Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/10/24

Tips Sehat Makan Mie Rebus Instan By Agreva Tania




Tips Sehat Makan Mie Rebus Instan By Agreva Tania - met malam sobat cerita cinta semua, wah ternyata ada teman kita yang mengirimkan tulisannya berupa tips sehat. Maaf ya tulisannya baru bisa saja publikasi sekarang. Ok langung aja deh, silahkan baca tips cara makan mie rebus instan ini, karena kebanyakan kita belum tahu caranya.

Tips Sehat Makan Mie Rebus

Banyak orang ingin sehat, tapi nggak tahu caranya. Contohnya cara makan mie rebus instan.

Biasanya, kita ngrebus mie instan, cuma sekali rebusan! Biar cepet katanya! Kan instan!

Tapi itu salah! Itu “Berbahaya”..

Gini ni yang bener, hehee:



1.Kalau ngrebus mie rebus instan, rebusan air pertama dibuang. Tapi “jangan kelamaan”! Ntar mienya kendor. Cukup sampai kira – kira kimianya lepas dari mie / setengah matang.

Kan instan = banyak bahan kimia.

Masa si, kita mau makan air “berbahaya”..?

Bahan kimia kan berbahaya. Mungkin bisa jadi kanker atau sakit lainnya dalam tubuh.



2.Setelah air rebusan pertama dibuang, biar nggak lama, biar mie ngak kendor, ambil aja air panas sudah jadi di dalam termos buat rebusan kedua. Tunggu mie matang sesuai selera kamu. Bisa ditambah sayuran, atau apalah, Up to U..



3.Habis itu, pastinya ditaruh mangkuk. Mangkuknya yang bersih. Terus, mie kan udah jadi, kan panas, tuh? Biar cepet dingin, kamu pakai 2 sendok. Satu masukkin mie, 1 buat makan, jangan dimasukkin. Sendok yang dimasukkin, biar nyerap panas. Yang nggak, buat makan. Nah, kan nggak panas – panas amat tuh.



4.Terus, kalau makan mie jadi, langsung habisin. Kalau lama, nanti sudah tidak enak dan mungkin membuat tidak nafsu makan lagi.



5.1 lagi, jangan keseringan makan mie! Tapi gpp buat yang mepet adanya mie, kaya aku, hehe.. Kadang – kadang..



Nah, itu dia tipsnya. Walau panjang proses dan mungkin “ngabis – ngabisin air”, tapi gpp, yang penting “sehat”. Apa kita mau? Cepet, irit air, tapi kita sakit? Ntar masuk RS malah bukan irit! Malah tambah duit. Jangan sampai.

Terimakasih

Penulis : Agreva Tania
Pesan : Utamakan kesehatan,




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips Sehat Makan Mie Rebus Instan By Agreva Tania

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...