Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/11/08

Tips cinta | Menjadi yang terbaik




Mungkin semua orang ingin menjadi yang terbaik. Namun dalam segala hal pasti ada persaingan. Sebagai contoh kamu dan 3 orang cowok memperebutkan seorang gadis cantik yang bertubuh seksi , pasti pengen jadi yang terbaik diantara persaingan itu kan. Tapi kali ini saya tidak hanya membahas tentang tips cinta biasa. Namun saya juga akan membahas menjadi yang terbaik di search engine, dengan optimisasi seo bertehnik cinta. Persaingan memang suatu yang wajar, tapi kekalahan tanpa perjuangan lebih bodoh lagi bukan?, so siapkan diri kamu membaca 3 langkah menjadi yang terbaik. Tips cinta ini sengaja saya tulis untuk kalian para pengunjung setia cerita cinta, sebuah senyuman dan tips cinta sederhana saya persembahkan untuk kalian (serius amat kata-kata saya ya? ). Dah ah daripada terlalu lama basa-basi mending langsung aja baca yuk...



Tips cinta | menjadi yang terbaik

Sebelum saya menjelaskan tips cinta ini, saya ingin bertanya dulu kepada kamu, dia, atau kalian. "Apakah yang akan kalian perjuangkan itu adalah orang yang benar-benar kamu sayangi?. Kalau iya, siap-siap deh traktir teman-teman karena kamu akan jadian (mudah-mudahan).

1. Kamu harus mengerti sikap dan sifat dia, lakukan pendekatan yang santai tapi pasti. Maksudnya tidak terlalu terburu-buru dan tidak terlalu memaksakan.
2. Tampilah sebaik mungkin di depan dia, tapi ingat perkataan dan sikap harus apa adanya. Jangan berbohong karena berharap dia akan kagum dengan kamu, lebih baik jujur katakan bagaimana kamu sebenarnya.
3. Baca tips cara dapatkan cewek dengan gampang, Tips saat nembak cewek, Tips bersaing dengan pacar atau gebetan si dia
.

Jika kamu sudah melaksakan 3 langkah di atas mudah-mudahan kamulah yang dia pilih



Tips seo


Seperti yang sudah saya bilang diawal, saya akan membahas bagaimana mengoptimalkan tehnik seo yang sederhana pada blog kamu.

1. Penggunaan keyword pada judul blog atau judul posting. Semisal seperti judul saya di atas dan juga pada tulisan di posting ini, dengan sasaran keyword tips cinta .
2. Mendaftar ke berbagai search engine seperti yahoo, google, Msn, dll. Juga yang tak kalah penting daftarkan blog kamu ke technorati, blog terbaik, blogtoplist, blog katalog, top blog area, digg, dll.
3. Baca tips tentang tehnik seo sederhana, Tulis postingan tentang seseorang yang sering dibahas ataupun sering dikunjungi. Misal Kang rohman, o-om, Kang noval, arie , dll. Seperti contoh, lihat pada pencarian google dengan keyword kang noval, silahkan klik disini. Kaget ya...kok saya blog ini masuk halaman pertama?.

Bila kamu sudah melaksanakan 3 langkah tehnik seo sederhana di atas, mudah-mudahan blog kamu terus maju dan berada pada halaman pertama dan ramai pengunjung . Sebagai contohnya, silahkan lihat apakah postingan ini sudah terindex?, klik disini. Biasanya setiap postingan akan muncul beberapa menit pada pencarian search engine setelah di publikasikan. Memang tehnik seo yang sederhana tapi cukup ampuh, klik disini, ini, itu, dia, kamu, sebagai buktinya. Dukung indonesia di Busby seo test yah .

Selamat mencoba dan bersiap menjadi yang terbaik...

Budayakan berkomentar setelah membaca

Blog ini menganut paham you comment i'll follow. Silahkan berkomentar asal jangan spam...





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips cinta | Menjadi yang terbaik

10 komentar:

seno mengatakan...

aku dah punya istri gmn? he..he..salam

arie mengatakan...

hahaha...kalau itu sih udah dapat yang terbaik ngapain nyari lagi :)

seno mengatakan...

Untuk menjadi yang terbaik perlu latihan sitorus menerus. Untuk beberapa hal kita harus latihan dulu baru bertanding. Dalam cinta misalnya, latihan dulu dengan membaca postingan-2 Mas Arie, baru ungkapkan. Lebih baik mandi keringat waktu latihan dari pada mandi darah waktu perang. Lebih baik meluangkan waktu untuk membaca (misalnya baca postingan ini), konsultasi ke temen (atau pakar cinta) dari pada ditolak ketika mengungkapkan cinta. Kalau kita sudah latihan namun ternyata ditolak, maka percayalah bahwa anda latihan g serius alias belum maksimal.

Buat Mas Arie: kayaknya sering buat curhat nih.

Radzied mengatakan...

selamat anda dapat award, diambil ya mass..
hihi.. :D

arie mengatakan...

@seno : wah seno makasih banyak udah ngejelasin :) sukses bro
@ Razied : Makasih ya mas razied awardnya :)

Ches mengatakan...

Wah dokter cinta thx ya atas tip2 nya. Heuheu
btw aku lg jomblo nih..hihihi

arie mengatakan...

sama-sama ches...moga-moga dapat yang terbaik ya :)

th@2 mengatakan...

udh punya istri ya.

slm dech buat istri'y.......

lam knl,th@2.

arie mengatakan...

:) makasih ya,,, salam kenal juga...

Elweeka'sbook mengatakan...

wah keren blognya..saya baru blajar ngeblog nih,lg nyari2 referensi yg bagus..thx bwt infonya..

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...