Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2012/02/08

Cerpen NUANSA HATI By Rr. Nurul Hidayati




NUANSA HATI By Rr. Nurul Hidayati NUANSA HATI By Rr. Nurul Hidayati, selamat malam sahabat cerita cinta semua, pada malam hari yang cukup dingin ini cerita cinta ingin mempublis sebuah kisah atau tulisan yang sudah dikirimkan kepada cerita cinta, tulisan ini dikirimkan oleh sahabat kita yang bernama Rr. Nurul Hidayati. Teman-teman semua bisa melihat profile facebook dari Nurul pada akhir tulisan ini.

Oya, tulisan yang berjudul nuansa hati ini cukup menarik dan menggunakan cara penulisan yang cukup kuat, saya rasa teman-teman semua wajib baca nih tulisan yang sudah dikirimkan oleh nurul. Ok, langsung saja kita lihat tulisan yang berjudul NUANSA HATI By Rr. Nurul Hidayati ini, Cerpen Cinta.


NUANSA HATI By Rr. Nurul Hidayati

Aku punya kisah yang membuatku sakit hati dan tidak bisa aku beritahukan kepada keluarga besarku. Kamu tahu kenapa aku gak bisa menceritakannya?karena itu adalah aib yang harus aku simpan di dalam hatiku ini. Jadi, jangan meminta aku untuk cerita ya?. Begini ceritanya:
Pertama kali aku bertemu dengan mantanku saat aku masih SMA. Dia adalah adik kelasku, tapi beda sekolah aja. Aku di kenalkan sama sahabatku waktu SMP, yang katanya dia temen kenalannya. Waktu aku di kenalkan ma dia, aku baru saja putus ma cowokku yang tinggalnya di Semarang. Kenalannya sih biasa aja tapi suasananya itu lho yang mendukung banget. Pertamanya aku di ajak main ke rumahnya untuk kenalan sama orangtuanya, akupun juga sebaliknya. Karena aku belum ada perasaan apa2 ma dia ya aku jadikan dia teman dulu. Padahal dia pernah menembak aku untuk jadi pacarnya tapi aku belum bisa.
Dia pernah berkata sama aku,”Aku akan menunggumu sampai kamu mau jadi pacarku walaupun itu 1000 tahun lamanya, karena aku sangat mencintaimu”. Mendengar dia ngomong seperti itu aku langsung merasa sangat tersanjung. Tapi aku hanya bisa memberikan jawaban sama dia,” Aku sangat menghargai perasaanmu sama aku tersebut, tapi aku hanya bisa menganggapmu sebagai seorang sahabat saja. Tapi gak tahu kalo sewaktu-waktu perasaanku bisa berubah terhadapmu. Kamu tetap mau khan jadi sahabatku?”. Dia menjawabku,”Iya, aku mau jadi sahabatmu”.
Besoknya dia langsung menjemputku untuk berangkat ke sekolah bersama. Di dalam mobilnya aku banyak sekali cerita tentang kegiatan, teman2ku di sekolah sama dia. Aku cerita kalo ada temanku yang mo ulangtahun.Temanku meminta aku untuk datang ke ultahnya ma pasangan, tapi aku bingung mo datang sama siapa. “Gimana kalo sama aku aja?”tanyanya sambil tersenyum padahal di dalam hatinya pasti berpikir(jawab iya dong). “Gimana ya?daripada aku gak ada pasangan ya sudah aku ajak kamu ke sana”. “Nah gitu donk aku khan jadi senang mendengarnya. Ya sudah acara ultahnya kapan?”. “Acara ultahnya jam 7 malam besok malam minggu di kafe CAHAYA, kamu mau jemput aku jam berapa?”. “Aku akan menjemputmu jam 7 kurang ya, dandan yang cantik ya?”.
“Aku tunggu kamu ya”. Kami menghentikan obrolan ini karena sudah sampai di depan sekolahku, dan aku ketemu sama sahabat2ku di depan pintu gerbang. Aku ngomong sama cowokku bahwa aku minta di jemput jam 4 ya karena aku ada ekskul cheerleader. Dia langsung jawab bahwa aku gak bisa jemput karena aku ada les di sekolaku jadi kamu pulang sendiri saja ya?. Aku jawab saja, “Iya gakpapa kok, nanti aku bisa nebeng sama temenku. Kamu nanti les yang rajin biar lulus sekolahnya kemudian bisa masuk ke sekolahku gimana?”. “Iya aku akan rajin belajar doakan aku ya?sudah ya aku mo terusan karena takut terlambat masuk sekolahnya”. Dia sudah pergi aku langsung ngobrol sama sahabat2ku yang sudah menungguku daritadi. Salah satu sahabatku yang namanya Donita tanya sama aku, “Itu tadi siapa yang lagi ngobrol sama kamu, kok kelihatannya asyik dan akrab banget ma dia?cowokmu ya?”. “Oh dia….. dia itu sahabatku yang di kenalkan sama teman SMPku bukan cowokku kok. Dia namanya Alex masih smp kelas 3 kok. Kalo mo kenalan dating saja besok waktu ultahnya Ditha ya?aku akan ajak dia ke acara itu gimana?”jawabku sambil u tersenyum. Melihat aku tersenyum Donita dkk langsung menjawab,”Ah yang bener Mitha cowok cakep begitu masih smp?kami kira dia kelas 3 sma lho. Kenalkan ke kita2 donk boleh khan?”.
“Bener kok aku gak bohong ma kalian, pertama kenal aku juga kira dia kelas 3 sma lho. Ya boleh2 saja lihat besok ya?”.
