Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/07/19

Tips Cinta buat kamu yang dijodohkan




Tips Cinta buat kamu yang dijodohkan Tips Cinta buat kamu yang dijodohkan. Wah kenapa nih saya buat tulisan Tips Cinta buat kamu yang dijodohkan. Hehehee...akhir-akhir ini banyak teman-teman cerita cinta yang curhat bahwa dia dijodohkan atau pacarnya dijodohkan . Sebenarnya permasalahan perjodohan itu sudah kuno, tapi anehnya masih dibudidayakan oleh kebanyakan orang tua. Nah apabila ada teman yang dijodohkan atau pacarnya dijodohkan, semoga tips cinta ini dapat membantu.



Apabila kamu yang dijodohkan :

1. Kamu harus tahu apa alasan orang tua kamu menjodohkan kamu dengan pilihan mereka. Jangan memaksakan kehendak kamu dengan keras atau kamu melawan mereka. Apabila kamu dihadapkan antara dua pilihan, yaitu antara orang tua dan sang pacar. Saya rasa kamu harus memikirkannya dengan matang.

2. Apabila kamu sudah bulat ingin terus dengan pacar kamu, cobalah untk ngomong baik-baik dengan orang tua kamu. Awalnya memang mereka akan menolaknya, tapi nati saya yakin mereka akan mengerti.

3. Orang tua sudah melihat pasangan pilihan kamu?. Jika belum kenalkan si dia ke keluarga kamu. Sebelum kamu mengenalkannya ke keluarga kamu, coba baca bagaimana tips mengenal pacar ke keluarga.

4. Orang tua kamu masih menolak kemauan kamu?. Ambil langkah seribu saja atau backstreet dulu. Biar waktu itu berjalan dengan sendirinya. Lalu bagaimana dengan orang yang dijodohkan dengan kamu?. Kamu harus jujur ke dia bahwa kamu sudah punya pacar. Berani donk!!!.


Jika pacar kamu dijodohkan oleh orang tuanya.

1. Sebenarnya caranya hampir sama juga. Jika pacar kamu dijodohkan oleh orang tuanya, kamu harus tahu dia dijodohkan sebelum atau sewaktu pacaran dengan kamu?.

2. Apabila dia dijodohkan sewaktu pacaran dengan kamu, wah kaya'nya ada apa-apa tuh. Mungkin orang tuanya kurang senang melihat sikap, penampilan dan sifat kamu. Kamu harus introfeksi diri.

3. Jangan takut, datang saja ke rumahnya seperti biasanya. O ya baca nih bagaimana cara mengambil hati orang tua pacar.

4. Apabila orang tuanya masih tidak menganggap kamu, kamu harus tetap berusaha. Tunjukkan kalau kamu itu serius dan benar-benar menyayangi anaknya.

5. Kalau permasalahannya adalah ekonomi (masa calon mantu kere). Kamu jangan takut, jelaskan ke pacar kamu bahwa rezeki itu ada di tangan ALLAH SWT. Kalau pacar kamu ngga ngerti, lebih baik kamu cari pacar baru aja (daripada nyesel ntar).


Semoga tips cinta sederhana di atas dapat membantu. Salam cerita cinta....




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Tips Cinta buat kamu yang dijodohkan

4 komentar:

regina mengatakan...

itu tips yang itu terima kasih

susi mengatakan...

wah sepertinya tipsnya bisa dicobasesuai dengan sikonku

Cerita cinta mengatakan...

Silahkan dicoba hehehe...

gunaus likus mengatakan...

kalau pacar kita di jodohin cari yang kedua belah pihak yang setuju.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...