Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2010/12/04

Kamu Selalu Ada Di Mimpiku




Kamu Selalu Ada Di Mimpiku Kamu Selalu Ada Di Mimpiku - Selama ini aku menyimpan perasaan ini tentangmu,perasaan yang begitu besar bahwa aku mencintaimu setulus hatiku.

Mungkin kamu menganggapku hanya sebatas layangan yang putus tanpa arah terus kamu mencari layangan baru untuk diterbangkan sesuka hatimu.Aku ini lelaki sayang… aku punya harga diri,aku punya mimpi,aku punya angan untuk didampingi seorang bidadari hati.

Aku mampu menahan gelombang yang terus saja menghantamku meskipun aku sakit.Tapi ingat aku juga manusia yang luluh karena perasaan yang bisa hancurkan setiap sudut benteng di hatiku.

Aku yakin kamu mengerti dengan perasaanku ini.Aku pergi bukan karena tak tahan dengan masalah yang kau berikan padaku,aku pergi karena ingin mengobati hati ini sebelum aku berjuang kembali untuk memetik buah cinta yang ada di hatimu.

Cantik mu masih ada di mimpiku sayang,itu yang mambuatku setengah gila karena perasaan yang besar tetangmu menyelimuti hatiku dengan ribuan rasa sakit.Tapi aku yakin itu cinta,cinta yang tumbuh bukan karena kekagumanku padaku melainkan karena aku terbiasa sayang… terbiasa melihatmu tersenyum,terbiasa melihat matamu,terbiasa dengan senyummu yang mampu mengalihkan apapun yang aku punya.

Ribuan wajahmu ada di mimpiku,ribuan kenangan bersamamu tetap menghantuiku.Sayang aku cinta denganmu,cinta yang terus ada di dalam mimpiku.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kamu Selalu Ada Di Mimpiku

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...