Saat bel berbunyi aku dan teman2ku segera masuk ke kelas karena pelajaran pertama Matematika gurunya galak banget. Saat tengah2nya lagi memperhatikan keterangan guru tiba2 hpQ bunyi, langsung saja teman2 sekelas pada ribut apalagi guruku. Waktu aku lihat ke hp ternyata yang menelpon Alex, langsung saja aku ngomong aku lagi belajar di kelas ni nanti aku telpon balik dech.
Saat bel istirahat berbunyi aku langsung di ajak teman2ku ke kantin tapi karena aku sudah janji telpon balik Alex ya aku tepati daripada dia marah sama aku. Aku ijin sama teman2ku untuk menelpon Alex. Saat aku telpon dia aku tanya ke dia,”Ada apa kamu telpon aku tadi apa gak kena marah gurumu/”. Dia jawab,”Lagi kosong karena gurunya lagi ada urusan keluarga. Daripada gak ada kerjaan ya aku nelpon kamu saja, emangnya gak boleh?” “Boleh saja tapi lihat situasi donk. Walaupun kamu gakada pelajaran belum tentu aku juga khan?’. “Iya deh maaf gak akan aku ulangi lagi, jangan marah ya?”. “Aku gak marah kok sama kamu, sudah ya temen2ku manggil karena sudah bel masuk ni. Nanti malam aku telpon lagi ya/”. “Iya, met belajar”.
Waktu pulang dari ekskul aku nebeng sama temanku karena Siska mo minta di temenin ke butik untuk beli baju. Sambil menunggu Siska milih baju aku sms-an ma Alex daripada bĂȘte. Setelah Siska selesai milih baju aku langsung minta di antar pulang karena sudah malam. Sampai di rumah aku langsung tidur karena capek banget apalagi aku harus bangun jam 3 pagi untuk belajar sebab besok ada ulangan kimia sama fisika.
Jam 7 pagi Alex menelpon mau menanyakan kenapa tadi malam gak nelpon lagi ngapain sih?. “Maaf aku tadi malam lupa juga ketiduran karena capek banget apalagi jam 3 aku harus bangun untuk belajar karena ada ulangan.Jadi, jangan marah ya?”. “Aku gak marah kok hanya kalo g bs nelpon ya sms dong biar aku gak khawatir gitu lho”. “Iya dech, aku sarapan dulu karena siap2 mau berangkat ke skul. Kamu gak skul apa juga gak jemput aku ni?”. “Tunggu ya aku sudah mau berangkat ke tempatmu. Lagian sekolahku lagi libur karena di pakai rapat guru jadi aku bias ngantar juga jemput kamu. Pulang sekolah kita jalan yux mau khan?”. “Mau dong, sekalian refreshing menghilangkan penat karena ulangan”jawabku.
Sambil menunggu Alex dating aku belajar lagi supaya gak lupa. Di dalam mobilnya aku konsentrasi belajar&Alex melihat aku lagi serius belajar jadi dia diam saja sambil sesekali melirikku. Sebelum turun dari mobil aku menyempatkan untuk pamitan serta mencium bibirnya. “Aku nanti di jemput jam 3 ya?karena ada pelajaran tambahan, jangan lupa lho”. “Iya aku g lupa kok, nanti kalo kamu sudah mau pulang telpon aku ya?”. “Iya”.
Keluar dari sekolah aku menunggu Alex dating. 5 menit kemudian Alex dating dan langsung mengajakku ke suatu tempat yang katanya bias untuk bersantai. Aku bingung maksudnya apa sich. Aku tanya ke dia, tapi dia g mau jawab katanya kejutan. Ya sudah aku manut saja apa maunya dia. Sebelum aku turun aku di minta untuk menutup mata pake saputangan. Sambil jalan aku di tuntun dia ke tempat yang aku tidak tahu.
Setelah sampai di tempat tersebut aku kok merasa ada yang sedikit aneh. Aku di minta untuk menepi ke dinding, kemudian dia melepas pakaian yang aku kenakan hingga telanjang bulat. Saya kok merasa gairah saya muncul ya?kenapa ya?. Saya membuka penutup mata dan melihat bahwa dia mulai meremas, menggigit, mencium, memainkan payudara saya setelah itu dia mulai turun menjilat perut, paha, selangkangan saya. Saya jadi kepingin deh, jadi saya balas aja dengan ganasnya. Saya menghisap penisnya sampai keluar air maninya.Karena air maninya masih keluar juga, aku masukkan saja ke dalam vagina saya sambil meminta dia untuk tarik tahan berulang kali. Saya dan dia melakukan itu ampe 3x selama 1 jam. Setelah melakukan itu aku meminta dia untuk kapan2 kita ML lagi terserah kamu mo di rumahku atau di rumah ya?. Iya, aku tunggu kabarnya. Karena sudah malam aku di antarkan pulang ke rumah sama dia. Sebelum aku turun aku minta dia untuk dating ke rumah karena orangtuaku lagi pergi ke luar negri selam 1 bulan, jadi di rumah g ada orang. Besok kamu menginap di rumahku saja menemani aku gimana?. Dia jawab,”Iya aku mau. Kita khan bias ML tiap hari, tapi nanti aku tidurnya di kamarnya siapa?”.
Aku jawab saja,”Terserah kamu saja mau di kamarku atau kamarnya kakakku, tapi lebih enakny sih di kamarku saja kamu khan bias melihatku stiap hari. Kalo kita mandinya bareng gimana?”. “Ya gpp, malah lebih hot gitu lho”. Besoknya dia dating ke rumah siang, aku minta dia untuk naik ke lantai atas menuju kamarku karena aku sudah buat kejutan untuknya. Secepatnya dia dating ke kamarku dan saat dia membuka pintunya dia melihat aku sudah telanjang bulat. Aku minta dia sebelum masuk, dia sudah harus telanjang bulat. Setelah aku puas melihat tubuhnya dari atas hingga bawah aku minta dia untuk menghampiriku yang sedang berbaring di ranjang.
