Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2012/06/05

Surat Cinta By Nia Wahyu Pratiwi




Surat Cinta By Nia Wahyu Pratiwi Halo teman-teman cerita cinta semua, tulisan kali ini adalah tulisan yang dikirimkan oleh teman kita yang bernama Nia Wahyu Pratiwi, maaf ya Nia, tulisannya baru dipublikasi sekarang karena saya benar-benar sibuk ngurus kerjaan :(. Ok deh teman-teman cerita cinta semua, tulisan yang dikirim oleh Nia Wahyu Pratiwi berjudul surat cinta. Pasti pernah donk nulis atau menerima surat cinta heheeh, yuk ah mari langsung saja kita baca tulisan yang dikirimkan oleh teman kita ini.

Surat Cinta By Nia Wahyu Pratiwi

Selamat pagi suyuuuuunk :*

Apa kabar? Baik donk pasti, punya pacar baruuu ;p

Ups,, bercanda lho… hehe

Tak terasa yah yunk, udah lebih dr setahun yg lalu kita udah kenal, dan tepat 9 bulan yg lalu kita deket. Banyak banget cerita tentang kita. Semua berawal dr kopmin di tugu muda yg aku pertama kalinya kesitu, waktu tu tgl 8 April 2011 kalo ga salah yah ? uuhh lupa, hehe. Banyak banget kenangan setelahnya, kalo ditulis disini pasti dah jadi novel yah yunk. O ya aku kan emang pengen bikinin novel tentang cerita kita ya, cerita cinta kita. Ntar deh, aq pasti bikin, tunggu tanggal mainnya :D

Kamu tau yunk, sejak kenal sm kamu aku jd suka makan sayur sekarang, gara-gara dulu km suka marah-marah klo aku ga makan sayur di nasi warteg yg qt beli, hehe. Trus skrg aku klo makan banyak yunk, sll abis lho. Inget pesen kamu, harus makan banyak, trus juga klo ga abis kan ga ada km yg mau habisin. Aku juga sll pk jaket tiap brgkt kerja, pk bros, trus jg skrg aku jarang dandan klo brgkt kerja, inget kata km “jangan cantik-cantik ah yunk, ntr pd naksir sm km >.<” hehe… Aku juga selalu bawa promag di dompet yunk, biar klo pas sakit mag ku ga ngrepotin suyunk lg, tp sayangnya aq masih suka lupa bw dompet, huhu L.

Gara-gara suyunk juga dulu aku jd sering kena omelan bapak, huh. Jd sering boongin bapak n ibu, yg bilang lembur, padal lembur di kos sm suyunk, haha.jd sering pulang telat, jd sering berangkat awal, itu semua demi kamu yunk. Demi agar aku bisa ketemu sm km walo cm semenit. Gara-gara suyunk juga aku skrg ga suka hujan. Karena hujan ngingetin aku sm km. dulu km paling suka tuh klo aku pas dikos km trus ujan, jd aq gabisa pulang. Tp sebenernya aku jg seneng sih, jd bs buat alasan org rumah, haha. Bandel yah :p . inget jg dulu kita sering ngebut klo pulang kerja keujanan, smpe kos basah kuyup, trus aku pk baju km , hasilnya kedodoran deh :D Ngomong-ngomong soal hujan, hujan jg yg mengantarmu pergi meninggalkan aku disini sendiri dengan jaket tebelmu yg kebesaran di aku. 19 Desember 2011. Berarti dah hampir 5 bulan yah yunk, wuuuiiihh lama bener ternyata. Hehe Masih banyak kenangan tentang kita yah yunk, dr mulai makan warteg sebungkus berdua sampe makan di mana tuh yg di deket rumah sakit tlogorejo? Yg aku nangis2 gr2 km dibilangin bandel bgt L.

Makan batagor yg di deket rs. Roemani juga, kira-kira itu masih jualan ga yah? Es kuwud jg hampir lupa tuh, eh makan mie ayam yg di ibunya itu yg suyunk suka dipanggil “mbak, miayam kering tempe yah?” hehe Aku paling suka waktu kita di Icos J so romantic . hehe, abis itu pulangnya ke gombel liat bulan, oh indah nyaaaa J Yah, kamu membawa banyak perubahan di hidupku. Aku dulu tak pernah percaya adanya cinta yg bener-bener tulus , karena aku sendiri merasa tak pernah memberikan cinta yg tulus kpd siapapun, kecuali ibuku. Tp setelah kamu hadir dihidupku, kamu menawarkan banyak cinta, kasih sayang dan pengorbanan. Kamu hadir dengan sejuta kebahagiaan yg tak pernah aku dapatkan sebelumnya dr siapapun. Caramu mencintaiku yg berbeda membuatku merasa paling istimewa di dunia ini. Kamu orang yg baik yunk, kamu pantas dapatkan yg terbaik pula.

Hanya saja aku merasa belum bs menerima semua ini, egois yah aku. Iya aku egois, apalagi saat aku inget semua janjimu ke aku dl saat kamu masih disini nemenin aku, inget kata kamu yg ga akan mudah berpaling, kata km aku yg terakhir dihidupmu, katamu ga akan ad yg bs gantiin aq. Dan yang paling aku inget, kamu pernah berjanji akan kembali kesini, untukku, hanya untukku. Yah, sekarang semua udah berubah, salahku juga yg selalu menuntut kamu mnjd sprti yg aku mau, semua karena aku takut kehilangan kamu yunk, takut…. Jika ada kesempatan aku ingin memperbaiki kesalahanku yunk, tp sayang, semua sudah terlambat. Ga ada lagi harapanku untuk bisa bersamamu, bersamamu mewujudkan mimpi yg dulu pernah kita bangun, bersamamu menjalani hari2 indah lg, bersamamu menembus hujan dan menyambut pelangi, bersamamu memandang langit bertabur bintang.

Kamu telah memilih. aku yakin kamu udah dewasa, kamu tau jalan yg kamu pilih. Suatu saat kamu pasti tau seberapa besar rasa sayangku untukmu, dan jika kita dipertemukan lg, rs sayangku masih utuh untukmu. Aku yakin jika kita berjodoh kita pasti akan dipertemukan lagi. Akhirnya…. Selamat atas cinta baru yg menghampirimu, dan selamat datang lagi padaku kelak :D My wonderful honey…

 Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Surat Cinta By Nia Wahyu Pratiwi

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...