Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2010/03/10

Cinta buat ku ternista 2




Cinta buat ku ternista 2 Cinta buat ku ternista 2. Cerita ini adalah sambungan dari Cerita Cinta Buat ku ternista 1 karangan Tita (nama samaran). Yuk kita baca cerita yang sangat menarik ini.

Setelah tita dibandung itu membuat dia sedikit lebih tenang dibandingkan dengan disiantar,lisa kuliah dengan serius meskipun lisa tidak bisa membohongi dirinya kalau dia merindukan keluarganya,irfan si penghancur.dia jalani hari2 dengan kecerian meskipun hatinya sebenarnya sungguh murung.untungnya begitu banyak dosen ngasih tgas buat ku apalagi tugas algoritma dan pemograman c++ yang menguras pikiran dan waktu ku itu buat aku lupa sedit untuk mengingat kesedihanku,aku hanya berfikir sekarang aku harus bertahan demi janjiku ke orang tuaku.

Suatu saat sewaktu tugas c++ begitu membinggungkanku karena harus minta ke tingkat 2 aku berkenalan dengan anak tingkat 2 namanya deris,deris begitu perhatian,baik.dengan berteman dengannya luka dihatiku sedikit terobati.kami sering bertemu untuk belajar bersama atau hanya dia mengajariku tentang c++,meskipun terkadang algoritma kami tidak sependapat hehehee

Sudah beberapa bulan aku mengenalnnya,hingga dihari ulang tahun ku dia mengutarakan perasaannnya,apa yang aku takutkan terjadi,aku tak bisa menjawab apapun,sampai satu bulan nunggu jawaban yang tak kunjung aku kasih tapi dia tetap sabar,sikapnnya tak pernah berubah dia masih tetap perhatian,sementara kau sendiri semakin binggung akn menjawab apa aku gak mau membuat dia terbebani aku ga mau melukai hatinya,aku ingin hubungan ini hanya hubungan seperti biasa tapi sungguh egois diriku jika aaku mengingginkan dia tanpa dia tau siapa aku dan bagaimana masalaluku.karena terlalu banyak memikirkan masalah itu aku sakit,aku sakit tipes dan deris begitu besar rasa sayangnya da merawatku,dia begitu menghatirkan aku.aku tak bisa membiarkan in berlarut dan mengembang menjadi maslah baru buat ku ,akhirnya aku putuskan untuk memberitahu dia masalaluku dengan cara dia aku suruh membaca tulisanku (cinta buatku ternista),kulihat saat dia membaca air matanya mengalir dari sudut matannya dia seperti tidak mempercayai itu terjadi padaku,setelah selesai membacanya,deris memelukku dia hanya mengucapkan kata maaf.dia bilang tak seharusnya dia memaksa menanyakan kenapa aku menolak dia.seperti dugaaku dia tidak bisa menerima masalaluku,dam malam itu berakhir dengan kepedihan yang dalam buat aku dan deris.

Sikap deris tidak ada yang berubah malah dia semakin sayang ma aku,tapi sayangnya kini sudah berubah haluan,dia menyayangi aku selayaknya seorang kakak sayang ke adiknya.itu buat ku legah setidaknya tidak ada kebohongan.hari2 Kmi lalui dengan aktivitas kuliah yang menumpuk tugas,quis dan embel2 kuliah lainnya. Bulan 2 tgl 25 ujian uas dimulai aku siap menghadapi ujian demi ujianku kali ini.aku sudah sedikit melupakan masalah ku dengan irfan. Di tanggal 2 maret aku mendapt sms dari no yang tidak tersimpan di list phone numberku,malas untuk mengopeni mesikpun kulihat sudah 7 sms masuk dari nomor ynag sama.lagi konsentrasi menghafal hp ku bordering aku tidak menggakatnya bebrapa menit kemudian hp ku bordering lagi kulihat masih nomor yang sama dengan rasa kesal aku mengangkat telp itu.

Assalamuaikum dari sebrang

Hatiku begitu terkejut aku masih tanda dengan suara itu suara irfan

Aku menjawab waalaikumsalam dengan perasaan yang penuh tanda Tanya saat itu.aku binggung!!

Apa kabar??

Alhamdulilah tidak seburuk dulu.

Bagaimana kuliahnya??

Alhamdulilah sejauh ini semua lancar2 aja.

Kapan pulang??

Nanti kalau hatiku udah sembuh,aku menjawab itu dengan nada bercanda

Apa mas masih punya kesempatan memperbaiki semua?? Menyembuhkan luka mu??

Dengan cara apa??gak mau ahh nanti terulang lagi.akupun masih menjawab dengan nada beracanda.

Apa kau mau nikah sama aku??

Aku malah cekikikan mendegar apa yang di katakan.

Tita..aku serius!!

Seserius apa??

Ta,kalau km mau menikah denganku aku tau jalannya udah gak semudah dulu,aku tau untuk memintamu keortumu mungkin sekarang udah sangat susah,tapi kalau kau mau menikah denagnku aku gak akn pernah nyerah aku mau dihajar ortumu akupasrah asal aku diijinkan menikah denganmu.

