Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/10/26

Tips cinta | Mengatasi rasa terhina




Judulnya apa tuh?...hmm...gini, kamu pernah ga dihina oleh teman atau orang-orang terdekat si dia? ketika si dia memperkenalkan kamu, kalau pernah...nah itu yang saya maksud. Perih ui, rasanya ingin mukul tu orang kan, tapi karena kita cuma seorang yang tak mampu, tak ada yang bisa kita perbuat . Saya ada sedikit tips cinta yang mudah-mudahan membantu kamu apabila mengalami hal ini, hari gini masih dihina yuk kita lihat tips nya...



Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah melihat kebenaran dari apa yang dikatakan orang-orang itu ke kamu, contohnya "masa mau punya pacar kere!!!", itu bener ga? (bener kang) jangan minder, keep strong...yuk baca tips lebih lanjutnya.

Langkah diatas adalah langkah awalnya, yang sebenarnya yang harus kamu lakuin adalah seperti di bawah ini :

1. Jangan pernah minder dan putus asa dengan perkataan mereka (kamu jelek, kamu kere, ataupun kamu kucel) yang berhak menilai itu hanya sang kuasa, tapi hal ini tidak membuat kamu merasa terbebaskan. Ingat semua ada di tangan kamu, tergantung dari kerja keras kamu sendiri.
2. Beranikan diri kamu untuk bicara kepada mereka (tapi diakan orang tuanya sang pacar!!!) jangan takut, saya yakin itu hanyalah suatu tantangan, kelak mereka pasti mengerti apabila kamu menjelaskannya dengan sopan. MEreka juga pernah mengalami hal serupa :) .
3. Apabila mereka mengatakan kamu hanyalah seorang pengangguran, balas perkataan mereka, "semua rezeki itu telah diatur oleh yang kuasa, tak ada yang bisa mengelak dari hal itu", ini fakta loh. Yakinkan diri kamu, saya juga ketika dulu (saat masih pengguran mereka sering menghina saya) tapi sekarang mulut manis mereka menjilatimemuji saya. Semuanya kelak akan berubah tergantung dari kegigihan kamu.
4. Apabila yang mereka hina adalah cara berpenampilan kamu, hmm...mungkin ada benarnya (tapi ini kan style saya kang!!!), ya benar...tapi tak ada salahnya berubah untuk yang lebih baik dan untuk yang dicintai, pasti mereka menginginkan calon dari orang yang mereka sayangi adalah orang yang benar (menurut pendapat mereka), (emang tampilan gini ga benar, menurut saya biasa-biasa saja) kata kamu, gimana kata mereka?
5. Jangan merasa kamu tak layak menjadi kekasih si dia hanya karena omongan mereka!!!, baru dengan omongan saja kamu sudah mundur!!!, cuma sebesar itu cinta kamu?
6. Tapi pada kasus no.6 ini saya tidak bisa bantu apabila mereka mengatakan kamu adalah seorang yang tak pernah puas dengan satu orang pacar alias si selingkuh , mendingan sadarkan diri kamu dulu apabila itu benar baca tips ini, akui saja dan rubah hal itu.
7. Tapi apabila kasus no.6 hanyalah gosip belaka!!!, cepat bertindak...suatu cobaan yang akan berubah menjadi suatu yang amat indah telah menanti kamu, buktikan pada mereka, kamu adalah orang yang setia (gimana caranya), saya yakin kamu juga tahu.

Ok cukup dulu ya tips cintanya, saya harap keterbatasan saya ini dapat membantu. Satu kata dari saya "jangan pernah menyerah dan meninggalkan orang yang kita cintai hanya karena merasa terhina, jangan pernah dendam, tapi buktikanlah!!! kelak mereka akan menjilati liur perkataan mereka sendiri". Mudah-mudahan kamu diterima oleh orang-orang terdekat si dia dan calon mertua kamu .

Salam Cerita cinta...




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips cinta | Mengatasi rasa terhina

4 komentar:

Ifoel mengatakan...

thx tipnya, moga ja g da yg 'stab in the back' pada kita ya..?? Pershabatan itu indah. So, jagalah ia dari hal2 yg dapat merusak persahabatan.. Nice Posting... Selamat malam

arie mengatakan...

selamat malam mas ifoel, makasih...ide dari postingan saya tak lepas dari masukan kalian yang telah berkunjung dan memberikan ide kepada saya :)

Anonim mengatakan...

tambahan dikit nih dari tifs diatas.
kalo kel pacar qm ngak senang ma kamu mendingan kamu yakinkan aja dulu pacar qm.biar gimana yang mau jalanin adakah qm dan sidia.
orang tuanaya hanyalah pelengkap kebahagiaan kamu.ingat kesempatan hanya sekali dan jangan di buang hanya karena calon mertua.
harus meyakinkan sang pacar dan buat dia merasa kalo qm emang yang terbaek.oke.

Bang arie mengatakan...

wow makasih tambahan tipsnya, mudah-mudahan bisa membantu teman-teman semua...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...