Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/08

Makna Tafsiran Arti Mimpi




Makna Tafsiran Arti Mimpi Makna Tafsiran Arti Mimpi. Mimpi adalah bunga-bunga tidur, begitu yang dikatakan banyak orang. Tapi tahukah kamu, sebenarnya di dalam mimpi tersebut ada makna, tafsiran atau arti yang terkandung di dalamnya. Bisa jadi kita diberikan sebuah gambaran masa depan atau hari ke depannya melalui mimpi kite tersebut. Cerita cinta akan memberikan beberapa makna tafsiran arti mimpi yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman cerita cinta semua.



Makna Tafsiran Arti Mimpi

1. Mimpi didatangi atau digigit seekor ular. Ular bisa berarti hal yang baik dan juga hal yang buruk. contohnya apabila kamu bermimpi dililit ular, maka ada seseorang yang sedang menyukai kamu. Tapi apabila kamu bermimpi digigit seeokor ular, maka ada seorang yang sedang ingin berniat jahat kepada kamu.

2. Mimpi gigi patah atau tanggal. Akan ada suatu musibah, semisal akan kehilangan seorang dari keluarga.

3. Bermimpi sedang terbang. Maka akan ada suatu tawaran untuk kamu, seperti pekerjaan, rezeki dan lain-lain.

4. Mimpi tentang topi. Apabila kamu bermimpi mendapatkan topi, maka kamu akan mendapatkan suatu jabatan. Tapi apabila kamu bermimpi kehilangan topi, maka kamu akan kehilangan jabatan tersebut.

5. Mimpi ada sebuah pesta. Konon katanya apabila kita bermimpi tentang sebuah pesta atau acara, maka akan ada sebuah musibah yang menimpa orang yang mengadakan pesta tersebut.

6. Mimpi mendapatkan ikan atau memegang ikan. Akan ada rezeki untuk kamu.

7. Bermimpi didatangi bayi. Kamu akan mendapatkan rezeki yang besar.

8. Mimpi mendapatkan uang. Uang apabila kita lihat memang berarti baik, tapi artinya dalam mimpi, uang berarti keburukan. Contohnya orang yang bermimpi mendapatkan uang, maka ia akan sakit.

9. Bermimpi didatangi oleh orang yang telah tiada (meninggal). Berarti orang tersebut ingin didoakan oleh kamu, dan juga apabila kamu mengenal orang tersebut maka sebaiknya kamu datang ke makamnya dan do'akan dia.

10. Mimpi melihat burung yang banyak. Apabila kamu sedang hamil maka kamu akan mendapatkan anak laki-laki.

11. Mimpi berada di halaman yang penuh bunga. Apabila kamu sedang hamil, maka kamu akan mendapatkan anak perempuan.


Arti mimpi di atas hanya sebagai ramalan belaka. Segala yang benar sepenuhnya adalah milik ALLAH SWT. Salam cerita cinta...





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Makna Tafsiran Arti Mimpi
 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...