Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/11/04

Nyari duit buat kawin lewat PPC




Pada heran ya, apa maksud dari judul posting ini?, "nyari duit buat kawin?", wah apa saya mau kawin lagi? beh...bukan begitu...maksud saya, "apa kamu mau nyari duit gratis dari blog kamu?, lumayan buat modal kawin". Siapa yang ga mau dapat uang yang mengalir dengan sendirinya ke rekening mereka, ya ga? semua pasti mau temasuk saya. Tapi gimana caranya? PPC itu apa?, hmm...PPC itu "pria-pria cakep", hehehe... canda doank. PPC itu dalam bahasa planetnya "pay per click". Tolong terjemahin dikit donk, kalau artian saya sih PPC itu suatu program periklanan yang memberi keuntungan bagi advertiser dan publisernya, disini saya akan membahas keuntungan yang akan diperoleh oleh publisher atau pemilik blog. Pemilik blog akan memperoleh sedikit uang dari pengunjung yang melakukan klik pada iklan tadi. Sedikit demi sedikit kan lama-lama jadi bukit, sekarang kemana mau nyari uang gratis?. Tidak dipungkiri juga memang, program PPC banyak di cintai oleh blogger mania (emang PPC tu cantik ya ), cantik sob bahkan tajir lagi hahaha... . Berminat ga?, saya yakin pasti berminat... . Yuk lanjut baca...


Sekarang sangat banyak PPC program yang sangat menguntungkan bagi blogger di dunia ini. Bagaikan bintang yang bertaburan menghiasi langit sana, "semakin banyak maka akan semakin indah". BEgitu juga di negara kita Indonesia tercinta sekarang ini...

Tapi sebelum kamu bergabung dengan PPC program ini, saya akan mencoba sedikit berbagi tips meningkatkan cinta paman google atau ibu yahoo ke situs atau blog kamu alias tips meningkatkan trafik.
Cara sederhana ala cerita cinta ini sudah saya terapkan di blog ini, dan saya bersyukur ini berhasil...yuk lihat

1. Yang pertama yaitu, daftarkan blog kamu ke feedburner klik aja disini..
2. Buka webmastertool , cari aja di google dengan keyword webmaster, lalu add site...masukkan nama website kamu...lalu veritiikasi dengan memilih add meta tag...pilih add meta tag generator kemudian akan keluar kode pada sebuah kotak.
3. Copy dan paste kode itu setelah pada halaman html blog kamu, yaitu tepatnya dibawah <head>
4. lalu kamu buat meta tag sendiri agar blog kamu mudah terbaca oleh google dengan kode

<meta content: 'deskripsi blog kamu' name:description>

<meta keyword:'keyword 1..keyword 2..dst' name:keyword>


Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel o-om yang berjudul pemasangan meta tag, klik saja disini.
5. Gunakan keyword dalam postingan kamu, baik di judul atau pun isi postingannya...contohnya kamu ingin menulis dengan tema PPC program di Indonesia, gunakan huruf tebal ataupun huruf miring yang menandakan keyword dalam potingan tadi. Seperti ini Kontes Menulis KlikSaya.Com.
6. Lakukan "blog walking", berkunjung ke blog tetangga dan tinggalkan pesan di shoutboxnya "mampir ya.."
7. Jalin persabahatan dengan blogger lainnya dengan bertukaran link.
8. Yang terakhir yaitu "berdoa"

Mudah-mudahan tips diatas bisa membantu. Kenapa saya menulis tips tentang seo?, tadikan judulnya nyari duit buat nikah lewat PPC?, gini...penghasilan yang kita peroleh dari PPC itu tergantung dari jumlah klik iklannya bukan?, nah...proses banyaknya klik tersebut tentu sangat tergantung dari banyaknya pengunjung yang datang ke blog kamu, pengunjung blog itu datang pasti dengan hasil pencarian mereka di search engine, atau pun blog walking. Jadi ga ada salahnya saya sedikit membantu...