Aku minta dia untuk duduk di pinggir ranjang, karena aku ingin memainkan penisnya sebelum menghisapnya. Aku melihat dia sudah mulai merasakan gairah yang menggebu-gebu, aku menghisap penisnya, sudah puas menghisap aku langsung memasukkan penisnya ke vaginaku. Sambil dia naik turun, aku minta dia untuk meremas payudara saya. Aku mencium bibirnya sambil memainkan lidahnya di dalam bibirnya. Setelah capek aku sama dia istirahat 5 menit untuk ML lagi dengan gaya yang berbeda.
Sekarang giliran aku yang di atas dia, aku akan melakukan ML dengan gaya 69. Aku menggoyang-goyangkan badanku agar penis sama air maninya masuk dan g bakal mudah keluar dari lubangku. Aku bahagia banget walaupun dia hanya sahabatku, aku bias ML sama dia. Padahal aku sudah ML sama cowok yang bias membuatku bergairah. Karena besok sekolah aku ML sepulang dari sekolah, tapi aku sering minta di antarkan sama Alex ke hotel/villa/losmen untuk check-in dengan tamu.
Selama 3 tahun aku ML sama dia, sampai aku sudah kuliah semester 3 ini. Karena aku sama dia kuliah di kota yang sama(Jakarta), maka aku memilih untuk kos, agar aku dan dia bias leluasa ML di kosnya masing2. Setelah 3 tahun menjalin persahabatan, kok aku mulai cinta sama dia ya?apakah dia juga cinta sama aku?.
Saat aku tanyakan perasaan yang dulu pernah di utarakan apakah masih berlaku?. Dia jawab,”Kenapa emangnya?kamu sudah mulai ada rasa suka ya sama aku?sebenarnya aku masih menunggu kamu untuk jadi pacarku agar kita bias ML terus, gimana menurutmu?”. “Menurutku sih juga begitu, jadi sekarang kita sudah jadian ni?gimana kalo untuk merayakannya, kita ML di kosku terserah mau sampe berapa kali aku sanggup, mau?” “Mau…..banget. Ayo, sekarang juga kita berangkat ke kosmu. Aku sudah g tahan ni pingin di masukkan ke vaginamu”.
Saat dia mengantarku ke kampus dan menemani aku menemui dosenku untuk menyerahkan tugas yang di minta. Setelah dari ruang dosen aku dan dia ke kantin untuk makan. Aku minta dia untuk menunggu aku 2 jam karena aku ada kuliah. Setelah kuliah aku ke mall untuk jalan2 melepas lelah. Jam 9 aku minta di antar pulang ke kos karena aku ada kuliah jam 7.
Jam 7 kurang dia menjemputku dan mengantarkan aku kuliah. Dia Tanya sama aku bahwa kamu selesai kuliah jam berapa?agar aku bias jemput kamu kemudian ML. “Aku nanti selesai kuliah g langsung pulang tapi mau ke rumah teman untuk mengerjakan tugas sekalian menginap di sana.Jadi, kamu g usah jemput aku ya?” Aku melihat wajahnya yang sedikit marah, aku bilang ke dia bahwa jangan marah ya Chayank, tolong ngertikan aku ya?aku lagi banyak tugas ni dari dosen, bukannya aku g mau lho. Aku sebenarnya mau tapi ya gimana lagi tugas kuliahku di kumpulkannya 2 minggu lagi. Memangnya di kuliahmu g ada tugas ya?. Dia berkata,”Maaf dech aku sudah marah sama kamu. Blm ada tugas sich makanya aku santai. Tapi selama kamu di sana sms aku ya?agar aku bias tahu kamu gimana”. “Iya, aku akan selalu sms kamu Chayank. Udah g marah khan?”. “G kok Cinta, udah sana masuk nanti kamu terlambat lho kuliahnya”katanya sambil memperlihatkan senyumnya yang menawan. Melihat dia telah tersenyum hatiku yang tadinya resah, akhirnya menjadi senang dan bias mengikuti kuliah dengan tenang. Selesai kuliah aku sama temanku makan dulu karena sudah lapar banget. Sebelum di kosnya temenku aku telpon Alex, untuk menanyakan lagi ngapain. Waktu di angkat aku kaget kok yang ngangkat telponnya cewek, dan katanya Alex lagi keluar. Aku tanya ke cewek itu,”Kamu siapa kok bias ngangkat telponnya Alex?”. Cewek itu jawab,“Aku ceweknya Alex, kenapa emangnya?emangnya kamu siapa?”. “Aku ceweknya Alex dan katanya dia belum ada cewek, kamu sendiri ngapain di sana?”. “Oh gitu, aku emang tidur dan tinggal di kos Alex”. Mendengar hal itu aku lansung minta sama temanku untuk mengantar ke kosnya cowokku untuk memastikan yang di katakan cewek itu. Temanku meminta aku untuk jangan emosi dulu kalo emang benar terjadi dan kamu harus membuat keputusan yang bias buat kamu bahagia. Sesampainya aku di kos, aku langsung masuk ke kamar yang ternyata g di kunci. Aku melihat pemandangan yang membuat hatiku sakit sekali, dia sedang tidur telanjang dengan cewek itu. Saat aku keluar dari pintu kamarnya, cowokku sempat melihatku dan berusaha mengejarku.