Mas kenapa kau tiba2 ngomongin pernikhan sama aku??lagi becanda ya? Gak lucu..tau

Aku serius aku gak lagi becanda.aku baru menyadari semua kesalahanku aku ingin bertanggung jawab mungkin dengan aku bertanggung jawab aku baru bisa memaafkan diriku sendiri.

Mas aku gak ada keyakinan untuk mempercia kata2 mu sekarang.sungguh kau membuat ku binggung dan bimbang aku gak tau aku haru jawab apa samamu.

Tita kalau searang kau disiantar aku sudH membawa oratu ku kerumah mu untuk melamar mu.apalagi yang harus kulakukan biar kau percaya?

Nah lakukan aj atanpa aku melamrku jawabanku ada diorang tuaku.

Kapan kau pulang ??

Mungkin libur bulan Ramadan

Aku mau mendengar jawabanmu.untuk waktu ini aku ninta didirikan lagi kepercayaan dan peraasaan mu ke aku.

Mas aku….

Aku tau kau binggung sama perasaanmu saat ini.tapis sekarang aku baru merasa yakin akan buat mu bahagia.aku da punya rumah sendiri aku da kerja di bank disiantar aku juga masih nyiar.

Mas….

Aku takakan menghubungi km sampai waktu kamu pulang. I miss u

Telp itu ditutup dia meniggalkan kegelisahan dan pertanyaan dalam hatiku begitu banyak.fikiranku dan hatiku terusik apa yang kuhafal buyar entah kemana.aku tak bisa tidur semalaman.

Pagi nya mama telp aku ngasih tau kalau temanku mau menikah hari sabtu.tiba2 mama Tanya tita da gak komunikasi ma irfan kan??aku rkejut bkan main tiba2 mama menanyakan itu sebenarnya saat itu aku mau bilang ke mama masalah yang dibicrakn mas irfan tapi aku tidak berani untuk membicrakanny.akhirnya kuurungkan niat ku.sudah beberap hari tidurku terusik dengan perkataan irfan.

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh apa yang haru ku lakukan???

Apa yang harus ku jawab???

Disisi logikaku bilang aku harus hidup dengnnya karena dia memang harus bertanggu ng jawab.siapa yang akan mau hidup dengan aku?? Tidak aka ada??tapi apa aku akan bahagia??bagaimana caranya untuk membicarakan ini ke orang tuaku?? Apa dia takdirkku??

Tapi disisi hatiku aku binggung aku masih mencintaI DIA apa ini hanya perasaan terlalu membenci dia??

Kasih aku saran ya mungkin saran kalian bisa aku jadikan pertimbangan pilihanku.

The End -


Penulis : Tita




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cinta buat ku ternista 2

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kak......., aku bilang kk harus cari jalan sendiri..., kalau aku g bisa bantu karena itu masalah hati kakak......, misalnya kalau aku bilang ya....., hati kakak bilang nggak...., kalau bilang g... hati kk bilang ya......., jawabannya adaa di hati kk sendiri, orng lain mungkin g bisa bantu......, kk harus jujur ma diri sendiri... SEMANGAT KAK, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR......

tita mengatakan...

Anonymous said... >> :) thanks ya ma comen nya semoga aku dapat memilih jalan terbaik buat kumemilih siapa yang pantas buat hidup ma aku terlebih lagi begitu banyak hal yang harus aku pikirkan.sekali lagi thanks..............!!!!!!!!!!!!!!!

tieyazz mengatakan...

tita, menurut saya kmu lebih beruntung dari saya.. kmu tau tita..?? kurang lebih ak pun mengalami hal yg sama.. tp dy tdk seperti mas irfan.. dy ada tp ga pernah ada.. seprtinya semu.. dy td meninggalkan tp ak d tinggalkan..

tita mengatakan...

tieyazz said...
tieyazz tidak selamanya apa yang dia suguhkan manis rasanya.aku banyak mempertimbangkan segala kemungkinan.dan aku mendapat jawaban nya aku tidak menerima lamaran mas irfan,setelah aku pahami pa yang dihatiku, sekrang yang tinggal bukan lagi syang atau cinta tapi rasa benci ku yang mendalam.aku tidak ingin semakin menderita dengan itu.dengan rasa cemburu ku sendiri.
terlebih lagi orang tua ku mendukung aku jadi aku semakin yakin keputusan ku benar untuk tidak hidup dengannya.
aku tau suatu saat nanti akan tiba kok waktu nya tuhan kasih aku seseorabg yang bertanggung jawab, mencintai aku.sekarang aku yang bisa ku lakukan hanya berubah jadi lebih baik. dan kuminta km juga bisa melewati masa sulit mu ya!!

Anonim mengatakan...

apa pun keputusan mu , itu yang terbasik buat mu tita
saran ku sih , hiduplah dengan orang yng kau cintai dan mencintaimu ..
karna cinta itu tak memaksa ;))

tita mengatakan...

thanks saran nya

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...