Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/12/06

Cinta Bikin Semuanya Berubah




Cinta Bikin Semuanya Berubah Cinta Bikin Semuanya Berubah - Setiap orang menginginkan kebahagian dalam hidupnya ,baik itu dalam percintaan.Semuanya bisa dilakukan karena cinta,ia nggak..

Cintalah yang bisa merubah semua keburukan menjadi kebaikan.Banyak kok contohnya misalnya aja nih,saat kamu nyatain cinta kepada seseorang pasti kamu akan bela – belain untuk berubah kearah positif agar kamu dianggap lebih oleh pasangan kamu.Jangan salah – salah hal itu bisa jadi point plus saat kamu lagi berhubungan dengan si dia.

Yang paling gampang nih.kita ambil contohnya seorang pria yang suka ngerokok,setiap hari dia bisa habiskan 2 bungkus rokok, hal itu nggak bisa dihentikan karena terlalu kecanduan dengan barang tersebut.namun setelah ia jatuh cinta kepada seorang cewek, kebutulan nih cewek nggak suka banget yang namanya cowok perokok,Pria tersebut mau nggak mau harus membiasakan diri untuk tidak menghisap barang itu lagi karena sakin cintanya.Ia berubah demi mendapatkan cinta sang cewek tersebut.Apa nggak dashyat tuh efek dari sindrom cinta.

Cinta memang penuh misteri kita nggak tau apa yang menyebabkan seseorang bisa berubah karena cinta.Memang hebat nih cinta jadi hati hatilah dengan yang namanya cinta.




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cinta Bikin Semuanya Berubah

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...