Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2012/05/13

KISAH CINTA By Rossy Pratiwi




KISAH CINTA By Rossy Pratiwi KISAH CINTA By Rossy Pratiwi, selamat malam sobat cerita cinta semua, cerita atau cerpen kali ini dikirim oleh teman kita yang bernama Rossy pratiwi. Cerita yang berjudul kisah cinta ini saya lihat cukup menarik, ada pesan-pesan yang ingin disampaikan oleh penulis di dalamnya. Saya teman-teman wajib membaca cerita yang satu ini hehe, yuk langsung aja kita baca cerita yang dikirimkan oleh teman kita ini.

KISAH CINTA By Rossy Pratiwi

Sebuah cerita seorang anak yg bisa di bilang hidupnya tidak menentu,mempunyai rasa cinta kepada lawan jenisnya namun selalu tertentang oleh orang tuanya.
Apakah semuanya harus dia jalani?
Kehidupan orang tuanya yg membuat dia selalu di perlakukan seperti ini,mungkin apa yang mereka lakukan bisa membuat dia bahagia.

Ingin seperti orang lain yg bebas mencintai seseorang dengan rasa trerbebani sedikitpun,tapi saying yang dia alami sekarang tak bisa seperti orang lain rasakan.
Berkali-kali mencoba menjali hubungan asmara dengan pria, namun selalu di larang dengan orang tuanya, dengan alasan faktor usia yang pada saat itu dia masih duduk di bangku sekolah.
Setelah sekolah selesai dia mendapatkan cinta dari seorang pria yg mungkin baru di kenalnya,beberapa bulan berlalu menjalin kasih,akhirnya kandas juga dengan sakit hati yang begitu dalam,karena pada saat itu ibunya tidak merestui hubungan mereka di karenakan pria tersebut terlihat seperti anak yang tidak baik.
Bulan demi bulan dia lewati,sampai akhirnya dia mendapatkan kerja,sesuatu yang selalu dia harapkan,karena dengan ia bekerja maka apapun yang dia mau bisa di dapatkan,tidak terkecuali mendapatkan cinta,karena orang tuanya pernah bekata : “ ayah tidak pernah melarang kamu menjalin cinta,jika sudah bekerja,karena kalian sudah dewasa,dan ayah Cuma minta carilah yang benar-benar menurut kalian baik,karena kalian lah yang menjalani semua “.
Dua bulan sudah menjalani pekerjaan dengan sendirinya tanpa seorang kekasih yang selalu dia dambakan,akhirnya pada suatu malam dia sedang membuka jejaring sosialnya terlihat seorang pria yg lama di kenalnya di dunia maya,setelah beberapa hari mereka pun bertemu dan pada akhirnya menjalin cinta,tak terasa dua bulan sudah mereka menjalin cinta dengan rasa suka maupun duka mereka lewati bersama.
Suatu malam dia memberanikan diri untuk mengajak pria tersebut dating kerumahnya,tidak ada taggapan apapun dari orang tuanya,lama-kelamaan barulah orang tuanya tahu kalau mereka sedang menjalin cinta.
Tapi pada suatu hari ayahnya berkata pula : “bahwa ayah bukan melarang kalian menjalin cinta,tapi alangkah baiknya kalu dia focus dalam pekerjaannya,dan carilah seorang pria yang benar-benar taat ibadah dah sudah bekerja. “ kata-kata pertama yang di ucapkan ayahnya membuat dia bingung terhadap ayahnya,dulu ayahnya berkata tidak harus menjalin cinta saat sekolah,tapi sekarang setelah dian sudah bekerja tetap susah juga untuk menjalin cinta.
Dia selalu berdoa dalam sholatnya “ Tuhan kenapa cobaan ini selalu dating untuknya,di saat ada seserang yang sangat mencintai dia dengan tulus,tai dia di kecewakan dengan kata-kata ayahnya yang sekarang membuat dia bingung harus memilih siapa? “
Beberapa hari dia coba melupakan semua kata-kata ayahnya karena dia tidak mau melukai hati kekasihnya dengan menceritakan semuanya.

