Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/11/22

Kisah Nyata - CINTA BUAT KU TERNISTA




Kisah Nyata - CINTA BUAT KU TERNISTA Kisah Nyata - CINTA BUAT KU TERNISTA. Cerita ini adalah kisah nyata yang dikirimkah oleh salah satu pelulis Cerita cinta. Sebut saja namanya Tita (karena permintaan sang penulis, maka saya tidak bisa menampilkan profile penulis Disini.

Yuk mari kita lihat Cerita Yang sangat Menarik ini...


CINTA BUAT KU TERNISTA

KISAH INI KISAH NYATA DARI SEORANG ANAK REMAJA YANG SAAT INI BERUSIA 18 THN SEBUT saja saya tita (nama samaran)

By: tita

Uuuuuuuuuuggggggggggghhhhhhhhhhhhhh…………………….

Aku berdiri menunggu teman temanku datang sebagai pertemuan terakhirku sebelum aku berangkat ke bandung.15 menit aku menunggu di tanah lapang pusat kota disatu kota di sumatra utara.teman-teman ku mulai datang satu persatu ya,, sahabat baikku kiki,wulan,rika,dewi,mitha. Ku iring mereka ketempat biasa nya kami nongkrong,ketika selesai makan dan mulai wulan dengan kekonyolannya sungguh aku tak ingin merubah suasana seperti ini jadi suasana sedih, kutahan hingga hari itu berlalu begitu saja tanpa aku mengucapkan apapun.ketika kulangkahkan kaki ku untuk beranajak dari duduk ku ketika aku mau pulang rika menarik ku dari langkahku dia memintaku untuk tidak pulang dulu.aku tau rika pasti merasakan kalau hari ini aku berbeda.aku dan rika memisah dari teman2 yang lain rika masih diam hingga teman2 yang lain sudah tak terlihat. Rika mengajak ku berjalan ke trotoar disekitaran taman kota, rika mencari tempat duduk. Rika gak langsung menayai aku,dia mengajak ku bercanda.tetap saja walaupun aku berusaha tersenyum senyumku jadi terasa aneh.dan aku tahu rika merasakan itu.rika menariku untuk duduk di antara salah satu tempat duduk di taman ditengah2 pepohonan dan bunga.

Tita……… kau masih ingat tempat ini?? Ia rika betapa aku sering menghabiskan waktu ku disini bersama dimas. Tempat dimana aku bisa tenang. emmmmmmmmm………………….lihatlah tempat ini jika kau ingin tenang akan kutunggu kau hingga kamu siap buat cerita sama aku kenapa hari ini kau berubah.

Aku duduk kupandangi kursi didepanku yang terbuat dari batu,kuharapkan dimas saat ini ada disini,ya… dimas adalah sosok pacar pertamaku jiwa dan jantungku yang telah lama terpisahkan dariku.mengingat kenangan bersamanya buat ku tenang.tanpa kusadari air mataku menetes,begitu berat masalah yang kuhadapi tanpa dia. Ku menarik nafas…….panjang!!! rika….kau tau ada banyak hal yang belum aku ceritakan padamu, rika..., aku hancur, bagiku aku telah mati. Kamu ngomong apa sih?, tanya rika.

Rika sudah satu bulan selama masa tenang kita gak ketemu,ada banyak rahasia tentang ku yang kau atau siapun gak tau!!

Kau tahu rika, udah setengah tahun ku temui mama sering banget terima telp yang gak tau dari siapa?? rika…………aku ingin menjerit aku bisa mengungkapkan dengan kata2.

Kamu tau rika,dulu aku sangat membenci ayah,sejak ayah ikut tablik ayah berubah ayah sibuk dengan kegiatannya,ayah lupa kalau ada akau adik,dan mama yang nunggu ayah dirumah.hingga difikir mama ayah selingkuh,kau tau rika,mama menyimpannya sendiri,mama kurus sekali mama hanya bisa menangis setiap hari sementara ayah lagi sibuk sama tabliknya selama 40 hari di aceh.

