Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2012/04/10

Aku Benci Dengan Cinta By Hikmad Fauzi




Aku Benci Dengan Cinta By Hikmad Fauzi Aku Benci Dengan Cinta By Hikmad Fauzi, sobat cerita cinta semua, gimana nih kabarnya? saya harap sehat-sehat aja ya, maaf nih seperti biasa saya telat lagi mengupdate blog cerita cinta dengan tulisan terbaru. O ya, kali ini saya ingin mempublikasi tulisan teman kita yang bernama Hikmad Fauzi. Tulisan cerpen ini berjudul aku benci dengan cinta, hmmm...dari judulnya mungkin sedikit kita bisa menggambarkan apa yang diceritakan oleh penulis. Cerita ini cukup menarik menurut saya, yuk ah mending kita baca langsung aja ceritanya.

Aku Benci Dengan Cinta By Hikmad Fauzi

Mengenal cinTa bukan lah sekedar hal yang mudah, Merasakan dengan hati mungkin itu sulit untuk di ungkap,.. Tah kenapa mulai detik yg kulalui ini aku benci dengan namanya cinta apalagi mencintai seseorang dengan tulus,, rasanya sia-sia dan tak berguna,bagai membuang air ke laut lepas. Ketika figure itu terlihat secara abstrak tapi lain pula dengan hal kongkritnya yg tidak sesuai dengan asa dan keinginan hati yg ingin mencintai dia dengan tulus..

Busyiiiit dengan cinta sejati, dan sejenisnya. Ketika keyakinan itu tiba dan sekejap itu pula kerisauan itu menghampiri diri ini., kekonyolan seakan menjadi teraphy akan kisah yg kurang beruntung ini.

Menuangkan segala keluh kesah ku serta meluluh lantahkannya. di dalam tulisan kecil ini yg rasanya ingin meluapkan semua gunda di hati karna kau aku telah bermimpi menjadi pangeran dalam kehidupan mu yang fana. Aku ingin membuang semua nya dari memori ini semesti semuanya nya telah tersimpan mati hingga sulit untuk menghapusnya. Tapi ku tetap berusaha, aku tak boleh kalah oleh ego yg terus menyesatkan aku ke jurang hampa itu. Aku pasti berusaha walaupun sayangku kepada mu melebihi dari rasa benci ku yg terhambat krna cinta ku selalu mengharapkan kamu.

The End,

Penulis,

Nama : Hikmad Fauzi
Tempat Tinggal : Medan
Pesan Tulisan : Hati-hati dengan cinta karna cinta bisa menyakitkan

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Aku Benci Dengan Cinta By Hikmad Fauzi

3 komentar:

batu mustika mengatakan...

ow ow ow ow....cinta ga salah,yang salah yang jatuh cinta!!!

Obat tradisional asam urat mengatakan...

artikel yg menarik gan,,,,

Cara pemesanan jus kulit manggis mengatakan...

mantap nih gan artikelnya,,,,,,

sungguh menarik utk dicerna,,,,,

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...