Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2009/05/05

Pacar kaya, Pacar ganteng/cantik atau Pacar pengertian?




Sebelumnya maaf ya tentang tulisan bahasa inggrisnya hehehe...lagi iseng-iseng nyari peluang dollar dari internet. Sekarang ada fasilitas baru nih, yaitu polling atau tanya jawab tentang pendapat kamu. Polling kali ini berjudul Pacar kaya, Pacar ganteng/cantik atau Pacar pengertian?.

Setelah kemaren saya sempat menulis tentang ramalan cinta atau ramalan zodiak dan member komunitas cerita cinta (o ya maaf ya bagi yang sudah mendaftar ke komunitas cerita cinta tapi profilnya belum diterbitkan, untuk sekedar informasi profil yang akan diterbitkan hanya bagi kamu yang mengisi formulir dengan benar dan dilengkapi dengan foto).

Balik lagi nih ke pollingnya. Kalau menurut pendapat pribadi kamu, kamu lebih milih kriteria pacar yang gimana?. Tapi jawab yang jujur ya...cuma sekedar fun kok ga ada ruginya ngejawab . Kalau menurut saya sih, nih kalau saya masih lajang (sttt...ntar bini saya ngambek!!!). Menurut saya pacar yang lebih baik itu yang...


Perhatian ke dirinya sendiri dan diri kita, percuma kan kaya dan cantik tapi ga ada pengertiannya sedikit pun, yang ada kita cuma diaangap boneka doank! hehehehe...


Gimana kalau menurut kamu?...


Salam cerita cinta...




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Pacar kaya, Pacar ganteng/cantik atau Pacar pengertian?

5 komentar:

angga mengatakan...

kalu bisa semua yg baik2 digabung..tapi g ada manusia yang sempurna,. jadi ikhlas dan bersyukurlah atas apa yg kamu dapat

keboaja mengatakan...

Salah satunya pengertian...

Seno mengatakan...

Emang bener tuh, yang terpenting adalah pengertian. Lebih enak lagi kalo udah pengertian trus punya kepribadian, misalnya mobil pribadi, pulo pribadi ha..ha.. just kidding

Bang arie mengatakan...

@angga : ya bener, memang ga ada yang sempurna, tapi saya sangat bersyukur udah dapat yang cocok menurut saya...

@keboaja : Pengertian memang yang menjadi titik utama dalam suatu hubungan...

@Seno : wah kalau pengertian yang seperti ini kayanya ga ada yang nolak, wekekekek...

Anonim mengatakan...

hmmm . . . . . .
sy lbh milih pacar yg pengertian . . .
klo dy ngertiin sy pasti dy bkl berusaha bahagiain sy !
contoh'a bsa cari duit yg byk buat masa depan sy n dya berdua . . .

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...