Begitu ayah pulang dulu ingin sekali aku memukul ayah memintanya untuk meinta maaf sama mama tapi aku tak mempunyai kemampuan karena saat itu pun umurku masih 13 tahun, semua dipendam mama sendiri tanpa ada keluarga yang tau. mama begitu menjaga nama baik ayah,padahal aku sangat tau hati mama sangat perih hancur.semua berlalu begitu saja ayah minta maaf sama mama dan mama berusaha memulihkan hatinya aku pun tau hati ayah juga merasakan sakit karena penghianatan itu.ayah semakin sayang sama mama… waktu itu aku masih belum mengerti,

Tapi kalau tebakan ku benar mama selingkuh kenapa harus terulang ka?? Kenapa harus ada acara balas balasan.rika saat itu memeluk ku. Ka…….kau tau setelah aku berpisah dengan dimas,aku hancur ka…, selama ini aku terlihat tegar padahal aku rapuh aku sudah tak punya penyanggah,kau tau rika…. Setelah berpisah dengan dimas aku menemukan sosok cowok yang membuatku terbangun dari ketidak berdayaan ku,dia memberikan aku segLanya yang aku butuhkan,dia selalu ada buat aku,mas irfan ya?? Ya,,… dia aku mencitai dia.tapi kau tau rika cinta nya membawaku dalam manusia yang palng hina dan nista.aku tak pantas hidup ka..

Tita!! Rika menyentak ku nada suara cukup tinggi.tita kau masih punya sahabatmu.rika yang kuharap aku masih punya perhatian keluarga tapi…kurasa itutak akn kudapatkan .mama terlalu sibuk dengan dunianya,ayah sibuk banget sama kerjaan nya.mereka gak pernah nanya kau punya masalh apa kenapa berubah suka keluar malam,

Rika,sahabatmu ini sudah tak punya arti lagi jika dia tetap hidup,aku gak tau bagaimana aku menjelaskan nya sama kamu.rika mas irfan memang selalu ad tapi disaat aku mulai bagun dari keterpurukan dia merengut segalanaya yang aku punya,

Rik,aku……………….aku sudah kehilangan kehormatanku rika, aku memeluk rika dan menangis.rika nangis kok bisa??? Hahah?!!! Kapan yas?? Kenapa kau menyimpannya sendiiri?? Rik, selama ini aku berusaha melupakan kejadian itu tapi aku gak bisa,kau da minta dia untuk bertanggung jawab?? Udah rika.tapi pecundang itu,dia malah lari dan memeutuskan hubungan kami.ingin sekali rika aku membunuhnya.tapi membunhnya juga tak bisa mengembalikan apa yang telah direnggutnya,rika sahabatmu inoi telah hancur hingga debu,aku ingin pergi dari dunia ini ka,aku sudah tak snaggup untuk melangkah kan kakiku. Sebagai seorang cewek aku sudah terhina ka……………………gak kau harus tetap hidup nerusin hidupmu gak boleh menyerah kau harus kuat.lalu bagaimana kalau kekuatanku terpisahkan oleh agama??

Maksudmu?? Kau tau rika ada seorang penolong namanya asi gilbert dia sangat baik dia menyangiku tapi jalan keyakinan kami berbeda.hingga aku dan dia dipisahkan dengan orang tuanya dan orang tua ku..dia sempat menyematkan gelang ditanganku.

Hatiku sudah mati rasa.

Aku banyak cerita ke rika,buatku rika seorang sahabat yang siap ada buat aku dikala aku sedih maupun senang.rika sahabat terbaikku.

Pertemuan waktu itu selesai,aku pulang krumah dirumah ayah tengah bercanda dengan mama.saat itu betapa aku ingin mengungkapkan apa yang dihatiku,perasaan yang kusimpan dihatiku seakan bom yang siap meledak

Satu minggu kemudian ayah dan mama nanya ke aku, tita… kamu jadi ke bandung?? Ia ma yang ada dipikiran ku saat itu aku harus pergi untuk melupakan semuanya.aku gak mau aku membenci mama dan papa.

Keputusan ku sudah bulat.mama mempersiapkan keperluanku dibandung nanti.

Dengan waktu yang tersisa 1 minggu aku menemui bang asi kerumahnya dan orang tuanya mnengijinkan,hari itu hari minggu jam 2 siang dirumah sakit umum dikotaku(pematangsiantar).hari itu mendung,mama nya keluar buat kerja,ortunya kerja dirumah sakit umum itu,

