Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/08/22

Cerita | kisah gadis yang ingin kaya




Sebut saja namanya andin. Andin adalah gadis lugu yang memiliki wajah cantik asli indonesia. Tubuhnya yang tinggi dan dibalut kulit yang putih membuat semua laki-laki disekolahnya tergila-gila. Banyak yang sudah mengungkapkan perasaannya kepada andin, tapi andin menolaknya.

Pada saat matahari mulai hilang dari tatapan mata, terlihat sebuah mobil mewah di sebuah tempat tangringan anak muda. Mobil itu adalah milik jodi, seorang anak laki-laki yang kira-kira berusia 20 tahunan. Wajahnya tampan dan postur tubuhnya atletis. Saat jodi sedang asyik ngobrol dengan temannya, lewat didepannya seorang gadis cantik yang membuat mata tak berkedip. Jodi pun langsung menghampiri gadis itu, hai boleh kenalan ga?tanya jodi. Lalu si gadis hanya tersenyum dan jalan begitu saja seakan tak mendengarkan jodi. Namun jodi tak putus asa, jodi mengikuti gadis itu dengan diam-diam.

Esok harinya disekolah, andin mengalami [...]

hari-hari seperti biasanya. Selalu dikelilingi oleh banyak laki-laki. Ada yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk mentraktir teman-teman andin, dan ada yang rela diam disebelah andin walau hanya sebagai tukang kipasnya andin.

Saat bel pulang berbunyi, andin melangkahkan kakinya keluar pagar sekolah. Banyak ajakan cowok yang diolak andin untuk pulang bareng. Namun sebuah mobil mewah berhenti di sebelah andin. Saat andin melihat ke arah mobil, ternyata pengemudinya adalah cowok yang ingin berkenalan dengan andin kemarin. Andin langsung naik ke mobil. Seluruh cowok yang melhat hal itu terheran-heran , bingung mengapa andin mau menerima ajakan orang yang belum dikenalnya.

Saat di mobil, andin bercerita dengan jodi seakan mereka telah berteman lama. Hari demi hari berlalu,

kini saat pulang, andin selalu besama jodi. Kelakuan andin sedikit demi sedikit berubah. Andin sering pulang telat karena mampir ke mal dan tempat tongkrongan jodi. Andin merasa bahagia bila jalan dengan jodi, lantaran apa yang diinginkan oleh andin selalu dipenhi oleh jodi.

Sampailah pada suatu sore, saat andin dan jodi sedang jalan di sebuah mall. Jodi mengungkapkan perasaannya terhadap andin, tanpa basa-basi andin langsung menerima jodi sebagai pacarnya. Sungguh perkenalan yang singkat. Hari-hari dilalui oleh andin selalu bersama jodi. Sudah hampir 1 tahun mereka menjalani hubungan asmara. Namun pada suatu hari tepatnya bulan september yang bertepatan 1 tahun jadian mereka, jodi mendadak berubah. Jodi bertanya pada andin apakah andin masih mau menerima jodi dalam keadaann seperti ini?. Andinpun bingung, dan bertanya kenapa. Jodi menjawab saat ini ia bukan lagi seorang anak orang kaya, seluruh harta kekayaan keluarganya telah disita oleh negara karena ayahnya ketahuan melakukan praktek korupsi. Andinpun terkejut mendengar jodi. Andin yang telah tebiasa hidup dengan keroyalan jodi belum siap untuk menerima jodi apa adanya. Namun andin menjawab ke jodi tentu saja aku masih sayang kamu.

Namun kenyataan berjalan lain, telephone dari jodi tak pernah diangkat oleh andin. Saat jodi ke rumah andin karena sangat kangennya, andin bersembunyi di rumahnya dan tak mau menemui jodi. Jodi pun putus asa, dan mengerti bagaimana andin sebenarnya.

Beberapa hari kemudian saat angin bertiup lembut dan lembayung semakin indah di langit bumi, jodi yang sedang gundah berjalan tanpa tujuan yang pasti. Jodi sangat terkejut saat melihat orang yang disayang nya sedang duduk mesra bersama cowok lain, padahal dia belum putus dengan jodi. Jodipun menghampiri andin, namun diluar dugaan jodi, saat ia bertanya pada andin mengapa kamu selingkuh?andinpun langsung mengecup bibir cowok yang sedang bersamanya. Jodi tak dapat berbicara, hanya air mata yang mengalir dari mata dan jatuh perlahan ke tanah. Kenapa kamu jodi?tanya andin seakan tak bersalah. Ou jadi begini kamu sebenarnya?kamu pasti akan mendapatkan balasannya…kata jodi dengan nada marah dan suara terisak-isak. Ayo sayang ntar malem kita pergi ke em..(nama sebuah tempat clubbing di kota itu) kata cowok yang bersama andin.

