Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2013/02/26

Cerpen My Valentine By Putri Nur S




Cerpen My Valentine Cerpen My Valentine By Putri Nur S, halo sobat cerita cinta, lama rasanya ga update blog cerita cinta hehe...maaf ya karena banyak pekerjaan. O ya pada kesempatan kali ini saya ingin mempublikasi sebuah tulisan yang dikirimkan oleh teman kita yang bernama Putri Nur. Cerita ini berjudul my valentine, ok silahkan simak cerita ini.

Destri Anggina Putri adalah sesok gadis remaja yang cantik, pandai, selalu ceria dan juga baik budi pekertinya.  Namun dibalik itu semua ada beban berat yang ia tanggung sendiri. Dia harus bekerja paruh waktu untuk dapat menghidupi keluarganya. Gina, ya itu adalah nama panggilannya.

Sepulang dari sekolah ia harus rela berjalan kaki berpuluh-puluh meter untuk sampai di tempat dimana ia bekerja sepanjang harinya.

“hai gin, mau nyanyi lagu apa hari ini ?” sapa, sekaligus Tanya seorang menager cafe dimana ia bekerja.
“Lagu favorit dong boss, sepanjang hidupku” jawab gina sembari melangkahkan kakinya menuju panggung kecil dimana ia biasa bernyanyi. Dengan senyum yang selalu ia perlihatkan, ia pun mulai memainkan gitarnya. Suaranya yang merdu, senyum yang selalu mengembang dan dengan diiringi oleh permainan gitarnya, semua itu mampu meluluhkan hati para pengunjung cafe.

“Gina I love You  !!!” teriak salah satu pengunjung cafe yang sepertinya baru datang, karena orang itu masih berdiri didepan pintu. Sekilas Gina memperhatikan seseorang yang baru saja berteriak menyatakan perasaannya kepadanya. Gina tersenyum simpul melihat penampilan orang tersebut, seorang cowok yang tengah berdiri didepan pintu, penampilan nya acak-acakan dan ditambah dengan keringat yang bercucuran membasahi tubuhnya Gina pun berfikiran bahwa cowok itu mungkin telah berlari menempuh jarak yang begitu jauh hingga membuat penampilan nya seperti itu.
“Waduh senyumnya, tambah bikin gue klepek-klepek nih” ujar cowok itu lagi. Kali ini Gina tak menghiraukan ucapan tersebut dan memilih untuk melanjutkan lagunya yang hampir selesai.

Hampir sepanjang hari, disaat Gina bernyanyi cowok itu selalu hadir, hingga si cowok ditetapkan sebagai penggemar setia Gina. Namun Gina hanya menganggap cowok tersebut sekedar menyukai penampilannya saat ia bernyanyi. Hingga suatu hari, Gina mulai menyadari bahwa cowok tersebut sudah tak lagi menjadi penggemar setianya ketika ia sedang bernyanyi, saat ini sepertinya dia benar-benar menghilang.

“Kenapa Gin ?” Tanya sang boss khawatir melihat tingkah Gina yang tidak seperti biasanya itu.
“Gak apa boss, Cuma saya bingung aja boss, tuh cowok kok ga pernah lagi datang kesini yah ?” Tanya Gina dengan tampang bingungnya.

“Ciee, ada yang kangen nih  “
“yee si boss malah ngeledekin, ternyata gak seru ya tanpa dia ”
“Nah kamu baru nyadar sekarang, fans itu penting Gina !! kamu sih cuek banget sama dia”
“Yah si boss bukannya cuek tapi kan Gina sibuk, habis nyanyi harus cepet pulang jaga adek boss kan tau sendiri saya tulang punggung keluarga. Btw, emang boss kenal dia ?” Tanya Gina dengan antusias.
“Ga juga sih, Cuma boss tau nama dia dan dimana dia sekolah. Nama dia Kelvin kalo gak salah dia sekolah di Sma Bintang Utama, soalnya dia dulu sempet cerita sedikit tentang dirinya waktu dulu masih jadi penggemar setia kamu yah boss tau” jelas sang boss. Mendengar itu semua Ginma menjadi merasa bersalah terhadap perlakuannya pada Kelvin. Gina merasa harus mendatangi Kelvin dan harus meminta maaf atas sikap cueknya selama ini.

