Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/12/05

Ada 4 Pertimbangan Sebelum Ucapin ‘I Love You’




Ada 4 Pertimbangan Sebelum Ucapin ‘I Love You’ Ada 4 Pertimbangan Sebelum Ucapin ‘I Love You’ - Sekarang cinta mudah banget nyatainnya.Ada yang pake lagu,ada yang pake bunga yang kelewat lagi ada yang pake SMS doank (modal Rp250) hehe…

Oke diterima deh… itu sih terserah kamu aja gimana mau nyatain perasaan kamu. ujung – ujungnya hanya minta jawaban ya atau nggak juga kan?

Nah yang penting banget nih.. sebelum kamu ngucapin kata ‘I LOVE YOU’ kamu harus liat situasi dankondisinya dulu,jangan ngasal tusuk aja.

Ada 4 hal yang harus di pertimbangkan sebelum bilang I LOVE YOU :

1. Waktu yang tepat
Mengatakan "Aku cinta kamu" bukan sesuatu hal yang harus dikatakan saat kamu dan pasangan dalam situasi intim. Sebab, jika perasaan pasangan tidak sama, tidak hanya kamu merasa malu, tetapi juga akan merasa sakit hati dan hubungan bisa hancur.

Ungkapkan ketika benar-benar merasa yakin dengan perasaan kamu.

2. Jangan terburu-buru
Ungkapan perasaan cinta bukan untuk dilontarkan pada kencan kedua atau ketiga. Jangan terlalu cepat mengungkapkannya, meskipun pasangan sudah mengatakannya. Katakan perasaan cinta ketika kamu benar-benar mantap.

3. Jangan terbawa suasana
Kamu tentu merasa terbuai dan berbunga-bunga dengan perhatiannya. Bukan berarti itu benar-benar perasaan cinta. Bisa jadi hanya euphoria sesaat saja. Pertimbangkan dengan matang sebelum kamu mengatakan "I LOVE YOU", jangan hanya karena terbawa suasana.

4. Ketahui risiko
Jika kamu mengatakannya sebelum dia, ketahui risikonya. Ia bisa diam saja tidak membalas pernyataan kamu, bahkan bisa juga dengan jujur berkata kalau belum jatuh cinta pada kamu. Persiapkan diri untuk menghadapi reaksinya.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ada 4 Pertimbangan Sebelum Ucapin ‘I Love You’

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...