Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2012/07/04

Tahitian Noni Minuman Kesehatan Untuk Bulan Puasa Ramadhan




Tahitian Noni Juice Tahitian Noni Minuman Kesehatan Untuk Bulan Puasa Ramadhan, tidak terasa sebentar kita kita akan menyambut bulan ramadhan, yang dimana kita akan menjalankan hari-hari dengan ibadah yang penuh dengan pahala. Kayanya banyak teman-teman yang menyambut nifsu shaaban, sungguh benar-benar bulan yang penuh berkah ya.

Saya yakin teman-teman yang beragama Islam tentunya tidak ingin melewati bulan ramadhan yang penuh berkah ini dengan hal-hal yang biasa saja kan, pastinya ingin banyak melakukan ibadah. Nah agar kita kuat dalam menjalankan hari-hari selama bulan puasa, saya punya sedikit tips kesehatan yang bisa teman-teman praktekkan nantinya. Tahitian noni?, di judulnya ada tulisan tahitian noni ya, saya hampir lupa haha.

Berikut adalah tips kesehatan di bulan Ramadhan (nanti akan saya bahas apa itu tahitian noni dan apa manfaatnya).

1. Jangan pernah telat atau lupa makan ketika sahur dan jangan lupa juga untuk mengkonsumsi minuman manis.

2. Bagi kamu penderita penyakit maag jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang bersifat pedas dan juga asam baik ketika sahur ataupun berbuka puasa.

3. Ketika berbuka puasa, mulailah dengan makanan ringan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi makanan berat.

4. Ketika tubuh terasa lelah di siang hari, ambillah wudhu dan langsung sholat. Air wudhu dinilai dapat membuat tubuh kita fresh kembali, dan sholat akan membuat pikiran kita lebih tenang.

Lalu apa kaitanya dengan judul tulisan ya yaitu ada tahitian noni ya?, baik saya akan sedikit menjelaskan. Tahitian noni adalah minuman kesehatan yang terbuat dari mengkudu. Tahitian noni sudah terbukti dapat meningkatkan stamina tubuh dan juga mengatasi berbagai penyakit seperti lemah syahwat, penyakit jantung, diabetes dan berbagai penyakit lainnya.

Nah dari manfaat tahitian noni tersebut kita menjadi paham bukan bahwa apabila kita mengkonsumsi tahitian noni pada bulan ramadhan tentunya stamina dan kesehatan tubuh kita akan semakin terjaga. Bagi kamu yang ingin membeli tahitian noni juice, silahkan kunjugi website www.nonialami.com, terima kasih sudah membaca artikel tentang tahitian noni ini, salam...

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Tahitian Noni Minuman Kesehatan Untuk Bulan Puasa Ramadhan

2 komentar:

Obat herbal darah rendah mengatakan...

mantap tutorialnya

Obat herbal insomnia mengatakan...

thanks bangett sob buat infonya

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...