sudah setahun. tepatnya 14 April. kami tak merayakan apapun meskipun seminggu sebelumnya dia sempat memintaku berdandan cantik di hari itu. Dan seminggu kemudian dia memutuskanku tanpa sebab. Alasannya dia mau fokus dengan kerjaan. Aku mengiyakan meskipun sakit, karena aku merasa tidak ada kemajuan berpacaran dengan dia, sementara umurku yang sudah mulai banyak tuntutan. 3 Hari setelah putus, akhirnya aku tahu..dia memtuskan aku karena cewek bernama sevira, yang sebulan sebelumnya dia kenalkan ke aku sebagai teman lama yng sudah dia anggap sebagai adik. Aku merasa telah dibohongi oleh mereka berdua...dan aku merasa begitu terluka. Selama pacaran, akulah yang membiayai hidup ALi, itulah kebodohan yang aku sudah lakukan. Motor, Black Berry..semua barang milikku berpindah tangan ke Ali dan aku gak bisa minta lagi, dan sakitnya...benda2 itu sekarang jadi milik sevira. Ketika Ali meminta bantuan berupa uang dari aku, dia bilang ke sevira kalo itu uang gajinya, padahal usaha Ali yg di bangun atas bantuanku belum menghasilkan apapun. Aku sangat sakit hati, ketika sevira bilang dia bahkan dibelikan cincin tunangan..semua dari uang kerungatku. Aku tak bisa mengingat mereka...juga tak bisa menceritakan hal ini kepada temen karena malu. Tuhan yang tahu..luka hati ini menghantuiku dan belum bisa kuhilangkan. Mereka berdua sudah kuanggap bagian dari hidpku..dan kini mereka bagian hidup yg begitu menyiksaku.

keke mengatakan...

skedar ingin brkeluh kesah...knp y byk org ingin mlupakan msa lalux dgn cara "mngharapkan" hadirx seseorang???!!!& "rasa harap" itu serg mengatsnamakan suka-sayang-cinta!!kalo gt brati sm aja memanfaatkan org itu kn?!,,

Anonim mengatakan...

SORE DEAR...

Quh mau curhat..
quh syank ma dya mlebihi apa pun..quh mncintai dya bgitu besar...
udah 1tahun quh bersamanya...quh sgat menyayanginya dan mencintainya......tpi knpa ckrang dya pergi ninggalin quh..
qta putuz cman karna quh memberikan no hp qu lwad fb ke tmen quh..
pdahal cman sbgai tmen bwad suatu saat dya gk sms quh..
tpi dya marah-marah gak jelas ..
pdahal quh udah percaya ma dya spnuhx..toi dya gk bza mmbalaz kpercayaan qu bwad dya..

pdhal dya blg syank bget ma quh..
dan dya udah janji gk khan pernah ninggalin qw dya bilng qu cman bwad dya..
tpi knpa dya ckrang ninggalin quh..
quh gk sanggup khilangan dya..
quh dah mncba lupaen dya...mncba relaih dya..mncba ikhlasin dya..
tpi stiap waktu stiap detik..wajahx ada fikiran quh..
quh cman kangen ma dya dn senyuman dya ...pa lgi quh gk sanggup melihat dya stiap hri disatu tmpat yg sma..
kenangan itu terlalu indah bwad qu..
quh gk bza khilanggan dya pergi ninggalin quh slamax...
qu udah berkorban demi dya..
quh rela gk mau dijodohn ma ortu walaupun umur quh msih 17thun cman demi dya..quh rela mengalah demi dya..
quh rela berkorban diet stengah mati biar dya tau quh syank bget ma dya..
quh slalu ada bwad dya stiap waktu..
quh masih mngharapkan dya kmbali lg..
dya udah janji ma quh..knpa dya tega ninggalin quh...
quh syank ma dya..
quh gk bza bohongn smua orang yg ada di skitar qu dgan senyuman bahagia qu..kalo trnyata hati quh menangizz...
qu hruz gmna...
quh syank banget ma dya...
dya cinta pertama qu..

Anonim mengatakan...

