Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/09/07

Soraya abdullah Terlibat Teroris?




Soraya abdullah Soraya abdullah Terlibat Teroris?. Waduh ada berita yang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat saat ini, yaitu Soraya abdullah Terlibat Teroris?. Soraya abdullah adalah seorang artis yang dulunya sering tampil di layar kaca atau televisi, tapi ia mendadak hilang dari dunia entertainment tersebut. Menurut berita yang saya dengar Soraya abdullah bergabung dengan salah satu pengajian milik Muhammad jibril dan ketika itu Soraya abdullah merubah penampilannya yang awalnya adalah seorang artis (ya biasa lah gimana penampilan artis), kini ia menggunakan cadar menutup wajahnya. Tapi bukan itu sih permasalahan utamanya. Yang menjadi bahan pembicaraan adalah Soraya abdullah pernah dekat dengan Muhammad Jibril.




Foto Soraya abdullah sebelum dan setelah memakai cadar






Sampai saat ini kabar ini masih simpang siur, apakah benar Soraya abdullah Terlibat Teroris?. Soraya abdullah sempat dikabarkan pernah akan menikah dengan jibril, tapi pernikahan tersebut batal.


Pendapat artis mengenai hal ini :

-Eko Patrio

Artis sinetron era 90-an, Soraya Abdullah, menghilang. Soraya digosipkan kenal dengan tersangka teroris. Presenter Eko 'Patrio' yang pernah mengenal Soraya tak mempercayai kabar tersebut.

"Itu kan belum tentu dia," ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting acara 'Sambil Buka Yuk' antv di studio antv, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (3/9/2009) malam.

Eko meminta semua pihak menerapkan azas praduga tak bersalah menanggapi isu tersebut. Namun jikalau benar Soraya anggota jaringan terorisme, Eko sangat menyayangkannya.

"Jujur sangat disayangkan buat gue, tapi pasti ada sebabnya," imbuhnya.


Salam Cerita cinta.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Soraya abdullah Terlibat Teroris?

2 komentar:

torik mengatakan...

ah ga percaya... nyari kambing hitam ajah tuh densus 88

Bang arie mengatakan...

@Torik : Ga tahu juga sih hehehe...mudah-mudahan simpang siur ini cepat beres.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...