Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2012/03/15

Mr. Vampire - Cerpen By Fitri




Mr. Vampire - Cerpen By Fitri Mr. Vampire - Cerpen By Fitri, cerita cerpen ini dikirim oleh teman kita yang bernama Fitri, maaf ya fitri karena cerpennya baru dipublish sekarang karena saya sedikit sibuk mengurus kerjaan saya :). Cerpen yang dikirimkan oleh fitri ini cukup menarik, saya rasa teman-teman harus baca deh :).

Ok langsung aja yuk kita simak tulisan yang berjudul Mr. Vampire ini.

Mr. Vampire - Cerpen By Fitri

Aku menemukannya dalam belaian kabut yang saat itu merasukiku dengan tajam. Aku menemukannya bersinar seperti cahaya, memanggilku dari gelapnya kehidupan di bawah tanah. Menjanjikan kehangatan manis dan menyenangkan, yang jelas-jelas aku tau itu akan menyakitiku dan membunuhku!!!

Parasnya tampan, dengan kesempurnaan serupa Vampire! Dia memiiliki segalanya!!! Kecerdasan luar biasa, kekayaan dan jabatan yang tinggi serta pemujaan para wanita dari berbagai nationality yang berbeda. Dia, Prince Charming yang sangat menggoda iman. Awalanya aku hanya sekedar berbisnis dengannya. Tidak terlalu tertarik. Karena sudah kebiasaan kalau pria-pria tampan nan rupawan rata-rata memiliki ego tinggi dan kesombongan layaknya pangeran. Tapi, mereka memang pantas bersikap seperti itu, karena walau bagaimanapun mereka akan tetap dipuja layaknya dewa. Tapi, tidak berlaku bagiku yang sudah pernah berurusan dengan segelintir pria-pria setipe itu. Berfikir untuk menjadi temannya pun tidak. Hanya rekan bisnis. Tidak Lebih.

Tapi kemudian, hal yang tidak disangka terjadi. Kami bertemu, face to face. Bukan hanya sekedar saling mengirim pekerjaan melalui email, chat melalui YM atau diskusi melalu telpon. Kami bertemu, dan aku luar biasa terkejut karena dia... begitu sempurna.... dan begitu muda untuk jabatan yg saat ini dia pegang. Dan saat dia menatapku dan tersenyum, saat itu juga aku merasa.... dialah pria impian yang selama ini ada dalam khayalanku dan menjadi nyata!
Ya, nyata, hidup dan bernapas!!! Bukan seperti poster idola dari Korea yang biasa aku lihat di dinding kamarku. Mereka indah, tapi tak dapat ku sentuh.
Ak sungguh-sungguh tak menyangka, khayalanku akhirnya bisa berwujud nyata dan seindah itu.

Aku tertegun dan mendapati diriku seperti bukan diriku. Tanpa sadar mengikuti setiap langkah yang ia tapaki. Terlalu terpesona oleh caranya tertawa dan kelihaiaannya dalam memenangkan hatiku. Sungguh tak menyangka bahwa aku bisa berada di sisinya, menyentuhnya dan mendapat tempat yg spesial di hatinya. Hanya saja...sayang...seperti kisah-kisah yang lalu. Tidak pernah ada kisah yang sempurna. Ada begitu banyak hal yang membuat kami, tidak bisa bersama. Ada banyak hal yang kusesali. Dan kadang, bahkan aku menyesali pertemuan kami. Entah kenapa tuhan mempertemukanku dengan bentuk kesempurnaan yang tak bisa kumiliki?

Kadang terlintas di pikiranku "andai saja......."
Tapi sayangnya kisah nyata memang tak pernah seindah Drama Korea bukan?

Rating Artikel Ini : 4.5 / 5




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Mr. Vampire - Cerpen By Fitri

8 komentar:

Nice :)
Klo da waktu mampir di blog sya ya :

obat sakit mempercepat sembuh luka bakar mengatakan...

nice cerpen...

vampir emg lagi ngetrend stelah kemunculan twilight saga...

mebel jepara mengatakan...

seru nie ....
bagus gan....

mebel kayu mengatakan...

wah perlu di cermati nie,,,
top deh

indonesia mebel mengatakan...

siep deh,, artikel yang bagus agan...!!!

Tempat Sampah Stainless mengatakan...

Siplah, tetap berkarya.

Tempat Sampah Stainless mengatakan...

Siplah, tetap berkarya.

Tiang Antrian mengatakan...

maju terus, okok.... semangat. Cerpennya Ok.

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...