Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2008/10/22

Senyumku Untuk Cerita cinta




Akhirnya saya bisa sedikit terseyum sekarang ini, Cerita cinta yang baru saja rilis sekitar 4 bulan yang lalu sudah berada di tempat yang saya inginkan, walaupun belum pada yang terbaik tapi cukuplah buat si anak muda ini . Baru saja 4 bulan saya mengenal blogger , saya sudah merasa sangat kecanduan (emang benar kata orang "ngeblog bisa bikin sakaw) hehehe, tapi saya yakin bukan saya saja yang merasakan akibat dari blogging ini, mungkin kamu , dia, kalian juga. Banyak dampak positif dan negatif dalam kehidupan akibat blogging. Contoh negatif "si dia marah karena pacar baru kamu ini" . Contoh positif "mata terbuka ketika kita melihat banyak orang yang berbeda baik dari wawasan ataupun kemampuannya, satu lagi...dapat pacar baru mungkin . Balik lagi ke judul tadi, apasih yang membuat saya tersenyum?

hmm...sebenarnya saya sedikit merasa senang karena cerita cinta ini berada pada urutan teratas pada keyword tips cinta dan juga menjadi bagian dari 5 teratas dari keyword cerita cinta. Padahal saya belum terlalu mengerti dengan seo.

Blogger dengan nama blog cinta, cerita cinta, tips cinta pastilah berjuta, tapi ketika saya lihat saat melakukan pencarian blog dengan keyword tips cinta, ternyata blog saya berada pada urutan teratas, akhirnya google jatuh cinta ke blog saya

Semua ini tak lepas dari dukungan kalian semua yang setia berkunjung ke blog saya yang sederhana ini, terima kasih semuanya yang telah rela mampir dan membaca sebuah tulisan dan tips cinta disini.

Suatu harapan yang masih menjadi impian saya "2000 kunjungan ke cerita cinta atau lebih" (hmm..mimpi kali ya) , sekali lagi...makasih ya teman-teman terbaikku. Salam cerita cinta.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Senyumku Untuk Cerita cinta

4 komentar:

Anonim mengatakan...

iya setujuxxx ngeblog emang mengasyikkan..:)

hati2 juga sama efek samping ngeblog nie..:D

Anonim mengatakan...

hahaha...bener mas blogger addicter :) ngeblog ibaratkan ngerokok, apa blog ada nikotinnya ? ;))

aries mengatakan...

IYA NIH... SKRNG JD KETAGIHAN MAEN BLOG....

aries mengatakan...

BLOG .... indah.. kyk buku diary

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...