Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/10/14

Cerita Besambung Cinta Gue 2




Cerita Besambung Cinta Gue 2 Cerita Besambung Cinta Gue 2. Pernah dengar cerita yang berjudul seperti ini ya?. Eh tapi ini beda lho, ini adalah lanjutan cerita dari Cinta Gue 1. Ya cerita ini adalah cerita bersambung dan penulisnya adalah seorang calon novelis profesional (Yuki) heheehe...Ok yuk kita baca sambungan cerita yang menarik ini.

Cerita Besambung Cinta Gue 2

Mimpi berganti...
Gue berenang di laut sendirian. Laut yang nggak jauh dari hutan cemara itu.
Gue berenang, berenang, dan berenang.
Gue udah nggak sadar lagi gue ada di mana. Kepala gue mulai pusing dan gue terus timbul-tenggelem di tengah-tengah laut.
Ting Ting Ting
Entah gue mulai berkhayal. Suara piano yang sering dimaenin Rafa di dalem hutan cemara itu mulai bergema di sekeliling gue.
Denting piano mulai berirama nyanyiin lagunya Beyonce yang judulnya Halo. Cuma lagu itu yang bisa ngingetin gue ke Rafa dan sebaliknya karena kami sering nyanyiin lagu itu di dalem hutan.


Remember those walls I built
Well baby the tumbling down
And they didn\'t even put up a fight
They didn\'t even make a sound

Suara Rafa mulai mengalun.

I found a way to let you in
but I never really had a doubt
Standing in the light of your halo
I got my angel now


Entah kenapa gue mulai terenyuh. Seakan-akan itu nyanyian terakhir dia untuk gue.


It\'s like I\'ve been awakened
Every rule I had you breaking
It\'s the risk that I\'m taking
I ain\'t never gonna shut you up ..


Dan saat itu juga gue tenggelem.
Di dalem air itu gue ngeliat sosok seseorang yang selama ini cuma bisa gue liat dari jauh. Rafa tersenyum di depan gue. Bukan senyum biasa. Rasanya gue kangen senyuman itu. Senyuman itu yang ngebuat gue bertahan selama ini di samping dia sebagai temen.


Everywhere I\'m looking now
I\'m surrounded by your embrace
Baby I can see your Halo
You know you\'re my saving grace
You everything I need and more
It\'s written all over your face
Baby I can feel your Halo
Pray it won\'t fade away


Saat itu juga gue keabisan nafas.
Bluup Bluup..
Itulah nafas terakhir gue sebelum gue mulai melayang. Sempet sebelum mata gue bener-bener nutup, gue liat seseorang baru aja nangkep tangan gue dan narik gue ke pelukan dia. Dan gue nggak bisa nyiratin kekagetan gue lagi waktu muka Rafa ngedeket dan berusaha masukin udara ke mulut gue di dalem air.


\"Andin.. Andin..\"gue ngedenger suara yang manggilin gue.
Waktu gue buka mata, Rafa udah ada di depan gue. Dia keliatan panik. Gue langsung keinget kejadian di dalem air. Spontan gue langsung megangin bibir gue dan kebangun untuk jaga jarak dengan Rafa.
\"Lo nggak pa-pa?\"tanya Rafa
\"Ng-nggak pa-pa kok.\"Gue langsung salah tingkah.
Angin semilir di pantai langsung ngebuat gue merinding. Jelas aja, badan gue lagi basah kuyup. Tapi pas gue liat ke Rafa, badan dia nggak basah sama sekali.
PLETAKK
Gue langsung dijitak sama Rafa.
\"Aawww... Apaan sih?!\"
\"Dasar bego! Udah gue peringatin jangan berenang jauh-jauh, masih aja! Untung gue belum sempet ngabarin ke orang tua lo!\"
\"Orang tua gue? Eh, jangan,jangan! Gue udah nggak pa-pa kok. Sorry deh, gue lupa...\"
Rafa cuma manyun kesel. Dia duduk ngadep laut. Gue jadi inget kejadian di laut waktu gue berimajnasi ngeliat dia. Dia senyum... Gue nggak ngerti apa maksudnya.
\"Waktu gue tenggelem, lo tau nggak apa yang gue liat?\"tanya gue.
Rafa langsung nengok.
\"Elo,\"jawab gue lagi.
Untuk sedetik dia keliatan tertegun, sebelum akhirnya dia malah ketawa sendiri sambil gaya narsisnya.
\"Heh, heh, heh,\"dia ketawa terkekeh sebelum taunya langsung meledak tawanya. \"Hahaha... ya gimana ya, orang ganteng itu s\'lalu bikin ngangenin sih. Jadi wajar aja. Hahaha,\"dia ketawa narsis.
\"Atau..\"dia mulai ngaco lagi. \"Lo mikir bakal mati pas tenggelem, terus lo ketemu bayangan gue karena lo emang paling punya banyak dosa ama gue! Iya \'kan?\"
Hmmh... agaknya gue rada nyesel nyeritainnya tadi.
\"Tapi...\"dia mulai ngoceh lagi deh!
Tiba-tiba dia ngerangkul gue.
\"Sejahat apapun temen, kita s\'lalu bisa maafin segalanya selama dia mau minta maaf dan nyeselin perbuatannya \'kan?\"dia bisa ngomong segitu dalemnya sambil cengengesan ngebuat gue tercengang. \"Bahkan lo udah gue anggep keluarga sendiri, secara ortu kita akrab. Jadi..\"gue bener-bener kagum.
\"Jadi kalo mau mati, mati aja sono! Jangan ngejer-ngejer gue lagi! Gue udah maafin semua salah lo ke gue kok!\"
Kampret!
Nyesel bener gue sempet kagum tadi.
\"Emang yang namanya Rafa nggak ada yang bener!\"
\"Tapi lo suka \'kan? Gue ini termasuk cowok langka. Malahan cowok kayak gue ini yang jadi idaman semua cewek. Beruntung lo punya temen kayak gue yang jadi idamannya cewek-cewek..\"mulai deh narsisnya.
\"Heh, iya. Sialnya gue juga pengen cowok idaman kayak lo,\"kata gue.
Rafa langsung berhenti ketawa.
\"Jangan ge-er dulu lo!\"sahut gue. \"Cowok idaman gue kayak elo, tapi bukan lo! Gue bukan suka sama lo, tapi gue suka sama orang yang mirip sama lo! Huuh, gitu aja udah ge-er!\"
\"Siapa yang ge-er?! Gue juga nggak mau sama cewek yang lebih mirip cowok kayak lo! Huh, jangan ge-er ya!\"
\"Huuuh...\"

Penulis : Yuki




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita Besambung Cinta Gue 2

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...