Bang asi menatapku lekat tak pernah aku dipandang nya seperti ini saat itu,dia meletak kan tangannya dikepalaku diusapnya ya… seperti biasa dia memberantakin rambutku,emmm ya satu bulan kami udah gak ketemu.aku meneteskan air mata ya betapa ku sangat rindu dengannya,rindu senyumnya,rindu rambutnya yang kerting rindu berantem dengannya,aku rindu cara dia memain kan gitarnya aku rindu narsisnya…..ya….aku rindu pelukan hangatnya….setelah mengusap kepalaku dia beranajak danmemalingkan wajahnya aku tau saat itupun dia gak bisa menahan air matanya,aku berdiri dari tempat aku duduk.aku langkahkan kaki ku menuju bang asi kupeluk bang asi dari belakang bang biarkan aku seperti ini sebentar saja untuk ter akhir kali.dia meletakakn tangan ya di atas tanganku.dia diam,sesaat kemudian dia memalingkan wajahnya ke arahku,dek….maafin abang ya!! Emmm…abang sayang ma kamu.aku juga sayagn ma abang.maafin aku ya!jadikan kenangan indah anatara kita hamya jadi sebuah kenangan.dek….gak akn pernah abang menemukan kenangan yang sama.kenangan itu akan tetap abang simpan dan tak tergantikan.dia memeluku…

Dek..jangan pergi…………emmm aku harus pergi terlalu banyak kenangan pahit dan manis dikota ini.meskipun AKU tau sejauh apapun aku pergi gak akn menghapus apaun.bang aku ingin sekali melihaatmu memaikan gitarmu danmenyanyi untuk ku,emmmmm…………………hujan pun sudah mulai turun.bang asi memainkan gitarnya yang dia bilang sebagai istri ke2 nya.dia memberiku selembar kertas.

Ku baca ini buat apa? Da baca aja.ku baca tulisan itu,ku meneteskan air mataku,

Istri pertamaku

Begitu aku memanggilnya sebagai panggilan manjaku kepada kekasihku

Senyum lepas nya tak akn pernah kulihat lagi

Istri pertama ku tau kah kau betapa aku kecewa dengan keadaan

Dengan dunia dan keyakinan ku,kenapa ku haarus dipisahkan dari istriku

Hanya karena perbedaan keyakinan aku benci perbedaan ini.

Istriku…………

Tak pernah aku bayang kan sebelumnya kalau aku akan menagis cuma karena cinta

Tapi cinta ku padamu sudah terlajur tertanam sangat dalam.

Istriku… tak akan pernah lagi aku melihatmu menyetrika bajuku,menyapu rumahku,sibuk menyuruhku mandi,sibuk mengajak ku jalan2.

Aku tak akan lagi merasakan hangatnya ciuman kening yang kau laying kan jika kau baru datang atau ketika kau hendak pulang.tak ada lagi yang akn melarang ku minum,merokok.

Sayang……. Aku pasti merindukan mu…………

Ku yakin kau pasti baik2 saja tanpa ku…

Kau harus kuat tegar tidak lagi rapuh sama seperti pertama kali kita bertemu.

Berjanjilah padaku………

Isri pertama ku manja

Isrtiku sayang

Maaf aku mencintaimu………………………

Bang asih…ia?? Aku ingin kau bilang ke aku kalau kau mencintaiku.

Dia memeluk kuhingga ku terjatuh dan tertidur.dia tidur disampingku, ssat itu dia bilang pada ku apakah cinta harus dikatakan??? Tidak!! Tapi aku ingin mendengarnya untuk terakhir kali.dia mencium pipi ku.lalu bilang ke aku ya istriku aku mencintaimu.

Setelah itu aku tak memintanya apapun lagi. Hujan2 aku diantarkannya kedepan untuk naik angkot pulang.karena haripun sudah sore,kami mamakai payung dan dia memelukku. Langkahnya diperlambat ketika langkah kami hanya tinggal 10 langkah dari halte angkot.dia mengenggam tangan ku,dia sempat mengajaku bercanda,dek… tu da banyak orang mau minta tanda tangan ku…. Adek gak mau???gak…narsis!!! biarin!!

Dia semakin memperlambat langkahnya,iiihhhh ayo cepet ntar hujannya tambah gede. Dia melangkah begitu dihalte banyak banget anak sekolah yang mau pada nunggu angkotnya.ku pandangi wajahnya bang asi, saat itu yang di benakku,tuhan…. Jagakan dia…buat dia berubah jadi lebih baik,kuatkan dia tuhan.hadirkan satu wanita yang bisa membuat ya lebih baik dari sekarang.

Bang asi… ia?? Ku meneteskan air mataku kembali,maaf!! Aku gak bisa menjadi pacar yang baik yang seperti kau inginkan.maaf karena terlalu sering membuatmu marah.

