Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2012/07/28

Antara Cinta Dan Dusta




Antara Cinta Dan Dusta Antara Cinta Dan Dusta, Selamat pagi teman-teman cerita cinta semua, sebelum istirahat saya terpikir ingin menulis di blog cerita cinta dulu. Mungkin tulisan judul diatas membuat teman-teman cerita cinta sedikit terprofokasi bahwa saya akan menulikan cerita seperti cerpen tentang antara cinta dan dusta ini ya heehe. Maksud saya menuliskan judul diatas adalah ingin mengambil survey apakah ada diantara teman-teman semua yang pernah mengalami hal ini. Pernah dulu saya sendiri mengalaminya, yaitu ketika masa indah di SMA dulu. Saya sangat cinta dengan seorang cewek yang sebut saja namanya rani, Rani adalah cewek yang benar-benar memiliki daya tarik tersendiri. Tapi entah apa yang membuat saya tidak berani menyatakan rasa cinta dan rasa sayang saya ke rani, saya malah menyatakan cinta ke sahabat dekatnya.

Rani memang tidak memperlihatkan bahwa dia juga menyukai atau mencintai saya, hingga ketika saya mengalami kecelakaan motor (kelakaan kecil) di depan rani dan pacar saya, yang berteriak memanggil nama saya dengan histeris adalah rani. Rani langsung membangunkan dan menopang tubuh saya. Disana saya sedikit tau bahwa rani juga memiliki rasa ke saya.

Ketika saya putus dengan pacar saya, rani sudah menjalani hubungan dengan seorang teman saya dan saya pun tidak bisa berbuat apa-apa. Saya sering berkunjung ke rumah rani dan akhirnya menjadi teman dekatnya. Hingga suatu ketika, saat saya akan lulus dari SMA saya berdua di ruang kelas dan berbincang dengan rani, sambil berbincang saya terus menatap mata rani dan iapun terkejut ketika saya memegang tangannya. Tapi tidak ada yang bisa kami perbuat untuk menjalin hubungan, hingga saat kami tidak bisa bertemu lagi. Mungkin karena rasa egois dan dusta atau takut yang begitu besar yang ada dalam diri kami masing-masing yang membuat kami tidak mampu untuk mengungkapkan rasa ketika bertemu.

Nah dari pengalaman saya diatas, apakah ada teman-teman cerita cinta yang pernah mengalami antara cinta dan dusta ini?, kalau ada silahkan share di kotak komentar atau di fanspage cerita cinta ya :D ...

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Antara Cinta Dan Dusta

3 komentar:

chexo mengatakan...

pernah gua alamin tuh artikel nya
:(
:)

cara pembelian ace maxs mengatakan...

cinta dan dusta ? gmana ya ??/

Trisdiyowan mengatakan...

Antara cinta n dusta . ?
Sulit rasax, emank trkdang ego dan cinta lbih bsr ego qt.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...