Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/10/16

Tips cinta | Mengenalkan si dia ke keluarga




Ada sedikit cerita, sebut saja namanya joni ya. Sore itu joni berbincang dengan ibunya bahwa ia akan membawa pacar barunya ke rumah dan memperkenalkannya ke keluarga. Sang ibu hanya tersenyum, tapi rupanya joni serius. Esok harinya joni membawa pacarnya ke rumah, tapi joni ingin mengetes ibunya dengan membawa 4 orang cewek. "Nah bu perkenalkan nieh pacarku", kata joni. Joni lalu meninggalkan para cewek cantik itu dengan ibunya. Ketika hampir satu jam para cewek itu berbincang dengan ibunya joni, joni lalu mengantarkan mereka pulang. Saat joni sampai di rumahnya, joni bergegas menuju ibunya dan bertanya "Bu tahu ga yang mana pacar aku?", si ibu sambil tersenyum menjawab "tau kok, pacar kamu yang pakai baju warna merahkan?!?". Wajah joni mendadak bingung . Esok harinya...


Joni yang penuh penasaran menemui ibunya dan bertanya lagi..."Loh ibu kok tahu sih?", tanya joni. "Ya tahu la...yang baju merah itu yang paling ibu ga seneng". Hauhauha ...joni yang yang sudah pd berpikiran ibunya tahu karena wajah pacar joni yang cantik atau apalah, ga taunya...gimana perasaan si joni ya? hanya tuhan yang tahu...

Nah jangan sampai ini terjadi pada kita semua, nasib-nasib...malang amat udah pd maga tahunya malah ditolak, yuk lihat tips cinta mengenalkan si dia ke keluarga , beritahu pacar kamu untuk melakukan seperti di bawah ini :

1. Kamu harus tahu apa yang paling dibenci oleh keluarga kamu ke mantan-mantan kamu terdahulu, beritahu dia hilangkan hal itu.
2. Suruh dia berpenampilan sesopan mungkin (sopan dalam arti orang tua, bukan harus memakai kerudung ataupun memakai kopi'ah), ga perlu terlalu cantik atau ganteng, yang penting bersih, sopan dan rapi.
3. Atur tutut kata, jangan terlalu ceplas-ceplos...orang tua memang diam aja, tapi ketika si dia sudah pulang...kamu yang kena imbasnya.
4. Bersikap ramah dan santun, masuk ucapkan salam dan pulang ucapkan kata pamit (lebih baik bila salim)...sederhana memang, tapi pengaruhnya luar biasa.
5. Jawab pertanyaan orang tua dengan senyuman dan tatapan mata menatap orang tua yang sedang bicara, jangan cengar-cengir atau asyik bermesraan dan berpacaran.
6. Diam seribu bahasa atau bicara berjuta kata?, mana pilihan yang terbaik?...yang terbaik itu bicara secukupnya jangan terlalu diam (ntar dianggap sombong) jangan terlalu banyak bicara (ntar dikira cerewet).
7. Bersikap jujur jangan "muna" atau meninggi, kasian nantinya apabila ketahuan bohongnya, malunya ampe tua, maklum apabila orang tua itu merasa tertipu maka ia akan bercerita dengan yang lain dan mengingatnya sepanjang masa...nah lo!?!
8. Bila lapar tahan lapar, bila haus tahan haus...Artinya kendalikan diri saat berbincang dengan orang tua, sedikit rasa malu sangat membantu dalam bersikap

cukup ya tips mengenalkan si di ke keluarga, semoga pacar kamu yang kali ini ga ditolak lagi...





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips cinta | Mengenalkan si dia ke keluarga

7 komentar:

Ifoel mengatakan...

Wah..nice blog....
Salam Kenal n Link Balik yah..??

Andryzal Fajar mengatakan...

nice info,
memang sangat sulit rasanya,kalo kita memperkenalkan pacar pda kunjungan pertama pada ortu or kita ketemu ortu pacar kita.
klo aku sebisa mungkin menunjukan apa adanya kita.
yuuuk...

arie mengatakan...

@ifoel : salam kenal juga mas ifoel
@Andryzal : yup saya setuju dengan mas andry, keserdehanann itu akan membuat orang lebih takjub :)

tyas mengatakan...

asik juga nih cerita n tipsnya..
ntar kalo anakku udah gede, aku kaya si ibunya joni itu gak ya..?

arie mengatakan...

makasih ya mbak tyas...by the way wajib tu kalau anak mbak dah gede mbak kaya ibunya si joni, biar anak mbak ga salah pilih :)

tuink mengatakan...

jd males nih ngenalin ke ortu

arie mengatakan...

hahaha...tapi ga ada salahnya mencoba kok :)
asal pacar kamu bisa ngambil hati ortu kamu
tapi saya yakin pacar kamu bisa :)

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...