Bang………..emmmmmmmmm kutarik nafas panjang.aku kehabisan kata-kata

Dek? Ia..

Ahh gak Cuma call aja.itu angkot nya da datang… kulangkahkan kaki ku lebih depan dari bang asi.dek…..ingin kusembunyikan air mataku yang terus saja mengalir sedari tadi emm dia kedepanku sesaat sebelum angkot ku tiba tepat didepan ku.bang asi melayangkan ciuman dibibirku.kulihat dipelupuk matanya menglair air mata,bang harus janji sama aku kalau abang akan baik2 tanpa aku.emmm ia… di usapkan tangannya di kepalaku..dilihatnya aku memasuki angkot,kulihat dari angkot dia takberanjak dari tempat dia berdiri tadi semabri melihatku sampai aku sudah tak terlihat.selamat tinggal kekasihku…

Hari minggu sore itu adalah perpisahanku dengan kekasihku.

Hari senin aku mencari irfan ke tempat dimana dia kerja.tapi tempat kerjanaya tutup,aku hanya ingin meminta dia untuk bertanggung jawab untuk terakhir kali sama ku.jika dia mau maka aku gak akan pergi.tapi aku tidak bisa menemui dia.

Hari selasa,kucari lagi apa yang harus kucari ku tau aku bodoh kalau aku msih berharap.aku hanya ingin dia membantuku menjelaskan ke orang tuaku.dia gak perlu bertanggung jawab sama aku tapi sama ortu ku dia harus.

Hari kamis aku nunggu dia didepan jalan diman dia sering lewat,aku melihatnya tapi ku panggil entah dia denga tau tidak dia gak berhenti untuk menemui aku. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk memberinya surat.

“dear irfan….”

Mas…. Terlalu banyak kebahagiaan yang kau tawarakn dulu padaku,hingga kau hancurkan kepercayaanku padamu,kau rampas apa yang tak sehArusnya kau ambil dariku,berulang kali aku memintamu untuk tidak meninggalkan aku,terlalu pedih luka yang kau beri,hinga berdarah dan menanah.kau tau mas aku sudah kau buat seperti sampah,aku sudah jadi seorang yang paling hina dan nista.mas……………………kenapa cintamu begitu indah dan membuatku pr yang panjang.kau kejam kaupecundang mas.aku sudah tak menemukan mu lagi dengan mas irfan yang kutemui satu tahun lalu.mas………………cintamu buatku jadi wanita terbodoh………..aku telah kaubakar hingga debu tak besisa yang melayang layang dijalanan kotor.

Kau harus mempertanggung jawabkan nya ke kedua ortuku.janganlah ke aku aku tak buth itu tapi kedua ortuku,aku tak mungkin hidup selamanya dengan seorang pecundang sepertimu.mas aku bukan sampah!!!

Hari jumat mas irfan telp,dek… ia mas mau bertanggng jawab tapi satu bulan lagi emmhhhh tanggung jawab tak butuh waktu,mas mau bicara dulu ke ortu mas.gak perlu mas terlambat!!!!

Back dua minggu lalu mama papa berantem besar,mau ada perpisahan,aku kabur ke rumah nenek untuk menenangkan fikiranku,rasanya terlalu berat yang kau alami tak sanggup lagi aku menampung beban ini. Mama tak menggap aku sebagai anak nya.karena gara2 aku ayah tau soal perselingkuhan mama.ayah menangis……aku yang mengurung diri dikamar da seperti orang gila tertawa sendiri dan mama kudengar masih menangis meski da seharian.hujan2 aku putuskan untuk pergi,kalau aku tetap dirumah aku bisa gila. 3 har I aku dirumah nenek tapi tetap saja aku menagis trus, hujan ayah jemput aku malam pulang kerja, di sepanjang jalan ayah menceritakan seglanya apa yang terjadi,ternyata tak hanya terjadi tahun 2000 tapi sudah pernah trjadi waktu thn 1995.oghhhhhhhhh……………… rasanya aku ingin berteriak. Ayah meragukan adik ku sandi sebagai anaknya.ya tuhan malam itu aku ingin sekali rasanya masuk kejurang.tuhannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………………………………………………….. kuatkan aku tuhan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sesampainya dirumah kulihat mama masih dikamarnya menagis.dengan barang2 mama yang uda di kartonin.mama menulis surat buat sandi arbi jihan dan ayah dan aku.

