Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/02/17

Persaingan kampanye indonesia 2009




Sepertinya tahun 2009 ini adalah tahun yang penuh dengan persaingan. Kenapa saya katakan demikian?. Bisa kita lihat pentas akbar yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan, yaitu pemilu Indonesia tahun 2009 yang akan melahirkan para pemimpin baru bagi negara kita Indonesia. Banyaknya kontestan politik yang bersaing membuat persaingan semakin ketat, dan berbagai cara pun dilakukan. Baru-baru ini saya mendengar banyaknya elit politik menggunakan media elektronik untuk melakukan kampanye. Tapi kampanye di media elektronik tersebut tidak semuanya berjalan damai, loh kenapa?. Saya berani mengatakan "banyak petinggi politik yang dengan licik menyudutkan presiden kita SBY dengan iklan yang ditampilkan. Kenapa saya berani mengatakan hal demikian?. Bagaimana tidak, pada iklan tersebut mereka berani mengatakan tidak ada kemajuan yang dirasakan rakyat indonesia terhadap kepemimpinan SBY sekarang, apa mereka tidak ngaca ya?, apa yang mereka bisa lakukan terhadap negara yang sudah terpuruk ini?. Saya yakin apabila mereka telah terpilih, yang pertama dilakukan adalah bagaimana cara mengembalikan modal terlebih dahulu.



Mohon maaf kepada elite politik, tapi saya hanya menyampaikan masukan saya, berkampanyelah secara damai dan jantan. O ya...ada juga persaingan kampanye indonesia 2009 yang ga kalah serunya. Yaitu persaingan antara dua dukun kecil, Dukun ponari Vs Dukun Dewi. Kisah mereka sama, yaitu menemukan batu ajaib yang bisa mengobati orang-orang. Ya elah...apakah masyarakat Indonesia tahun 2009 ini telah menjadi masyarakat yang primitif?. Buka pikiran oi!!!...itu batu!!!, jangan mau dibohongi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab!!!. Saya sedih melihat kejadian ini, apakah bangsa kita akan beralih ke bangsa yang musyrik?, apakah bangsa kita Indonesia akan menjadi bangsa yang bodoh?. Kita lihat mereka meminum bekas air hujan yang ada di rumah Ponari, sementara keluarga Ponari sedang sibuk berkelahi tentang pembagian harta, alangkah Tololnya!!!.

Tulisan diatas hanyalah penyampaian aspirasi atau pendapat dari saya...apabila pembaca tidak setuju dengan pendapat ini, itu hak anda. Tetaplah bersaing secara jantan pada kampanye damai pemilu indonesia 2009. Salam...





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Persaingan kampanye indonesia 2009

3 komentar:

cessyaaaa, caroline mengatakan...

Thx visited me..great and drop :) smile 4u
http://pondokmaharta.blogspot.com/
http://gladyaregita.blogspot.com/

ifoell mengatakan...

cukup mensupport aja kampanye damai pemilu 2009.....

arie mengatakan...

Makasih supportnya...tapi dukungan ini penuh untuk kemakuan bangsa kita indonesia :)

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...