Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/02/05

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009




Pernah lihat postingan tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sebelumnya ya?, bukannya ga bosen nulis tentang itu-itu mulu alias kampanye damai pemilu indonesia 2009 lagi. Tapi pada tulisan saya yang terdaluhu ada kesalan yang amat vital (bukan alat kelamin!!!), saya lupa membubuhkan kata Indonesia disana wkekekek , alhasil jadinya kampanye damai pemilu 2009 dah hahahah...Kali ni serius dah. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, jujur sob agak ribet ngetiknya, antara pemilu ama damainya mana yang lebih dahulu, sering salah saya. Tapi ga papa, detik ini saya arie seorang lelaki yang juga seorang newbie dengan berani mengikuti kontes seo yang lagi hangat ini (kali aja menang huhuhu..)

. Kontes seo ini diadakan oleh teman blogger kita yang bernama pogung, dengan maksud cukup baik, yaitu mensukseskan kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan satu lagi bagi-bagi duit hahaha . Canda mulu ya?, kali ni serius-serius, beneran!!!. Kampanye di Indonesia selama ini berjalan cukup baik menurut saya...

Mengapa saya katakan baik?

1.Parpol tidak pernah berseteru (tapi saling hina)
2.Kampanye berjalan jujur (dengan sedikit orang dalam dan uang pelicin)
3.Semangat kampanye sangat kuat pada masyarakat (diiringi musik dangdut dan iming-iming uang ceban).
4.Kalau menang Rakyat senang (di rumah mikirin gimana cara balik modal dulu, ama coblosan baru..buat coblos-coblosan...hmm..wkekeke )

Cukup baik bukan?

O ya ada sedikit cerita mengenai Kampanye damai Pemilu Indonesia 2009, sebut saja namanya otong. Waktu itu sedang pencoblosan, otong keluar dengan wajah yang agak masem, temannya pun bertanya "kenapa lo tong?", Lalu otong menjawab "gua ga milih uey". "Kenapa?", tanya temannya lagi. Kemudian otong menjawab, "gimana gua mau milih?, kalau gua tusuk tu banteng, ntar dia ngebales nyeruduk gua lagi, kalau gua tusuk ka'bah, ntar gua dosa sob, kalau gua tusuk pohon beringin, ntar penghuninya ngejar-ngejar gua, bingung ah!!!, mending gua nyoblos yang di rumah aja"....


Apakah kamu juga termasuk otong? atau adakah otong-otong yang lain?, tahu ah. Kenapa jadi bahas otong gini. Dah ah, apa pun partainya, apa pun warna kulitnya, apa pun daerahnya kita tetap satu, satu Indonesia. Mari Teriakkan Sukseskan KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009, loe ga ikut teriak tu!!!, ayo ulang sekali lagi sukseskan KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA. dukung SBY sebagai presiden kita yang akan datang (bukan iklan tapi suara hati).

THANK..SALAM CERITA CINTA




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

11 komentar:

Antoni mengatakan...

YUk kita kampanye rame2....

Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

sedih g dapet pertamax gratis :(
wakakakakaka...dasar si otong bukannya nyoblos pemilu tp malah nyoblos yang di rumah..

setuju sama mas arie..beri waktu pada SBY untuk melanjutkan program-program pembangunan. Satu periode belum cukup untuk memperbaiki berbagai sistem yang kacau balau..

kampanye damai pemilu indonesia 2009 mengatakan...

lagi-lagi semua ngomongin pemilu...

arie mengatakan...

@makasih semua dukungan untuk turut mensukseskan kampanye damai pemilu indonesia 2009...
@no more word : yup ternyata ada yang sependapat tentang sby sebagai presiden kita selanjutnya...

oyonk mengatakan...

Selamat berjuang kepada seluruh peserta kontes “ Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 “ semoga pemilu di Indonesia selalu damai selamanya

Berikut ini saya sampaikan akomodasi yang mungkin diperlukan untuk mendukung kesuksesan pelaksanaa kontes dengan link ini

Salam kenal dan terimakasih

mohon kunjungan dan dukungannya

ttd

oyonk

arie mengatakan...

@oyonk : makasih oyonk atas dukungannya, moga-moga kampanye damai pemilu indonesia ini 2009 ini berjalan dengan damai :)

Kampanya Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Yuk Amiin, semoga semua bisa berjalan lancar dan damai tentunya.

kampanye damai pemilu indonesia 2009 mengatakan...

yup moga kampanye damai pemilu indonesia berjalan dengan dadmai amin

kampanye damai pemilu indonesia 2009 mengatakan...

gue ikutan kampanye ya... :D

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

saya juga ikutan bergabung di keluarga kampanye damai penuh cinta :)

arie mengatakan...

Ya semoga aja yang pada ikutan dapat hikmah dari kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini...Salam kampanye damai...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...