“” mas aku minta maaf terserah itu harta mu tak ada sesen pu yang aku bawak”

“anakku arbi jihan sandi mama sayang kalian maaf ya mama gak bisa bawak kalian mama takut kalau mama bawak kalian kalian gak akan dapat pendidikan yang bagus,mama takut mama gak bisa kasih kalian makan.maafin mama ya .

Tita,puas kau sama semua inikan?? Puas kau dah menghancurkan keluargamu sendiri.jangan pernah panggil aku mama kau bukan anak ku.

Surat mama itu buat ku seperti tersambar petir.aku da gila dikamar nangis ketaw sendiri nanya jawAB sendiri.

Sehari kemudian nenek datang karena ada keluaarga ku yang pesta. Nenek nginap dirumahku.nenek mengumpulkan aku dan mama.

Nenek menanyai aku dan mama

Mama menceritakan segalanya dari tahun 95 sampai sekarang. Ya allah aku baru tau itu,mama minta maaf dengan ku,mama memeluk ku, ya tuhan kalau mama tau apa yang terjadi sama aku betapa hatinya semkin hancur.kuurungkan niatku u untuk memberi tahu mama walaupun jujur aku benci ma mama papa. Dua hari kemudian ketika semua hamper membaik,mama membaca buku diary ku,buku itu pukulan berat buat mama.mama baru menyadari kalau mama lupa kalau ada aku,sehingga keadaan dari tahun 95 itu membuat aku kacau terpuruk masuk kepergaulan yang slah.mama menangis memelukku mama bertanya padaku tita apa ini benar nak?? Ia ma…

Maafin mama nak udah salah mendidikmu,maafin mama sama papa. Irfan gak perlu tanggung jawab dia gak pantas jadi suami anak mama.mama gak mau kau semakin mendertita.tita harus bagun kembali dari awal hidup tita,lupakan semua yang pernah terlewat,tita anak mama dan papa tita harus kuat dan bagun dari keterpurukan ini demi mama dan papa.mama memeluku.papa….memeluku kami dikamar bertiga,aku bilang kemama dan papa,

Ma,pa kita bina lagi hubungan baru anggap saja mama dan papa bru menikah lagi dan perbaiki hati kita masing masing tita tau hati tita ,mama dan papa sakit,kita mulai lgi dari awal lupakan apa yang terlewat.

2 hari setelah pembicaraan malam itu mama naya ma aku aku jadi pergi ke bandung tidak,aku bilang iya jadi, aku harus tetap pergi untuk memperbaiki hatiku dan menenangkan pikiranku.melupakan semua hal tentang maslalu,meskipun aku tau itu gak gampang!

Sampai di hari teakhir aku di kotaku, dimas menemui ku dia bersama tunangan nya,uuuggghhhhhhhhhhhhh

Malam itu jadi malam perpisahan aku dengan bang asi, dimas, sahabtku, keluarga besarku,mama papa adik2ku dan irfan.aku diantarkan kehalte bus mama gak berhenti menangis ya….aku tau mama sangat khawatir karena baru ini aku pergi sejauh ini.kulihat dari sebrang jalan mas irfan diatas motornya melambaikan tangnanya.begitu bus dinyalakan aku keluar aku lari aku peluk mama,adik2 ku.

Begitu bus ku jalan melewati mas irfan kulihat dia memandangku mngerakan tnagannya seakan menyuruhku menlp dia.kulihat hp ku bordering,tercantum nama mas irfan ku angkat

Asalammualaikum mas…

Waalaikum salam

Maafin mas ya!! Kamu hati2,gak akan habis kata2 mas buat minta maaf sama kamu.mas mohon jangan pergi turun mas bkal bertanggung jawab.emmmmmmmmm terlambat mas.keputusanku da bulat, .mas sayang kamu!! Teriak Irfan.

Tapi aku brlalu begitu saja. Kulihat dari kaca bus mas irfan mengejarku dia tepat disampingku waktu lampu merah dikota,dia melambaikan tangan nya mas sayang kamu!!

Aku sms mas irfan

Aku juga sayang dan cinta ma mas tapi cinta mas da buat aku terhina dan ternistakan.biarkan aku menjalani apa yang harus aku jalani tanpa kamu

Luka yang kau semaikan terlalu perih buat aku tak hanya buat ku tapi buat mama dan papa ku. Biarkan aku sendiri aku tak pantas mendampingimu aku hanya wanita yang telah kau kotori,tapi enggan kau membersihkanya.

