Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2012/07/11

Sms Kata-kata Ucapan Selamat Berpuasa Terbaru




Sms Kata-kata Ucapan Selamat Berpuasa Terbaru Sms Kata-kata Ucapan Selamat Berpuasa Terbaru, selamat malam teman-teman cerita cinta semua, sebentar lagi puasa ramadhan nih, nah mumpung saya sedang susah tidur mending nulis tentang sms ucapan atau kata-kata selamat berpuasa dulu deh di blog cerita cinta ini hehe. Tapi sebelum kita lihat kumpulan kata-kata selamat berpuasa ini ada baiknya kita sedikit berdiskusi tentang apa sebenarnya makna dari berpuasa di bulan ramadhan bagi teman-teman semua. Kalau bagi saya sih berpuasa di bulan ramadhan memiliki makna yang sangat banyak, beberapa diantaranya adalah saya bisa lebih belajar untuk menahan amarah, lebih dekat dengan keluarga di pagi hari dan juga malam hari, membersihkan diri dari hal-hal buruk yang selama ini sudah dilakukan baik yang sengaja dan juga yang tidak disengaja.

Sekarang giliran kamu, bagaimana sih makna puasa di bulan ramadhan ini dan apa manfaat yang kamu rasakan biasanya?. Tulis di kotak komentar ya hehe...

Banyak orang yang mengatakan bahwa berpuasa di bulan Ramadhan ini dapat menghapus dosa-dosa kita di masa lalu dan pahalanya luar biasa besar. Tapi bagi saya sih, masalah dosa dan juga pahala adalah sepenuhnya diatur oleh ALLAH SWT, dan saya tidak terlalu memikirkan hal tersebut (ntar kelihatan ada maunya hehe). Yang penting jalanin saja dengan iklas, benar?.

Ok, kita kembali lagi ke topik pembahasan ya heheh...bagi kamu yang ingin melihat kumpulan sms kata-kata ucapan selamat berpuasa ini, silahkan lihat tulisan saya sebelumnya yang berjudul Ucapan Selamat Berpuasa Mohon Maaf Lahir Batin. Jangan luupa untuk menjaga kesehatan di bulan puasa dengan minuman kesehatan untuk bulan puasa.

Salam,

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Sms Kata-kata Ucapan Selamat Berpuasa Terbaru

5 komentar:

obat kelenjar getah bening mengatakan...

sangat romantis..

obat herbal trica jus mengatakan...

bentar lagi bulan puasa, boleh di praktekkan nih !!

obat hepatitis tradisional mengatakan...

mm,, bntar kg puasa kan ,, jd bleh d cba nih .. :)

muhammad ibnu mengatakan...

http://blogoblogbergolog.blogspot.com/

ini bagus2 juga

muhammad ibnu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...