Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2015/03/03

Menjadi Pemain Bola Terbaik Di dunia Itu Ga Mudah - Ronaldo




Ronaldo Teman-teman tentunya sudah tidak asing lagi dengan Ronaldo ya?. Ya pemain bola yang satu ini sangat banyak diminati oleh para penggemar sepakbola. Bukan hanya laki-laki saja yang menjadi fansnya. Banyak kaum perempuan juga suka dengan Cristiano Ronaldo, mungkin karena wajahnya yang ganteng dan jago bola lagi haha. Tahukah teman-teman...menjadi pemain terbaik di dunia itu ga semudah membalik telapak tangan. Itulah yang dikatakan ronaldo ketika ia di wawancara oleh beberapa media. Butuh kerja keras dan perjuangan yang cukup lama agar ia bisa menjadi pemain terbaik di dunia.


Karir bolanya dimulai dari ia masih remaja. Nama ronaldo menjadi besar ketika ia dipinang oleh MU. Ketika dipinang oleh MU tentunya MU melihat potensi yang besar dari pemain tersebut. Ronaldo sangat rajin berlatih untuk meninggkatkan skill atau kemampuannya. Dan ia juga selalu yakin kelak ia akan menjadi pemain besar.

Nah...Beberapa tahun setelah ia berjuang keras, akhirnya impian tersebut pun terwujud. Ronaldo semakin bersinar saat ini dan dia tidak pernah melupakan masa lalunya. Ia tetap menjadi seorang yang low profile dan gemar membantu orang lainnya. Ya Ronaldo sangat gemar membantu orang lain loh. Pernah dengar kan kalau ronaldo menyumbangkan sejumlah uang untuk sebuah yayasan. Jumlahnya sangat besar loh hehe.

Kira-kira gimana teman-teman? Apakah teman-teman ingin mencapai cita-citanya juga?. Yuk jangan pernah berhenti untuk bekerja keras. Semoga kelak impiannya bisa terwujud...Amin.

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5

www.bookie7.co




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Menjadi Pemain Bola Terbaik Di dunia Itu Ga Mudah - Ronaldo

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...