Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/09/20

Ucapan Lebaran Idul Fitri




Ucapan Lebaran Idul Fitri Ucapan Lebaran Idul Fitri. Hari lebaran idul fitri tahun 2009 ini telah tiba. Setelah kemarin kita sempat bingung, hari lebaran hari apa pak?, dan akhirnya diputuskan hari minggu ini. Saya Bang arie (Admin Blog Cerita cinta), mengucapkan Minal Aidzin Wal Fa Idzin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh pengunjung blog cerita cinta ini. Semoga amal ibadah kita diterima oleh ALLAH Yang Maha Esa, dan juga kita semakin baik di hari-hari selanjutnya. O ya apa teman-teman semua sudah mengucapkan Mohon Maaf Lahir batin kepada keluarga dan teman-teman kamu?. Mari kita hilangkan dendam dan segala amarah di hari yang suci ini. Ruangan atau tulisan ini bisa teman-teman gunakan untuk menyampaikan ucapan ramadhan kepada teman-teman kamu ataupun pengunjung blog Cerita cinta. Semoga dengan saling silahturahmi dapat mempertebal amal ibadah kita di hadapan ALLAH SWT. Silahkan langsung berikan ucapan selamat lebaran idul fitri kamu dengan memasukkan nama serta kepada siapa ucapan tersebut ditujukan.


Ucapan Lebaran Idul Fitri


Masukkan Kata ucapan lebaran kamu pada kotak komentar yang ada dengan format :

1. Nama Kamu...

2. Url Link (kosongkan jika tidak ada)...

3. Kepada siapa ucapan tersebut ditujukan.

4. Kata-kata ucapan selamat lebaran idul fitri.

Contoh...

Bang arie,

Kepada seluruh pengunjung dan teman-teman Blog Cerita cinta, saya mengucapkan selamat hari lebaran idul fitri, mohon maaf lahir batin. Semoga pada hari yang suci ini, segala amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT. Amin.


Note : Cerita cinta akan kembali aktif pada akhir hari lebaran. Harap maklum ya, mudik dulu :D . Kalau ada waktu sih bakal disempetin deh.

Salam Cerita Cinta.






Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ucapan Lebaran Idul Fitri

2 komentar:

InnovativeProduct mengatakan...

selamat hari raya idul fitri juga bang arie..mohon maaf lahir dan bathin..hehehe..kthx yah uda kasi komen di blog saya..klo menurut bang arie ok,,ayo donk join di bisnisnya bisa nambah penghasilan pula bang,,n masih baru bgt bisnisnya..hehee,saya pasti bantu abang..;)

Bang arie mengatakan...

Hehehe...makasih juga ya. Ntar deh kalau ada ide bisnis saya bagi2 :D .

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...