Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/08

Film Paku Kuntilanak Dewi Persik dikecam




Film Paku Kuntilanak Dewi Persik dikecam Film Paku Kuntilanak Dewi Persik dikecam. Ada film baru yang mungkin telah beredar di bioskop-bioskop kesayangan kita, yaitu Film Paku Kuntilanak yang diperankan oleh Dewi Persik. Namun film baru ini mendapatkan kecaman dari banyak pihak terutama MUI. Mereka mengecam film ini karena adegan panas yang dilakukan oleh Dewi persik. Tapi Dewi persik tidak merasa bersalah karena ia hanya melakukan tugas atau pekerjaannya sesuai dengan scenario yang ada. Lalu bagaimana tanggapan dewi persik sepenuhnya tentang kecaman terhadap film Paku Kuntil anak ini?.



Apa tanggapan Dewi Persik ketika ditanya soal keberadaan film panas yang dia lakoni selama ini? "Dewi Persik bukan Dewi Muria Agung jelas berbeda. Saya kapasitasnya hanya seorang selebriti dan saya juga bukan ustazah," ujarnya seperti dikutip dari Detikhot.com, Minggu (10/5/2009)

Selebihnya Dewi juga meminta kepada semua pihak yang sering mengkritiknya untuk bungkam. Biarkan dirinya yang bertanggung jawab kepada Tuhan. "Kalau masalah tanggung jawab, biar nanti Tuhan yang membukakan hati saya," Ujarnya.

Istri Aldi Taher itu mengaku beradegan panas bukan untuk menjatuhkan moral bangsa. Tapi ia hanya melakukan apa yang dituntut dalam skenario.


Salam cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Film Paku Kuntilanak Dewi Persik dikecam

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gif

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...