Simpan saja kata cinta itu buat istri mu kelak,jangan pernah ada lagi wanita yang mengalami hal yang sama karena mu.

Jalani saja hidup mu lebih baik jika kau ingin bertanggung jawab padaku

With love irfan hanafiah

Dan keberangkatan ku itu sudah menjadi tindakan benar sekarang aku dibandung kuliah di salah satu politehnik bandung jurusan tehnik informatika. Dan hidupku masih berjalan meskipun tertatih

Tuhan telah menugur keluarga ku dengan caranya,apa yang terjadi dengan ku saat selama ini dengan adanya maslah ini aku bisa belajar banyak hal meskipun aku tau tak sepantasnya aku belajar setelah suatu buruk telah terjadi.tapi setidaknya kalau aku tak mengalami itu aku dan keluarga ku tak akan seharmonis sekarang aku telah menemukan keluargaku yang semasa aku kecil.

Meskipun sebagai seorang wanita aku sudah tak berharga lagi di depan laki-laki.

Aku tak akan lagi berushaa mencari cinta atau belajar mencintai aku menutup segala pintu hatiku untuk cinta untuk saat ini.jika suatu saat nanti ada seorang laki-laki aku tak ingin dia mengenal ku karena kata cinta.hal pertama yang ingin aku bagi dengannya adalah masalalu suramku,jika dia menerima ku apa adanya akan kubelajar untuk mencintai nya tapi bukan dengan ikatan pacaran tapi dengan ikatan pernikahan.

Tuhan aku tau kau menentukan hidup ,jodoh mati aku minta padamu tuhan kirimka aku seorang suami kelak yang mencintai aku apa adanya menerima maslalu ku.amin


Aku tak mempunyai kemampuan dan tenaga lagi untuk berlari ajarkan aku untuk itu tuhan.ajarkan aku untuk tersenyum meskipun dalam kesakitan dan derita ku.

The End...




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Kisah Nyata - CINTA BUAT KU TERNISTA

38 komentar:

rahasia yang terabaikan mengatakan...

apa bnr ini di ambil dari kisah nyata?romantis.....knpa g coba d kirimkan ke majalah?bagus loh...

tita(nama samaran) mengatakan...

benar itu kisah nyata.takut mau dikirim kemajalah, saya tau alur cerita masih berantakan dan kata-katanya pun tak indah.kalau dimasukin pasti akan akan kalah dengan yang lain.

kartika mengatakan...

Makanya jangan main-main dengan yang namanya zina

tita mengatakan...

thanks coment nya.tapi kau tak ada diposisiku. :|

Anonim mengatakan...

pasti, akan ada seseorang yang akan menerima mba tita apa adanya tenang aja...

tita mengatakan...

:) makasih..!!! semoga tuhan mengirimkan aku seseorang yang tak akn lagi menyakiti aku.

Karim mengatakan...

Amin..
Mga Tita, mndptkn yg lbh baek,
Tpi ingat, tita hrs brubah mnjdi lbh baek, spya mndptkn seseorang yg baek pla bgi tita..
Mg qta bsa tmenan y..
pls add my Ym : dex_mul87@yahoo.com

JR mengatakan...

selamat malam teman...JR kembali hadir disini untuk absen malam ini, bagaimana kabarnya teman.....

met weekend ya

esterglamour mengatakan...

waduhh sedih banged iah ,
no matter this is real or not story , Tita has to be a strong woman ...

Anonim mengatakan...

~x( cukup2 . . air mata ku mau netes nih ,,
ceritanya sedih2 euy

L'arc en ciel mengatakan...

itu sbnr'a ksLahan b'2...
knp tmn tita nekat mlakukan itu n knp tita mw?
wlaupun itu pcr'a tita..
pikir, umur tita brp..
status tita apha..

klu bnar tu nyata..
I just wanna say...
bljr tuk mnglahkan nafsu n dkatkan diri pada Tuhan...

tita mengatakan...

thank ya ma coment nya!! ya ini memang kesalahan semuaaa pihak yang terlibat.aku gak ingin kembali lagi kemasalalu itu begitu sakit!!! thanks ya da kasih sport buat aku. :)

Anonim mengatakan...

mga km dapat menemukn suami yg km inginkan..
tetap tabah ya..Tuhan memaafkan segala keslahanmu..memang sulit untuk mengalahkan nafsu..tp aku yakin suatu saat nanti km bkl menemukan co yg mnerim km padanya.Tuhan Maha Adil..go spirit!!

