Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/06/26

Hari ini ultah | Makin tua dah




Waduh bukan maksud promosi nih hehehe...Hari ini tepatnya tanggal 26 juni adalah hari penting bagi saya. Hari ini adalah hari ulang tahun saya (jangan tanya yang keberapa ya ). Rasanya sudah semakin tua aja hahahaha. Tapi bingungnya hari ini banyak kejadian penting yang terjadi di dunia, yaitu meninggalnya michael jackson dan pemeran charlie's angles.

Duh gimana nih, dunia berduka masa saya harus bahagia. Tapi biarlah, sayakan bukan artis wkekekek...jadi mana ada yang tahu . O ya saya mau berbagi cerita dikit nih.



Tadi ketika saya tiba di bank mandiri (setelah 45 menit perjalanan, macet, panas, haus, sumpek, semua dah ), eh pas nyampe di bank antirianya sepanjang kereta api (kelewatan ya ).

Tapi ga jadi masalah deh, soalnya pas di depan kasir si mbaknya langsung ngucapin selamat ulang tahun ketika baca nama saya dan lihat saya. Walah tahu darimana nih mbak kasir?, pikir saya dalam hati.

Si mbak senyum kecil ketika saya tanya "tahu dari mana mbak?". Lalu dia ngejawab "loh ini bang arie kan? (wuih ternyata saya terkenal juga wkekekeke...), saya lihat di facebooknya", gitu katanya. Wah saya mau jawab apa?, salting dah and cuma bisa senyum kecil ga jelas aja.

Memang sih saya awalnya senang, tapi akhirnya ketika saya tanya mengenai tranfer ke rekening pemenang kontes cerita cinta, si mbak ngejawab "wah kalau tranfer ke rekening selain bank mandiri batasnya sampai jam 2 siang".

Ya Tuhan...berarti perjalanan jauh-jauh yang melelahkan tidak membuahkan apa-apa, alhasil saya harus kembali ke bank pada hari senin.

Buat Seno and cebong sorry ya, tranfernya hari senin. sekali lagi nih maaf banget. Gitu aja cerita dari sayanya. Ditunggu kado dari teman-teman semua, kado bisa di tranfer ke rek saya wkekekeke...canda.

Salam cerita cinta...





Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Hari ini ultah | Makin tua dah

9 komentar:

cebong ipiet mengatakan...

whehehe gpp bang...lah kenapa kok ndak lewat ATM aja..kan bisa transfer ke rekening ATM bersama

bang arie mengatakan...

Nah itu dia, uang yang di mandiri kebetulan kosong tinggal buih wkekekke...adanya bca.

Panca mengatakan...

berkurang lagi nih jatah hidupnya setahun..!!

Seno mengatakan...

Met ultah, smoga panjang umur dan sehat selalu. Salam buat keluarga.

Belajar Blog mengatakan...

:-0 abang ulang tahun????
napa ga bilang-bilang seh????
welleh....
nek tahu abang ulang tahun
aku pasti dengan serius mau....nagih makan2nya...=))=))

kontes blog mengatakan...

maaf ya OOT dulu, entar baru komen. mau bagi info nie. ikutan kontes review alnect computer yuk. mayan lo berhadiah laptop, netbook, digicam, modem HSPDA, dan ratusan flashdisk.

rusli zainal sang visioner mengatakan...

selamat ulang tahun ya. semoga panjang umur, banyak rejeki. kalao entar kebanyakan rejeki jangan lupa yang 80% buat saya xixixi *kabuurrrrrr

Bang arie mengatakan...

Waduh makasih ya semuanya atas doanya hehehe...Semoga Kalian juga diberi berkah Oleh ALLAH SWT dan dikabulkan segala cita-citanya...

fatir reski mengatakan...

apa bedanya umur bertambah dan umur berkurang? bingungkan

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...