Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2013/06/17

Lagu Terbaru 2013 : Reddo - Hanya Ingin Bersamamu




Lagu Terbaru 2013 :  Reddo - Hanya Ingin Bersamamu Lagu Terbaru 2013 : Reddo - Hanya Ingin Bersamamu. Halo teman-teman cerita cinta semua, gimana nih kabarnya? semoga dalam keadaan sehat ya. Oya pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah informasi menarik, yaitu tentang lagu dan penyanyi baru. Pennyanyi yang akan kita bahas ini mungkin belum dikenal oleh masyarakat, ya karena masih sangat baru. Tetapi saya yakin lagu yang dinyanyikannya akan membuat teman-teman suka ke penyanyi yang bernama Reddo ini.

Lagu pertama Reddo berjudul Hanya Ingin bersamamu, lagu ini bercerita tentang seseorang yang memperjuangkan cintanya. "Cinta itu datang bukan karena Mobil Mahal, Cinta itu bukan datang karena Baju Branded, Cinta itu tidak datang karena Orang Tuanya Pejabat, Cinta itu juga tidak datang karena Guna-Guna, Tapi Cinta itu datang karena ia melihat, mendengar dan merasakan bahwa kamulah yang terbaik untuknya."

Penasaran?, yuk langsung aja kita dengar dan download lagunya Reddo - Hanya Ingin bersamamu


Foto Reddo



Lagu Terbaru : Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

Reddo - Hanya Ingin Bersamamu



Bagi teman-teman yang ingin melihat lebih dekat siapa sih Reddo, bisa mengunjungi websitenya di www.reddo.co.id . Oya jangan lupa di share ke facebook dan twitter ya jika suka dengan lagunya Reddo :) .


Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Lagu Terbaru 2013 : Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...