Dia telpon aku tapi g aku tanggapin karena hatiku sudah terluka. Dia datang ke kos untuk bicara, langsung aku bilang saja bahwa aku minta putus dan jangan pernah menghubungi aku lagi. Aku pernah di sakiti sama cowokku itu, aku akhirnya ML dengan cowok2 manapun yang aku suka. Sampai sekarang aku masih melakukan itu.

Begitulah cerita aku hingga seperti sekarang ini.

TAMAT

Pesan Tulisan : Saya ingin di berikan komentar bahwa apakah cerpen dan puisi saya cukup menarik?

Penulis,

Nama : Rr. Nurul Hidayati
Email : rr.nurulhidayati@yahoo.com
Email FB : rr.nurulhidayati@yahoo.com
Alamat YM : rr.nurulhidayati@yahoo.com
Alamat : Jl. Nandan Griya Idaman 19a Yogyakarta 55581

Rating Artikel Ini : 5 Dari 5 Voter




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerpen NUANSA HATI By Rr. Nurul Hidayati

3 komentar:

coretan tinta mengatakan...

keren bro. lanjutkan menulis

Anonim mengatakan...

Pertama'a menarik......pas pertengahan mpe akhir jd ga menarik..

obat maag kronis mengatakan...

like this...
teruskan berkarya...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...