Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/10/18

Cerita Bersambung Cinta Gue 3




Cerita Bersambung Cinta Gue 3 Cerita Bersambung Cinta Gue 3. Cerita Bersambung Cinta Gue 3 adalah tulisan dari Yuki, Cerita kali ini adalah lanjutan dari Cinta Gue 1 dan Cinta Gue 2. Pada udah ga sabar ya?, yuk langsung aja kita baca Cerita Bersambung Cinta Gue 3 karya yuki ini.

Cerita Bersambung Cinta Gue 3

Mimpi berganti lagi. Malem itu...
\"Gue suka sama lo..\"gue nyatain perasaan gue waktu kami lagi maenin piano yang ada di hutan cemara itu.
Besok paginya gue bakal pergi jauh sama orang tua gue pindah ke daerah lain. Gue takut nggak bisa ngeliat Rafa lagi.
\"Sorry...\"Rafa ngejawab singkat sambil ngebelakangin gue.
Hati gue langsung kerasa hancur. Air mata gue pun nggak bisa gue bendung lagi. Dia terus ngalir ke pipi dari balik badan Rafa yang seakan nggak mau ngeliat gue lagi. Gue nyoba nggak bersuara. Dan pelan-pelan gue balik badan ninggalin Rafa sendirian.
Emang nggak seharusnya hubungan ini berubah... Gue benci diri gue sendiri!
Sekarang air mata itu nggak bisa berhenti ngalir lagi.

Lalu semuanya jadi gelep.
Waktu cahaya mulai bersinar, gue udah ada di tempat lain. Mimpi itu ngebawa gue ke rumah sakit.
\"Rafa... Rafa...\"
Gue terus manggilin Rafa sambil terisak. Di dalem rumah sakit itu gue terus kayak orang gila. Gue terus nyariin Rafa sampe keluar gedung. Gue nggak peduli darah ngucur keluar dari kepala gue. Gue terus berontak dari petugas rumah sakit yang nyoba ngalangin gue terus.


\"Rafa...\"teriak gue di luar gedung.
\"Adek, diobatin dulu ya kepalanya,\"kata salah satu suster yang terus maksa gue.
\"Nggak mau!\"gue ngedorong suster itu sampe jatoh.
Uii... Uii... Uii...
Suara mobil ambulans yang nggak jauh dari tempat gue terus ngejerit. Dan waktu itulah gue ngeliat sesosok mayat yang mau dimasukkin ke dalemnya. Mayat itu keliatan pucet banget. Dia dah nggak bernafas lagi. Dan Rafa udah ninggalin gue.
\"Rafa...\"
Uii... Uii... Uii...
Ambulans itu mulai ngebawa dia pergi. Gue langsung ngejer ambulans itu.
\"Rafa... Rafa... Rafa...\"gue terus manggilin Rafa di belakang ambulans.
Tapi ambulans itu nggak berhenti.
\"Rafa...\"teriak gue sebelum gue terjatuh jauh di belakang ambulans yang ngebawa Rafa itu.
Dan tinggalah gue sendiri nangis di tengah jalan.
\"Rafa...\"


Mimpi itu lalu berganti pas waktu gue dateng ke pemakaman.
Dengan berat hati gue ngunjungin pusara Rafa sesudah semua orang pergi. Saat itu gue belum bisa terima Rafa udah nggak ada. Sementara air mata gue udah terkuras abis.
Gue cuma bisa berdiri di depan pusara yang bertuliskan Leonardo Rafael Mozart itu. Tanpa ekspresi gue tatap pusara itu. Tanpa tujuan hidup juga yang kemudian muncul sesudah gue kehilangan orang tua dan sahabat hidup gue.
Gue bukan siapa-siapa tanpa mereka. Dan gue nggak punya tujuan hidup tanpa mereka.
Gue perlahan berbalik untuk ninggalin tempat itu. Sebelum gue pergi, gue noleh ke belakang untuk terakhir kali.
Lalu terlihat dia tersenyum di bawah pohon di deket pusaranya. Ekspresi wajahnya yang muncul sama persis kayak yang muncul waktu gue tenggelem di laut.
Gue masih diem di tempat. Bayangan transparan itu tetep mempertahankan senyumnya juga. Seakan senyum itu ngasih gue sebuah pencerahan, gue rela terus berkhayal Rafa ada di depan mata gue.
\"Andin..\"bayangan itu pun seakan ngeyakinin gue kalo dia bener-bener Rafa.
Dan dia berhasil ngebuat gue tersenyum


^_^_^_^

Besok paginya gue kabangun dari mimpi-mimpi buruk 3 tahun yang lalu itu.

Penulis : Yuki





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita Bersambung Cinta Gue 3

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...