Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/10/02

Gempa 7,6 SR Sumatera Di Barat




Gempa 7,6 SR Sumatera Barat Gempa 7,6 SR Sumatera Barat. Gempa kembali terjadi di salah satu pulau negara kita, yaitu gempa berkekuatan 7,6 SR di sumatera barat. Sebelumnya saya Bang arie (admin blog Cerita cinta) mewakili seluruh penulis Cerita cinta dan juga teman-teman lainnya menucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya terhadap korban gampa di sumatera barat ini, semoga diberi kekuatan oleh ALLAH SWT untuk menghadapi cobaan ini, amin...

Pada tulisannya saya sempat menuliskan tentang Gempa 7,3 SR di Tasikmalaya dan Ramalan Mama Laurent tahun 2009 ini. Disana saya telah pernah mengatakan bahwa akan terjadi gempa lagi, dimana kekuatannya akan lebih besar apabila dibandingkan dengan gempa yang terjadi di tasikmalaya. Namun hal tersebut bukanlah sebuah ramalan, tapi lebih tepatnya adalah sebuah prediksi. O ya saya memiliki beberapa video gempa di Sumatra barat.





Video Gempa 7,6 SR Di Sumatra Barat



Gempa Dirasakan Hingga Malaysia











Proses Evakuasi (Durasi: 23 Menit)




Note : Dari kejadian ini saya memprediksi bahwa akan terjadi lagi sebuah bencana yang akan seperti gempa tapi diikuti dengan sapuan air. Namun tetap hal ini hanya prediksi belaka, hanya ALLAH Yang Maha Kuasa. Kita sendiri tidak tahu terhadap rencana ALLAH terhadap kejadian ini, saya yakin dimana ada bencana, maka disanalah berdiri sebuah peringatan. "Siapa, apa, dan mengapa?", yang harus kita pertanyakan dalam diri kita sebagai manusia.

Mari kita salurkan bantuan kepada korban gempa melalui pos-pos yang ada, bantulah apabila kamu kamu masih membantu!.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Gempa 7,6 SR Sumatera Di Barat

2 komentar:

mari kita berbenah diri, dekatkan diri kita kepada sang pencipta. Mari tingkatkan taqwa. semoga kita semua selamat dunia akhirat. amiin.

Bang arie mengatakan...

Amin,,,semoga hal ini dapat membuat kita semua sadar.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...