Saat malam tiba, jodi teingat kata-kata cowok yang bersama andin. Jodi pun langsung ke em…terang saja saat didalam em, jodi melihat andin bersama cowok itu sambil berciuman dan berpelukan dengan mesranya. Jodi pun langsung menghampiri andin. Mengapa kamu seperti ini?apa kamu sudah melupakan semua kenangan kita?. Andin menjawab sambil tersenyum-senyum (karena mabuk), aku udah ga suka ama kamu jodi, mendingan ama roy, dia tajir ga kaya kamu kere, aku mau jadi orang kaya jodi, roy ini pengusaha muda…hahahaha…Jodi terdiam mendengar kata-kata andin. Tak ada sepatah kata yang bisa diungkapkan jodi. Jodi pun melangkahkan kakinya meniggalkan andin yang sedang sibuk berciuman dengan cowok yang bernama roy.

Hari berganti hari, sedikit demi sedikit jodi bisa melupakan andin, walaupun terkadang ia menesteskan air matanya apabila terkenang tentang andin. Sampai suatu hari saat , seorang teman jodi berlari ke arah jodi sambil membawa sebuah surat kabar. Jodi!!!lihat ini,,,,,ada apa tanya jodi. Ini lihat , ini pacar kamu andin. Ah aku ga mau tahu lagi tentang dia . Jodi kamu jangan gitu kta teman jodi memaksa. Aku udah ga mau kenal atau mengingat dia. Jodi!!!teriak teman jodi. Sudah ah,,kata jodi sambil menginggalkan temannya.Teman jodi lalu berteriak kepada jodi, JODI!!!kamu harus peduli…karena ini adalah berita terakhir tentang dia, Andin meninggal!!!!. Jodi pun berhenti melangkah dan berlari ke arah temannya itu, ia merebut surat kabar yang ada pada temannya. “DITEMUKAN MAYAT TANPA BUSANA DI SEBUAH HOTEL, DIPERKIRAKAN KOBAN PEMERKOSAAN OLEH BEBERAPA ORANG PRIA…”,begitu tulisan headline pada surat kabar itu, yang mengindifikasi nama korban adalah andin dan bertempat tinggal di,….(kota andin dan jodi)…jodi pun berkata sambil terseyum kecil dan mata yang berlinang…kamu sudah dapat yang aku inginkan….jodi lalu berjalan meninggalkan temannya dengan snyum kecil di wajahnya.
Anything is possible in love. Imagine this situation. A doctor falls in love with a nurse who works closely with him in the local hospital. Both start dating, but somewhere the doctor realizes he doesn’t love the nurse anymore. The heartbroken nurse is looking for someone to mend her broken heart. She ends up meeting the doctor’s cousin somewhere. Before you know it, the cousin and the nurse start dating. They both realize they love each other, think about getting married, and everybody is happy. End of story. Think it was a stupid plot? Well, think again.

The story mentioned above is actually the plot of a best selling novel. If one has to break down the plots of most romantic quotes & novels, they would actually seem quite silly. So why then are most of the romantic novels in the world such bestsellers then? Because love sells. Love stories simply stand the test of time, and give generations hope on which to build their perfect love story. The earliest love stories were often told in the form of songs, or ballads passed down from one generation to another, till they were written as stories to read. Then came the immortal ‘Romeo and Juliet’, which gave birth to the notion that dying for love was a heroic act. One would find similar love stories from across the world, such as Laila- Majnu or Heer- Ranjha. Each celebrating love.

The truth is that love stories will love on. Boys will hope they find a woman who will stand by them and girls will keep hoping they find men who will die for them. It is not for nothing that generations have grown up on Mills and Boons, and Danielle Steele. It is all part of the race in the search for the perfect love story.





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita | kisah gadis yang ingin kaya

3 komentar:

nia mengatakan...

bagus bgt critanya andai aja itu beneran q pgen bgt punya cow yang serius kayak jodi yang mencintai cew sepenuhnya dan dari hati.q selalu berpikir cow itu brengsek makanya q blum punya cow hehehe.......yah semoga tahun ini tuhan menurunkan pangeran yang baek hati n sayang ma q sampe jd kakek2 n nini2 hehehe......amin

arie mengatakan...

saya yakin kok, ntar kamu nemuin pasangan yang tepat sesuai dengan keinginan kamu amin :) ...

emperor edutainment mengatakan...

Wah ini sih ceritanya penuh dendam kesumat kalo menurut saya. Kalo bener si Jodi mencintai si Andin, maka dia nggak bakal gembira mendengar berita meninggalnya Andin.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...