Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/08/01

Cerita Panas Pasha ungu dan Oki




pasha ungu

Cerita panas pasha ungu dan Oki. Apabila kita melihat tayangan info selebriti atau gosip artis, maka sering kali ditayangkan berita pasha ungu yang sedang panas-panasnya dengan oki. Dikabarkan bahwa pasha melakukan Kekerasan dalam rumah rangga atau KDRT terhadap Oki (mantan istrinya). Bukannya ngeGosip nih, tapi mudah-mudahan cerita panas dan seru antara oki dan pasha ini menjadi pelajaran bagi saya dan sahabat cerita cinta semua. Apabila ada suatu permasalahan sebaiknya diselesaikan dengan bijak bukan?, bukan dengan kekerasan fisik atau kata-kata yang kasar. Berita terbarunya pasha melaporkan balik mantan istrinya tersebut ke pihak berwajib.



Pasha melaporkan Okie Agustina dengan tiga buah pasal. Perbuatan tidak menyenangkan, mencemarkan nama baik, dan kekerasan.

Sekira pukul 11.30 WIB, Pasha bersama kuasa hukumnya, Michael Pardede datang ke Mapolresta Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/7/2009).

Kemudian dia masuk ke ruang sentra pelayanan masyarakat Polresta Bogor. Di tempat itu Pasha dan kuasa hukumnya diterima Brigadir Polisi Asep Budi.

"Dia sudah melaporkan saya melakukan perbuatan kekerasan, padahal tidak seperti itu. Padahal saya ada luka juga," aku Pasha kepada penyidik.

"Mana? Masih ada enggak lukanya," tanya Brigadir Asep Budi.

"Ini nih," kata Pasha sembari mengangkat tangan kanannya, menunjukkan bekas luka.

artis indonesia vokalis band ungu ini mengaku, tangan kananya terluka karena dicakar oleh Okie Agustina saat terlibat percekcokan beberapa hari lalu.Setelah itu, Pasha pun dibawa ke ruang Sat Reskrim Polresta Bogor untuk memproses pengaduan terhadap mantan istrinya itu.

Walah kok malah jadi saling menyalahkan ya?. Bukannya dulu mereka adalah pasangan yang sangat mesra, semoga hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Bagi kamu yang cemburu atau memiliki pacar yang pencemburu, silahkan baca tips mengatasi rasa cemburu.

Salam Cerita Cinta.





Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cerita Panas Pasha ungu dan Oki

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...