Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2012/10/16

Curahan Hati By Dheasy




Curahan Hati By Dheasy Curahan Hati By Dheasy, selamat malam teman-teman semua. Maaf ya, sudah lama blog cerita cinta ini tidak saya update karena kesibukan kerjaan. O ya, tulisan kali ini dikirim oleh teman kita yang bernama dheasy. Langsung aja yuk baca tulisan yang berjudul curahan hati ini...  

Curahan Hati By Dheasy


 aku tak mengerti mengapa hati memilihmu disaat aku baru saja mengenalmu.. bodoh mungkin iya tapi hatiku selalu merasa teduh jika aku berada didekatmu.. meski aku tau kau hanya memberiku sebuah harapan palsu.. tetapi sekali lagi hati ini tak mampu meninggalkanmu..

aku ingin tak berharap banyak atas ini, tapi hati ini ingin selalu dan terus berharap kepadamu.. tiap detik, menit, jam bahkan hari aku selalu menunggu balasan emailku darimu.. aku selalu menanti itu, bukan berarti aku tak mau menghubungimu secara langsung tetapi jujur aku takut... aku takut aku menganggumu dan kau meninggalkanku beserta perasaan yang bersemi dalam hatiku.. aku juga takut, aku takut menganggu hubunganmu dengan pasanganmu.. ya.. aku memang mencintai seseorang yang sudah punya pendamping... dan itu kamu... ingin sekali aku hapus rasa ini tetapi rasanya aku tak mampu, dan tk akan pernah mampu... andai dulu aku berani, andai dulu aku lebih percaya diri. mungin saat ini kamu sudah menjadi milikku dan tak bersama orang lain..

sayangnya aku tak pernah berani didepanmu, meskipun aku sudah mengungkapkan persaanku kepadamu.. andai aku punya sedikit waktu untuk memahamimu... tapi sudahlah, sekalipun aku berteriak ataupun menjerit sekeras - kerasnya.. kau tak akan mendengarku bahkan tak akan pernah menggubrisku.. dan aku pun sadar siapa diriku ... aku tak akn pernah boleh mencintai seseorang yang sempurna sepertimu... tetapi aku hanya memintamu untuk melihatku disini, di sudut hatimu yang sepi.. aku selalu menantimu disini, sendiri dengan seluruh cintaku... dengan seluruh nafasku dan hatiku serta mmpi indahku tuk bersamamu.. aku akan selalu ada untukmu.. selalu bersamamu...

meskipun kau tak percaya akan hadirku, meskipun kamu tak pernah sadar.. tetapi aku tak perduli akan hal itu, yang aku tau aku mencintamu... mungkin hanya goresan tinta ini yang dapat mewakili perasaanku terhadapku hanya barisan kata yang kurang lebih dan cukup mewakili perasaanku aku hanya berdoa kepada Tuhan agar selalu memberimu kebahagiaan.. tak perlu kau cemaskanku karna senyummu adalah senyumku, meskipun aku merintih karnanya... tapi apapun yang terbaik untukmu aku selalu berharap itu yang terbaik untukmu... salam hangatku untukmu..

Penulis : Dheasy

Pesan tulisan,

gunakan kesempatan yang ada untuk mendapatkan cintamu, tak perlu ragu untuk hal itu. ditolak ataupun diterima adalah hal biasa. perjuangkan cintamu jangan sampai kamu menyesalinya karna harus merelakannya pergi meninggalkanmu..

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Curahan Hati By Dheasy

5 komentar:

obat keputihan herbal mengatakan...

wah mantab deh gan artikelnya ,, :)

dijah khadijah mengatakan...

cerita mu sama seperti yang ku alami

Pengobatan Herbal Kanker Payudara mengatakan...

menyentuh sekali ceritanya :)

aguscah pemalang mengatakan...

sungguh aku terharu dgn ksah crita cintamu,,

aguscah pemalang mengatakan...

sungguh aku terharu dgn ksah crita cintamu,,

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...