Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/28

Muhammad Jibril adalah teroris?




Muhammad Jibril adalah teroris? Muhammad Jibril adalah teroris?. Baru-baru ini ada berita yang sangat membuat kita penasaran, yaitu polisi menangkap seorang pria yang bernama Muhammad Jibril. Apakah lelaki yang memiliki nama Muhammad jibril ini adalah teroris?. Muhammad Jibril adalah anak dari ustad yang bernama Abu jibriel, ditangkap karena menurut polisi Muhammad Jibril terlibat dalam kasus pengeboman Jw marriot dan Ritz carlton pada beberapa waktu yang lalu, yaitu sebagai pencari dana untuk aksi bom tersebut. Apakah hal ini benar?, sampai saat ini pihak keluarga dan pendukung Muhammad Jibril masih meminta kejelasan kepada pihak polisi dan juga kepada DPR agar anaknya ini dibebaskan. Abu Jibriel sendiri, menurut warga adalah sosok ustad yang berdakwah dengan aliran keras.



Tidak sedikit warga yang mengatakan bahwa abu jibriel sering kali berdakwah seperti mengajak untuk jihad. Nah berita ini sebenarnya ada buktinya lho. Beberapa tahun yang lalu, yaitu pada masa pemerintahan orde baru, abu jibriel beserta ulama garis keras lainnya seperti abu bakar ba'asir sempat melarikan diri ke Malaysia karena pemerintah kita menganggap beberapa ustad ini adalah anggota dari Nkri (atau gerakan negara kedaulatan Islam) pada saat itu. Namun akhirnya pemerintah malaysia merasa keberadaan beberapa ustad ini dapat mengancam negara mereka. Ahirnya abu jibriel beserta yang lainnya dikirim kembali ke Indonesia.

Nah dari penjelasan di atas, sebenarnya polisi sangat wajar untuk memeriksa Muhammad Jibril, kenapa?. Karena pada situs yang dimiliki oleh Muhammad Jibril sangat banyak artikel yang berbau jihad.

Dan juga Muhammad Jibril pernah menjadi penghubung antara Al-qaida dan jaringan di negara kita Indonesia. Tapi saya tidak ikut campur dalam hal ini, dan saya juga meminta kepada teman-teman yang lainnya agar tidak mencampuri urusan negara ini.


Salam Cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Muhammad Jibril adalah teroris?

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...