Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/03

Kumpulan Cerita Cerpen Lucu




Kumpulan Cerita Cerpen Lucu Kumpulan Cerita Cerpen Lucu. Cerita cinta mau berbagi cerpen lucu nih, cerita-cerita lucu sengaja saya kumpulkan dan akrhinya menjadi kumpulan cerpen lucu. Lumayan buat ngilangin stres teman-teman cerita cinta semua, ya ga?. Apalagi kalau kamu baru putus ama pacar kamu, wah rasanya pusing tujuh keliling hehehe. Terakhir kalau tidak salah cerita lucu yang saya buat adalah Ingin terkenal. Udah pada baca belum tuh cerita?. Yuk baca kumpulan cerita lucu yang dijamin kamu bakalan ngakak kalau ngebacanya hehehe (ketawa itu sehat lho).



Cinta di tolak dukun bertindak

Pasti pernah dengar istilah inikan?...ketika itu seorang lelaki menadatangi seorang dukun yang sangat ahli dalam hal percintaan. Ketika disana si laki-laki meminta tolong ke si dukun untuk mendapatkan seorang gadis pujaannya. "Pak dukun tolong saya untuk dapetin seorang gadis". "Wah gampang-gampang...asal...". "Oh...tenang aja pak...saya udah siapin kok...Sang dukun lalu menanyakan nama dari gadis yang disukai sang cowok, si cowok lalu memberi tahu nama gadis itu. Kemudian sang dukun melanjutkan membaca mantranya..."nah beres", kata sang dukun...tapi si cowok terliat bingung meliahat sang dukun.

(baca selengkapnya : Cinta di tolak dukun bertindak).


Cerita lucu | Misteri kematian 3 hantu waria

Hari itu ada tiga sosok hantu yang sedang berkumpul, dari wajah mereka memang terlihat sangat menakutkan, tapi ketika mereka berbicara dengan anggunnya, mungkin tak ada seorang yang akan lari melihat sosok mereka karena mengerikan, tapi lebih tepatnya lari karena geli mereka adalah waria wkekekek.

(baca selengkapnya : Cerita lucu | Misteri kematian 3 hantu waria).

Cerita lucu | Sms Lucu Sms Romantis

Pada tulisan kali ini cerita cinta akan menambahkan luconan dan humor lagi agar kamu tidak terlalu stres dengan kegiatan yang sedang dijalani. Silahkan baca cerita dan smsnya, tapi jangan sampai ketawa-ketawa berlebihan sendiri ya, ntar dikira gila lho hehehe (baca selengkapnya : Cerita lucu | Sms Lucu Sms Romantis).

Cinta ku berat di ongkos

Sayang telphone aku ya..."kata sang pacar", duh gimana mau nelpon, pulsa aja ga pernah diisi semenjak adik ku lahir (beh ga tahu kapan tuh) ...apa ini pernah terjadi ama kamu? cinta ku berat diongkos. Atau yang ini ni, "kangen ui ama si dia, dah lama ga ketemu... mana uang tingal goceng lagi, mana cukup buat ngaajak dia jalan, pasti ntar ada acara traktir dia makan" ...sedih emang sedih . Lagi-lagi uang jadi kendalanya. Tapi itu belum seberapa, ada sedikit cerita nih, yuk baca.

(baca selengkapnya : Cinta ku berat di ongkos).


Empat biji aja dulu ya, ntar tak tambahin deh heheehe...Salam Cerita cinta.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Kumpulan Cerita Cerpen Lucu

5 komentar:

ifoell mengatakan...

hehehe.. kok cinta di tolak dukun bertindak.. hehehehe.. ada hadiah tuh mas dariku..:-) di ambil ya..??

Anonim mengatakan...

aq cyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaank m amirF,,,,,!
:x

Anonim mengatakan...

:))

Anonim mengatakan...

hahaha masak cintaa ditolak dukun bertindak terima keadaan donk

Anonim mengatakan...

ssttt lucu nya yang mana???
:-t

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...