Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/07/12

Sedikit cerita tentang Michael Jackson




Mypae 5Hallo sahabat cerita cinta semua. Gimana nih kabarnya?, saya harap semua sehat-sejhat aja ya. O ya saya punnya sedikit cerita tentang michael jackson. Langsung aja yuk muluai ceritanya. Bagaimana perjalanan michael jackson hingga dia menjadi seorang bintang pop besar dan juga mengenai hal-hal menarik lainnya tentang michael jackson. Nama asli dari Michael jackson adalah Michael Joseph Jackson (lahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat, 29 Agustus 1958 . Michael jackson meninggal dunia di California, Los Angeles, Amerika Serikat, 25 Juni 2009 pada umur 50 tahun). Pada awal tahun 1980-an, dia menjadi figur yang sangat dominan dalam musik pop and musisi Afrika-Amerika pertama yang mempunyai crossover kuat di MTV. Awal karir michael jackson adalah bersama jackson 5 dan lagu mereka sangat terkenal yaitu One day In your live.



Popularitas dalam musiknya menanjak saat ditayangkan di MTV, antara lain "Beat It", "Billie Jean", Heal the World dan Thriller dianggap telah mengubah video klip menjadi sebuah bentuk karya seni dan sebagai alat promosi untuk mempopulerkan sebuah channel tv.

Michael jackson mendapatkan kecaman dari banyak pihak, baik dari fans dan pesaingnya. Hal tersebut datang karena berita michael jackson yang telah mencabuli anak laki-laki dibawah umur, dan juga karena michael jackson sering melakukan perubahan pada wajahnya.

Coba lihat foto perubahan michael jackson di bawah ini...



Sangat terlihat perubahan yang dilakukan oleh michael jakson bukan?. Hal tersebutlah yang menjadi kontrofersi. Michael jackson juga terlibat kasus penipuan terhadap raja minyak arab yang membuatnya harus menjual taman bermain anak-anak "NeverLANd".

Tapi yang berlalu biarlah berlalu, toh michael jackson tetap yang terbaik di mata penggemarnya. Pada kematian michael jackson ada yang mengatakan bahwa arwahnya gentayangan, ah biarlah jangan dipermasalahkan, betul ga? hehehehe...

O ya sekedar info, cd lagu dari michael jackson terjual ratusan juta copy dan keuntungannya lebih dari 1 miliyar dollar (wah pernah ngebayangin ga tuh berapa?). Keuntungan tersebut akan diserahkan pada pihak keluarga dan juga untuk membayar hutang michael jackson sebesar 400 juta dollar.

Hmm saya hampir lupa, ada beberapa orang yang meragukan bahwa michael jackson itu beraga islam atau tidak?. Memang pernah ada berita yang mengatakan bahwa jacko sudah masuk islam. Yang terpenting adalah do'a kan saja arwarhnya tenang disana dan diterima di sisi Yang Maha Kuasa, amin.

Slalam cerita cinta...






Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Sedikit cerita tentang Michael Jackson

4 komentar:

Panca mengatakan...

Heal the world is my fav..
selamat jalan jacko
we love you

Bang arie mengatakan...

@Panca : Semoga arwahnya tenang disana...

Bisnis Online mengatakan...

gw sedih kalo ngeliat MJ... moga diterima di sisiNya

Bang arie mengatakan...

@Bisnis online : Sama saya juga...soalnya saya termasukfans beratnya.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...