Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2009/06/26

Michael Jackson Meninggal Dunia




Teman-teman cerita cinta pasti sudah kenal dengan yang namanya michael jackson, seorang raja pop dunia. Ia sangat terkenal dengan gayanya, ada yang mengatakan tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menirukan dengan pas joget atau goyangan ala michael jackson yang akrap disapa jacko ini.

Nah pada hari ini dunia kehilangan sosok ini, karena Michael Jackson telah Meninggal Dunia...



Belum jelas apa yang menyebabkan kematian dari jacko ini. Pihak keluarga mengatakan bahwa ia terkena serangan jantung, dan ada juga yang mengatakan bahwa jacko mengalami over dosis. Pihak polisi akan melakukan otopsi kepada kasus ini.

Nah bukan itu saja teman-teman, kematian jacko ini telah mengakibatkan jutaan orang yang ada di dunia ikut berduka cita, ya seluruh dunia. Bahkan ketika di suatu acara yang sedang merenungi kematian pemeran charlie's angles, saat mereka mendengar berita kematian jacko maka mereka langsung mengubah tema mereka dari charlie's angles ke michael jackson.

Memang jacko adalah sosok legendaris yang dimiliki oleh dunia musik, namun sifat dan berita miring yang menimpanya membuat rasa kagum para fansnya memudar.

O ya apabila jacko menginggal karena over dosis, wah sangat disayangkan. Nih buat teman-teman semua, Hindari Narkoba! ga ada enaknya, serius!!!. Bahkan hanya menyakitkan, saya berkata seperti ini karena saya sudah pernah merasakannya.

Hindari ya...Salam cerita cinta...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Michael Jackson Meninggal Dunia

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...