saya mempunyai seorang pacar dulu dia sangat baik perhatian mau ngelakuin apa aja yang saya ingin... sampai waktu pdkt pun dia terlihat begitu sayang sama saya,,, sampai akhirnya saya ketauan pacaran dan ayah saya marah besar saya disuru putusin dy lalu saya lakukan sejak saat itu saya lost kontek dengan dy. berhubung umah saya dekat dengannya ayah saya langsung melapor rt dan kebetulan rt itu saudaranya pacar saya.. rt itu bilang ke pacar saya dia tidak boleh mendekati saya lagi karena malu di samperin sama ayah saya.. setelah 3bulan berlalu akhirnya dia muncul lagi dikehidupan saya.. tanpa melakukan banyak perjuangan saya berhasil luluh dengan dy karna saya msh sayg.. pas kami kembli lg sy bertanya apa dy berhbgn lagi dgn cwe laen dy mnjb tdk smpi mgtkn dmi alh saya tidk pcy lalu saya sms shbt dy tyta salah dy berhbgn dgn cwe laen dn sdh smpt date brg wlpn rame2.. saya kccwa distw lalu saya tnykn dn rayu2 tnyta bnr dy dkt dgn prmpun yg sftya bda jauh dgn sya dy seorg cwe pndiam yg tk pnh mrh smtra saya org nya tdk sbaran. stlh dgr pnjlsnya dy itu tdk mw mnykti prsan saya. sya sdih dstw lalu smsn dengan shbtya msh ttp bjlan smpi akry sy mau dajak jaln dengn nya alsn sy mw dajk jln krn sya mrasa bhutg budi krn dy mw mbrthukn ttg pacr sya, sya jaln dgnya 2x... seiirg wkt bjalan sy ktauan lg dan saya mngabaikn omgn bapk sya hub kmi pun msh bjaln lalu sya mbrthukn kalw sya dkt dgn shbtnya smpi2 wkt sya jaln dgn shbtnya pun sy crtakn reaksi pacar saya sgt kcwa dgn sya bgmna tdk shbtya pu mgungkpkn isi htnya kpd sya sguh sya malu. lalu pcr sya mlai kmbl mroko lgi 2hrian lalu bsa brnt lgi... stiap sya pts past dy slalu mroko dn brnti lg. saat saya kwarnt dgn pcr sya. bpak sya mlht sya ber2n dgn pcr sya. sya tkt skli pcr sya hanya diam dan takut tdk mw mmnta maf pada ayh sya. stlh smpi drmh ke2 org tua saya marh bsar suru saya mnjauhi dy kna sya blm pntas untk pcrn siangnya ayh sya bicra pada sya.. ap sh yg di banggain dari dy apa yg kmu ska sya jwb dy cowo yg jujr rajn slat lmyn pntar dalm agama ayh sya mnjwb lg kalo dy rjn slat pst dya tau skp dgn ortu spt ap nyali chken aj dsukain lalu ayah sya bkta kalu km smpt jd sma dya ayh ga akn ngrestun km g bkal hdp bhga saya tkt dgn prktan ayh sya tp sya sgt syg sma dy. dy bsa merbh hdp sya. stlh sya ksh tau omgnya ke pacar saya. dy takut tp sya mnenagknya dn hub kt ttp bjaln smpi pd wkt blan pwsa sy da bka pwasa sma tmn sya.. stlh slesai brbka dn pulg sya ninggaln saya ksel sma dy krna dy pgn cpt2 pulg dgn alsn tkt ktauan lgi. jd sya tgln dya dn djln sy tlp dy. dy kcw sma sya. sya ksh alsn mcm2 dy gak pcya sma sya smpi dy ngmg puts. kt puts 3 hr sya drop dn mersa mnysl stiap jm sya smsn dy tp dy tdk mau bls sklinya dy bls hny mnykti prasan sya. lalu dy nlpn sya bcrkn maslh hubgn ni ok kt balikan lgi. stlh kjdan itu bbp buln gak ad msalh ap2 dy mnta puts lgi sma sy dy tkt ngjalnn hub ni dy jg ga mw pcrn dwl dy pgn lgsg nyri istr dstu sy down dn sy smsn dy trs stlh saya gak kontek dy lg 1-2hr dy mncul lgi dn ngmg ak msh syg sma km hri2 aku udh trbisa sma km tp kalu kt pcrn aku tkt ktaun lg bsa berakbt ftal sya merayu2 dy lg akhry dy mau smpi skrg hub kt bjaln tpi saya bgug ap dy syag sma sya ap g stiap puts dy slalu ngroko smpi skrg pun dy ngrko sy gak ska dgn cowo peroko dy pun tw hal itu sya hrus brusha bsa mnrma dy spt nh krna dy jga bsa mnrm sya apadanya. dy jga sdg brusha brt ngrko tp sush. sft dya pun sdkt dmi sdkt brbh kaya dulu dia di posisi sft sya dn sya di possi dy yg dulu. sya hrs gmna hub kt sdh 2thn bjln sya pgn dy sprt dulu. ayh sya mgkn gak suka sma pcr sya kna eknmi dan sdh serg ktauan pcrn pcr sya tdk brani mmnta maaf. sya bigung sy sayg sma dy tp skp dy skrg sprt itu. sya pgn mrubh dy sprt dlu lg. dy tu tipe cowo yg cuek kalu blm knl dgn dy tolg ksh sran ya sya g mw psh sma dy pcr sya berumr17thn kontk btin sya pun dgnya sdikt ada sya btuk dy btuk itu conthnya. krim jawbnya ke nisaajaia@yahoo.com

Anonim mengatakan...

