Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2012/09/14

Belajar Mencintai Apa Yang Dimiliki




Belajar Mencintai Apa Yang Dimiliki Belajar Mencintai Apa Yang Dimiliki, selamat malam para pengunjung cerita cinta semua. Pada malam hari ini saya ingin menuliskan sebuah motivasi untuk kita. Kebanyakan kita melupakan atau tidak peduli bahkan merasa selalu kekurangan dalam menjalankan hidup ini. Selalu menyalahkan keadaan dan bahkan menyalahkan Tuhan karena diberi kesulitan yang dirasa tidak mampu untuk dilewati. Contohnya merasa sedih ketika melihat teman-teman lainnya memiliki handphone yang lebih bagus daripada miliknya, merasa sedih ketika tidak mampu untuk membeli barang bagus, belum mampu meraih apa yang dicita-citakan dan selalu merasa ingin memiliki lebih.

Sebenarnya kita harus belajar untuk menyadari bahwa selama ini kita telah lupa untuk bersyukur dan belajar untuk mencintai apa yang kita miliki. Saya rasa banyak teman-teman cerita cinta yang seperti itu ya hehe, memang normal sih, manusia tidak pernah puas, tetapi tidak ada salahnya kita sering-sering berfikir dan menyelami diri kita sendiri untuk melihat apa yang sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa terhadap diri kita. Tidak ada satupun nikmat yang mampu kita ganti, sadarkah kita berapa anugrah yang telah diberikan kepada kita?, sanggupkah kita untuk menghitungnya?.

Banyak orang yang ketika berdoa, "ya Tuhan mengapa nasib saya seperti ini?, mengapa hidup saya seperti ini?, sungguh perih hidup hamba"...hmmm, perlu kita ketahui bahwa nasib kita berada di tangan kita sendiri, semua tergantung tekad dan juga usaha diri kita sendiri.

Mari sama-sama kita belajar untuk lebih baik dimulai dari belajar untuk bersyukur atas apa yang telah kita miliki, dengan dimikian kita secara tidak langsung telah belajar untuk mencintai apa yang telah kita miliki khususnya nikmat yang telah diberikan. Please note, orang-orang yang selalu bersyukur adalah orang-orang yang paling bahagia di dunia ini, kenapa?, karena nikmat tersebut akan terus ditambah dan ditambah, itu adalah janji dari Yang Maha Kuasa :).

Sponsor Tulisan :

* Berita Teknologi - Busana Muslim
* Kue Kering Bandung - Toko Online

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Belajar Mencintai Apa Yang Dimiliki

3 komentar:

irwen irwen mengatakan...

gratis novel-novel 3D

murdy yono mengatakan...

tanks atas info'y...

Aan Amirudin mengatakan...

Ini adalah suatu hal spele yang banyak tidak sadari oleh manusia, dengan membaca artikel ini saya jadi yakin bahwa saya bukan lah orang hina, namun saya berada di pertengahan. makasih atas infonya gan.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...