Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/02/22

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 | Merusak?




Saya semakin tidak mengerti dengan kampanye damai pemilu indonesia 2009, hampir 4 tulisan yang saya tulis tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009, tapi tak satupun berada di halaman utama google (emang saya cuma seorang newbie yang sedang belajar seo). Tapi ada hal yang mengejutkan dari kampanye damai pemilu indonesia ini, yaitu banyak dari kontestannya yang mengalami hal yang kurang enak di dengar. Yaitu turunnya pagerank blog mereka akibat terlalu bersemangatnya dalam berkampanye damai pemilu indonesia. Apa sih yang menyebabkan Persaingan kampanye damai pemilu ini begitu ramai diikuti oleh banyak blogger?. Disamping hadiahnya yang cukup menggiurkan ada lagi, yaitu "gengsi". Gengsi untuk menjadi yang terbaik dalam dunia seo kontes. Wah-wah...tapi jangan salah, banyak para blogger yang merubah judul atau descripsi blognya menjadi kampanye damai pemilu indonesia 2009. Apa hal ini ga ada efeknya?



Ou tentu ada efeknya...yang semula sebuah blog menargetkan keyword bisnis di internet (hanya contoh), merubahnya menjadi bisnis di internet dengan kampanye damai pemilu indonesia 2009, coba deh lihat 1 bulan kemudian. Jumlah pengunjung kamu akan berkurang (apabila dilihat dari pencarian search engine). Kenapa berkurang, coba kamu cek sendiri dengan memasukkan kata bisnis di internet pada pencarian google, apakah blog kamu masih berada di tempat dahulu yang menjanjikan?. Ditambah lagi, google akan melihat blog kamu tersebut, apabila terlalu banyak keyword tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009 , maka ia akan menganggap blog kamu hanyalah sample blog dan keyword farm, yang otomatis akan menurunkan pagerank dan posisi blog pada search engine (pagerank turun= Pendapatan dolar dari jobreview menurun). So hati-hati...kampanye damai ini ditujukan untuk kebaikan dan tips seo bagi pemula, jangan ada konflik ataupun saling sikut antar blogger.

Tetaplah menyampaikan kampanye damai pemilu indonesia 2009 dengan damai dan gentle. Salam...





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kampanye damai pemilu indonesia 2009 | Merusak?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju! Mari kita saling mendukung untuk kebaikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Salam kenal. Semoga sukses.

Anonim mengatakan...

Salam kenal juga mas hari...semoga sukses kampanye nya...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...