Anonim mengatakan...

nice story,,but..
tidak seharusnya crita ini kamu umbarkan ke semua orang..(walaupun km pake nama samaran)

blajar melihat kesalahan diri sendiri n blajar jg utk memperbaiki kesalahan itu dengan cara yg baik:).
smg kelak kamu menjadi pribadi yg kuat..amin

bathamsik@yahoo.com

tita mengatakan...

aku harus sedih atau aku malah harus bahagia ku binggung perasaan ku dan logikaku terus beraduh sudah seminggu lalu.irfan meminta ku untuk bersediah menikah dengan ku.aku binggung secara tiba2 setelah begitu lama tidak ada komuikasi tiba2 dia bilang dia baru menyadari siapa yang terbaik buat dia,pertanyaan dia benar2 mengusik ku apalagi saat ini aku lagi ujian.aku gak tau harus bilang apa kedia sampai sekarang aku belum menjawab pertanyaan dia.di satu sisi aku masih aku sudah tak tau lagi perasan apa yang sedang ada dihatiku untuk dia.disisi logika ku apa aku akan bahagia?? kalau aku gak sama dia siapa yang mau hidup dengan wanita yang sudah tidak virgin lagi?? sungguh aku dilema aku binggung harus berbuat apa harus mengambil keputusan apa.aku takut untuk bicara soal irfan lagi ke orang tua ku.tuhan...apa rencana hidup yang sedang engkau rancang untuk ku?? harus kah aku memberinya kesempatan??.kenapa dia menyadari kesalahan dia dan siap untuk mempertanggungkan jawabkan semua setelah sekian bulan.kenapa?? aku binggung!!!!

Anonim mengatakan...

kak tita sabar aja ya........., walaupun kakak pernah lakuin itu tapi kak tita udah tobat......, pasti yang diatas udah maafin kakak.....dan akan mencarikan jodoh yang menurutnya baik buat kakak....., sabar aja ya kak... ^_^

tita mengatakan...

amin,thanks..

mey mengatakan...

ka tita... begitu terharunya saya baca dari awal sampai akhir crita ini... sampai aku gk bisa menahan tetesan air mata.. dan sampai merinding tubuhku...aku do'an z moga kakak mendapatkan apa yang kakak slama ini harapkan,,, aminnnhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/22.gif

Anonim mengatakan...

kisah tita mirip dg kisahku,, hanya sja tita mmpu u/ jujur, sy susah u/ kluar dr kota yg sdah menghancurkan hidupku,, saat baca kisah tita, entah brapa bnyk air mata yg kluar, hnya itu yg bisa sy lkukan saat ini,,,
entah sy bsa kluar dr kubangan kotor ini atw tdak,,

tita mengatakan...

kamu pasti bisa niatkan benar2 dalam hartimu dan berantusias lah semua kan terwujud kalau ada antusias. memang awalnya sulit seklai tapi..buktinya aku bisa melewati nya pa lagi ornag2 orang disekitar ku mendukung aku sepenuhnya. kepercayaan mereka sama aku mampu mengubahku.aku benar benar telah menemukan hidup ku kembali percaya bahwa kamu bisa dan keluar dari dunia yang gelap itu ok!!

Keyvin anak Nangroe mengatakan...

Dear tita..

Tak selama@ nafsu selalu dekat dngn cinta,, tp cinta tdk dekat dngn nafsu..

Aq yakin budayakan hidup yg islami, brzikr..
Sebenar2nya islam mengajarkan akhlak yg mulia..
Berdoa mohon ampun pa Rabb mu..
Sesungah@ Allah maha pengampun lg maha penyayang..

<<jgn putus asa, cintailah seseorang yg mencintaimu, tp jgn bercinta sebelum halal bagimu..!!

By Anak aceh

puputZsLaLuCetia mengatakan...

HuuH....
Hmpr mirip....
certnya beDanya cMa ikit ajh...
:((

Anonim mengatakan...

Ikha said
Sy jga mmpunyai keluarga yg berantakan mereka hax memikirkan keegoisanx msing2..
Dn critax dah cukup mmbuat sy meneteskan air mta..

liez mengatakan...

y ampun sedihhhh nya.......!!!!!!!!!!

eliez mengatakan...

yg sabar y tita.....!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif!!!

Ac mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Ac mengatakan...

izin publish di blog...

diary Cu mengatakan...

:X

Anonim mengatakan...