hy mr curhat..
kenalin qu yaNna..
umur qu 17thun.. qu msh scol klas 2smk.. yach tepatnya qu nilus di sni apa lgi klo gk curhat ma qm..
lgsung adja yach.
qu brusan putuz ma mantan qu bru 3bulan yg lalu.. teptnya ckrg paz 3bulan qta pizah...
dulu dya cow yg baik bgeed bwad qu..,qu syankk bged sma dya,qu mencinthai dya dgan apa adanya..tk perduli cpa dya,, nma mantan qu CEPEK sbenerx bkan nma asli cman nma panggilan adja...
qta hubgan udah ada 1tahun lebih... tpi smuax putuz ditengah jalan...
qta ptuz cman krna kecerobohan qu memberi no hp lwad fb ke temen smp qu..
tpi paz dya lihad fb qu. dya lgsung brfikir qu cew gampangan,cew murahan, pdhal qu gk seburuk itu..
qu skidd bged saat dya berbicara kasar bged ma qu.. qu gk nyangka ..dya tega bged...
tp qu ngertiin dya..
qu memaafkan smuax..krna sejujurx qu msih syank bged ma dya.. qu slalu memaafkan kslahanx dya yg brapa kali dya lakukn tp ckrg,, qu mlakukan 1 kslahan dya tega bged nyakitin qu...bru putuz 1mnggu dya udh mmpnyai pengganti qu,, hti inich skiid bged rsax.. dya tega bged ma qu...
setelah 2bulan quh mlupkan dan menangisi smuax sperti org gila..
akhirx qu dh bza lupaen smuax kngan dya..
wlawpun msih sdikit teringad dan mmbwad qu trluka lg.. tpi qu rela mlepzkn smuax.. tpi.. dya datang lg.. awalx qu mrasa senang.. qu fkir dya msh syank ma qu tpi smua difkirn qu smuax salah,, dya datang lagi cuman memprkenalkan pcar barunya pda qu.. mmbnggakan cewx kpda qu..
btpa skitnya hti qu.. btpa hancurnya prasaan qu..
teganya dya kpda qu..
kini qu hnya bza merelakan dan ikhlazin dya..
mlihat dya senyum bahagia pun qu bahagia..
krna smuax qu lakukan karna syank qu bwad mu..
walawpun qu terluka.. qu rela terluka asalkan bza melihat qm trsnyum bahagi brsma org lain.. qu ikhlaz.. demi dya bahagia..
pa yg qu lakukan benar ????????
ksih pndpat donk.....

Anonim mengatakan...

hi, panggil aj aq raito
gini aq pnya mslah ne
qt khan br jdan tp stlh brjln akhir na aq tw klo dy ne cm stngah ati m hub qt dgn alazan aq t krng merhatiin dy, tp sbr na aq slalu merhatiin dy tp dy na yg g p'nh sadar.

Anonim mengatakan...

Hai masih buka curhatan ga?

Anonim mengatakan...

Hai, disini masih bisa curhat ga?

key mengatakan...

kenalin nama aq key aku punya masalah ne friend. Aku masih seorang remaja,aku berumur 16 tahun aku seorang laki-laki. Gini ne masalahnya : mlam ini aku ketauan ngoleksi video porno di HP ku trus dya marah besar ketika dya mngetahui itu. Dya merasa gk percaya sama aku yg sekarang yg suka ngoleksi video bgtuan padahal katanya sewaktu dya pertama kali jumpa sama aku dya blg aku tu lelaki yg berbeda dri lelaki lain aku tu orgnya baik. Trus sudah 5 bulan kami menjalani hubungan ini, dlunya dya seorang playgirl dan sekarang dya brubah mnjadi wanita baik karna aku. Terus sewaktu dya tdi tau aku mngoleksi video itu dya langsung brkata 'aku gk nyangka kau sperti ini, sumpah,kau nyuru aku ini itu tpi skrg kaunya yg kyk gni, aku malu sama mu, aku malu sama driku sendiri aku trlalu banyak berharap darimu'.
mnurut kamu aku harus bagaimana friend??

setevi mengatakan...

hi aq setev.bagai mana cra untkdpat spenuh nya mempercaya pasangan.sdngkan kpercayaan yg aq bri ucap kali disalah gunakan tiap hari kbohongan yg dia jalan tiap hari kbngan yg aq dpat.apakah aq harus tinggalkan dia?

setevi mengatakan...

hi.aq setevi.bgamana ya caranya untk aq percaya terhadap pasanganqu spenuhnya.sdngkan kpercayaan yg tlus aq ksh diblas dngan kbhongan yg hampirtiap hari aq trima.disaat aq tnya kpastian atas ucpan it dia sllu menjwb aq juga pengen seperti yg lain nya.jwbn in yg sampai saat ini aq bngung (ingin seperti lain nya)

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...