Hari demi hari mereka lalui bersama,terkadang ada suka maupun duka,tetapi selalu mereka hadapi dengan tenang,pada ujungnya pertentangan di hubungan mereka pun datang dari neneknya yang selalu berkata “ jangan selalu pacaran,dan jangan terlalu cinta ma seorang pria,karena masih banyak pria yang bisa kita pilih yang mungkin lebih baik darinya “.

Dia berfikir dan mereasa pria tersebut sudah yang terbaik untuknya,memang di luar sana mungkin banyak yang lebih baik,tapi apa mereka mau dengan dia,dia yang selalu di tentang berhubungan cinta sama orang tuanya,yang mungkin juga bisa membuat seorang pria itu sakit hati karena semua.

Dia yakin kalau seorang kekasih yang dia miliki sekarang ini bisa memberikan kebahagiaan untuknya.tapi terkadang dia selalu berfikir untuk melakukan hal-hal yang aneh jikalau dia selalu di tentang dan mungkin melukai hatinya.
Dia selalu ingin berkata “ ayah ibu dan keluaga ku sekarang usiaku sudah 20 tahun, aku tahu mana yang terbaik untuk aku,dan aku juga bisa memilih mana yang pantas untukku,aku bukan tidak bisa menuruti kemauan kalian,tapi karena rasa cintaku yang begitu besar kepadanya aku akan selalu mempertahankan cinta ini sampai kapanpun. “
Dalam hati dia selalu berkata “ Tuhan kepada aku di berika cinta setulus ini kepada seseorang yang selalu ada di hati aku, tapi cinta ini selalu di tentang oleh orang tuaku,lebih baik tidak memiliki cinta yang tidak membuat hatinya terluka karena orang tuanya. “

Kebingungan selalu melanda nya,apa yang harus dia lakukan?
Tetap menjalin cinta dengan pria yang dia cintai,dan yakin suatu saat orang tuanya sadar bahwa anaknya bisa memilih mana yang terbaik untuknya karena telah dewasa?
Atau memutuskan cinta dengan seoarang yang dia cintai,lalu tmenuruti semua mau orang tuanya,dan tidak akan menjalin cinta sampai waktu yang menentukan,dengan hal hasil hatinya terluka karena orang yang paling dia cintai juga terluka.
Di benaknya dia hanya ingin bahagia bersama orang yang di cintainya,apapun caranya.karena dia tidak mau melukai orang yang di cintainya,dia tahu bahwa dia orang pertama yang mengisi hati kekasihnya tersebut,dia tidak mau cinta pertama kekasihnya itu ( aku ) menjadi cerita cinta yang pahit dalam hidupnya.

Kami selalu berdoa semoga cinta ini abadi selamanya.kita memang belum tahu jodoh dengan siapa?tapi sebisa mungkin kami pertahankan hubunga ini.karena kami tahu cinta abadi itu tak akan bisa tergantikan dengan sesuatu apapun.

- The end -

Pesan Tulisan : jaga cinta tulus anda,karena yakinlah cinta yang tulus akan selalu membawa kebahagiaan.

Penulis,

Nama Kamu : Rossy Pratiwi
Email Kamu : ocie.pratiwi@yahoo.com
Email Facebook : ocie008@yahoo.com
Alamat YM : ocie.pratiwi@yahoo.com
Tempat Tinggal : Palembang

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : KISAH CINTA By Rossy Pratiwi

9 komentar:

jelly gamat luxor mengatakan...

sulit rasanya bila sudah ada campur tngan ortu yang kurang mendukung dengan apa yang kita pilih,,,

obat maag mengatakan...

cerita yang cukup bagus,,,

JEKI mengatakan...

sunguh seeedih......

Pengobatan penyakit darah tinggi mengatakan...

cinta itu kita yang merasakan, bukan orang tua .
meskipun mereka menginginkan yang terbaik tapi hati terkekang buat apa ..

medan mengatakan...

blogwalking ya :)

wisata indonesia mengatakan...

cerita nya sama seperti cerita cinta saya T_T

jelly gamat luxor mengatakan...

ceritanya menarik juga nih gan.. thanks ya

penerjemah bahasa jepang mengatakan...

sangat terharu sob...salam sukses selalu.thanks

Anonim mengatakan...

terharuuu..nichh
hikz.. hikzz T_T

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...