Manusia bisa berencana, tapi اَللّهُ yang menentukan. Bila kamu muslim, aku sarankan kamu shalat istikharah, daripada bingung. Mungkin saja اَللّهُ memang menakdirkan dirimu untuk si irfan.
Berusahalah untuk menerima apa yg telah terjadi. Mgkin dia adalah si brengsek yang memperawani kamu, tapi kamu tidak boleh menyalahkan dia seutuhnya. Apalagi bila hubungan terlara diantara kalian, adalah pilihan kalian berdua. Bukan pilihan sepihak. Mungkin dia meninggalkan kamu karena dia perlu waktu untuk berpikir. Karena suatu ikatan pernikahan adalah suatu yang tidak mudah. Contohnya kedua orangtua kamu. Itu adalah contoh pernikahan yang kurang matang diantara keduanya. Bila mereka menikah di saat hubungan mereka benar2 telah matang dan dewasa. Pasti segala masalah yang ada akan dibicara bersama, tidak hanya dgn perenungan dan pemikiran sepihak.sebaiknya dipikir ulang lagi mengenai pinangannya, dengan pikiran jernih, positif dan lapang dada. Saya yakin, irfan pasti menyesal dgn apa yg dia lakukan. Karna dia telah meminangmu untuk yg kedua kalinya. Semoga mendapat pilihan yang terbaik, dan tidak kecewa akan pilihannya. Amien

tita mengatakan...

makassih ma saran nya, aku sudah memutusakn untuk lepas dari irfan. tapi saya tidak atau untuk kedpan allah punya rencana hidup bagaimana lagi untuk ku.kalau soal orang tua ku mereka sudh kembali baik. kami semua yangberada dirumah belajar dari keslahan dan cobaan dan memperbaiki nya.

Ivon mengatakan...

Be strong tita,,,, your story same with me,,, Ikhlaskan smua mk Tuhan akan menunjukan jalanNYA yg tidak kita ketahui. :)

vhya mengatakan...

tetap semangat ya tita ..
sekarang gmna kabar nya ??

Anonim mengatakan...

"tidak ada manusia yang sempurna" tetapi berbuat untuk kesempurnaan pasti ada....utk tita ak salut dengan semua kisahmu tetaplah jalani hidup dengan sebagai mana mestinya dan ikutilah kepercayaanmu/agamamu...sebagai cwo mungkin banyak beranggapan Virgin itu penting tetapi ada pula yang beranggapan komitmen utk berubahlah yg penting,jd jangan lah putus asa tetaplah jd dirimu we will be your friends....banyak hal yg bisa ak pelajari dari ceritamu...terima kasih...
~Omega~

Anonim mengatakan...

Hampir serupa dg kisahQ... Q dah tw gmn hancurnya hatimu dan org tuamu smpai skg rasa brsalah itu msh ada... Tp q hampir 100% menemukan lelaki yg menerimaq apa adanya...

syafrengki mengatakan...

nasi udah jadi bubur bos...

Anonim mengatakan...

Tita...,ak bisa rasakan apa yg kamu rasakan,krn skr kondisiku sama sepertimu say...but kamu jauh lebih beruntung karena status Irfan masi single..kalo ak saranin say, terimalah Irfan kembali,beri kesempatan dia buat menata cintanya di jiwamu kembali,sebuah cinta yg penuh dgn ketulusan say,siapa tahu Irfan tlah berubah dan dialah jodohmu say...
Tita syg...entah darimana ak hrs memulai ceritaku,deritaku skr,ketika ak ternodai oleh cinta pertamaku,org yg sampai skr masih tetap ak cintai,tapi ternyata dia me,bohongiku...ternyata dia suami org...knp ini mesti terjadi padaku,ketika ak hamil yg pertama dari dia,anakku hrs terbuang krn tanpa ak ketahui saat itu,istrinya jg lagi hamil,sampai akhirnya kehamilanku yg kedua keguguran say...ak baru tahu bahwa dia suami org...dan kini dia telah kembali ke istrinya, krn ak tak ingin bahagia diatas penderitaan org lain..hampir 1 th ak mengurung diri di dlm kmr,krn ak sakit..akibat 2 kali dlm wkt dekat ak hamil,ragaku ada tp jiwaku terdiam tanpa harapan..yg entah sampai kpn ak mesti berhenti menelan derita ini say,,,Tita..yg sabar ya,kamu masih jauh lbh beruntung

Anonim mengatakan...

sabar ya say

Anonim mengatakan...

yg sabar ya tita

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...