Ok tunggu apalagi yuk nyari duit buat kawin. Tapi PPC apa kang?, hmmm...anjuran saya yaitu PPC yang menerima bahasa negara kita, jadi tidak sulit untuk memperoleh accountnya. Salah satunya PPC yang ada di negara kita yaitu "KLIK SAYA.COM". Saat ini klik saya.com sedang merayakan ultahnya yang pertama, memang masih baru...tapi tak perlu diragukan, banyak para blogger kita yang telah bergabung. Coba lihat keuntungan yang akan kita peroleh dari klik saya.com :

1.Biaya periklanan dihitung berdasarkan jumlah klik pada iklan yang bersangkutan. Harga per klik akan bergantung dari penawaran pasar.

2.Semakin banyak pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan, maka secara otomatis harga per klik akan semakin mahal.

3. Untuk setiap klik, penerbit akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga yang ditawarkan oleh pemasang iklan.

4. Komisi penerbit akan diakumulasikan selama satu bulan, dan akan ditransfer ke rekening yang didaftarkan penerbit dalam situs KlikSaya.com pada hari minggu pertama setiap bulannya. Misalkan penerbit A bergabung dengan KlikSaya.com pada bulan Desember 2007, maka seluruh komisi penerbit A pada bulan Desember 2007 akan diakumulasikan hingga akhir bulan, lalu ditransfer pada tanggal 6 Januari 2008.
(Kebetulan hari minggu pertama bulan Januari 2008 jatuh pada tanggal 6.)

5. Komisi penerbit hanya akan ditransfer apabila jumlahnya sudah melebihi Rp. 60.000,-. Apabila komisi penerbit masih berada dibawah jumlah minimal, maka komisi akan diakumulasikan ke bulan berikutnya hingga mencapai nilai minimal.

Diatas tertulis 50% dari harga yang ditawarkan pengiklan, bagaimana bila harga yang ditawarkan adalah 800 rupiah, tentu kita akan memperoleh uang 400 rupiah per klik, receh memang, tapi bayangkan bila iklan kita tersebut di klik sebanyak 100 per hari, totalnya Rp.1.200.000 cukup besar bukan. Lumayan buat seorang anak muda yang hanya duduk-duduk sambil ngerokok di depan komputernya. Silahkan gabung dengan klik saya.com, klik disini...

Apabila kamu sudah bergabung dengan klik saya.com , sekarang tinggal mengoptimalkan iklan yang tampil agar rame klik. Untuk mengoptimalkan iklan tersebut, kamu harus menggunakan format iklan yang tepat pada blog kamu, baik text atau pun gambar, pengaturan tampilan iklan bisa kamu lihat di Zona iklan pada klik saya.com tadi. Letakkan iklan tersebut di tempat yang mudah dilihat oleh pengunjung, sehingga pengujung tertarik untuk melakukan klik pada iklan yang ada. Sebagai contoh saya menyarankan banner text yang berukuran 450X80, ataupun vertikal yang berukuran 160X600 , karena tampilan iklan seperti ini sangat merangsang pengunjung untuk melakukan klik. Ok selamat mencoba...silahkan kunjungi klik saya.com disini, tapi ingat bila kamu sudah mendapatkan account klik saya .com, jangan pernah sekalipun melakukan tindakan curang yaitu mengklik iklan sendiri ataupun menggunakan sistem robot klik otomatis, jadilah orang yang jujur, masa buat modal kawin make uang yang ga halal .

Selamat mencoba salam...

Peserta Kontes Menulis KlikSaya.Com




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Nyari duit buat kawin lewat PPC

5 komentar:

feri mengatakan...

Kunjungan sesama peserta kontes :) saya menulis tentang "Meletakkan Iklan Kliksaya.com di Dalam dan di Bawah Posting"

arie mengatakan...

ok sukses deh mas... :)

deebee mengatakan...

artikel yang bagus bozz.. majulah terus PPC indonesia...

arie mengatakan...

makasih ya...moga indonesia makin jaya :)

myblogpost1 mengatakan...

Sip memang blog harus mampu menghasikkan rupiah, ada lagi neh boss Http://www.ppcindonesia.net

mana tahu ada hoki

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...