Satu minggu setelah menghilangnya cowok tersebut Gina memutuskan untuk datang kesekolahnya. Ketika diperjalanan ia mendapati kelvin baru saja keluar dari sebuah toko bunga dengan membawa 1 buket bunga mawar yang indah di genggaman tangannya. Entah apa yang dirasakan oleh Gina, yang jelas dia ingin mengetahui untuk siapa bunga itu.
Gina terus mengikuti kemana langkah perginya Kelvin. Tiba-tiba langkah kaki Kelvin berhenti di depan pintu sebuah Cafe yang dulunya juga menjadi tempat kerjanya Gina. Ngapain dia disini ? batin gina. Belum sempat Gina menerka apa yang dilakukan Kelvin di Café tersebut tiba-tiba muncul seorang gadis seumuran dengannya datang menghampiri Kelvin.
“Siapa sih bitu cewek, kenapa Kelvin ngasih bunganya kecewek itu? Bukannya dia ngefansnya sama gue ?” Tanya gina pada dirinya sendiri. “Iddih kenapa lagi gue? Masak gue cemburu ? Ga banget deh !”. Gina pun mencoba menenangkan perasaannya, dan dia berusaha untuk mendengar pembicaraan mereka. Namun, nihil. Usahanya sia-sia dia sama sekali tak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan. Hingga akhirnya Gina menyerah ia pun melangkahkan kakinya menjauh dari tempat itu.
“Dia udah pergi bang, kayaknya dia sedih deh” kata gadis itu kepada Kelvin yan ternyata sedari tadi mereka menyadari kehadiran Gina.

“Gak mungkin lah dek, siapa gue ? tapi yaudahlah gue udah capek berharap dek. Valentine nanti gue bakal ungkapin semuanya. Yah semua terserah dia” ujar Kelvin dengan nada datar tapi penuh pengharapan.
Setelah kejadian beberapa waktu lalu, Gina menjadi tak bersemangat untuk bernyanyi bahkan disekolahpun ia lebih sering terlihat murung, tidak seperti biasanya.
Hingga suatu hari tepat dihari Valentine Gina ingin membawakan lagu special untuk pengunjung setia Cafe yaitu My Valentine.

“Di hari yang special ini saya akan mempersembahkan lagu special untuk para pengunjung setia Café juga untuk seseorang yang dulu menjadi penggemar setia saya dan mungkin sekarang tak akan ada lagi yang sepertinya. Buat kamu yang sekarang entah berada dimana, I LOVE YOU too” ujar Gina lalu memainkan gitar kesayangannya. Gina menyanyikan lagu tersebut dengan penuh perasaan daan penghayatan hingga tak ia sadari Kelvin sudah berada di depan pintu café dengan membawa sebuah buket bunga mawar putih yang menampakan kesucian dari bunga itu.

“I STILL LOVE YOU GINA” teriak kelvin saat Gina telah menyelesaikan lagunya. Mendengar suara itu Gina sontak menoleh untuk memastikan siapa yang memanggilnya.
“Kelvin !!!” teriak gina yang hampir sama kencangnya dengan teriakan Kelvin. Kelvin pun berjalan mendekati Gina yang masih berada diatas panggung.

“Gina gue bawa bunga ini untuk mewakili perasaan gue yang tulus dan suci ke elo. Terserah loe mau terima cinta gue atau gak” kata Kelvin sembari sedikit membungkukkan badannya.
“Tapi cewek itu siapa ?” Tanya Gina penasran dan tanpa ia sadari air matanya mengalir perlahan. Kelvin tau pasti siapa yang sedang ditanyakan Gina. Kelvin pun menjelaskan tentang siapa cewek tersebut dan mengapa ia memberikan cewek tersebut sebuah buket bunga. Setelah mendengar penjelasan dari Kelvin, Gina pun segera memeluk Kelvin tanpa mengambil buket bunga mawar itu.

Dengan kejadian tersebut para pengunjung café bersorak riuh meminta mareka berduet menyanyikan sebuah lagu. Dengan senang hati Kelvin dan Gina berduet menyanyikan lagu sepanjang hidupku sebagai lambing cinta mereka.

Nb : Hargailah seseorang yang menyanyangimu setulus hati jika kau tak mau meraskan kepedihan setelah kepergiannya.

Penulis,

Nama : Putri Nur.s.
Email : Sayangputrip@yahoo.com
Email fb : sayangputrip@yahoo.com
Tempat Tgl : Gubernur Suryo, gang VIII Jombang

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerpen My Valentine By Putri Nur S

1 komentar:

Cerita Kittingting mengatakan...

ceritanya bagus, mau share cerita cinta juga. Silahkan cek di ceritakittingting.blogspot.com terimakasih

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...