Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2012/01/29

HIDUP HARUS TERUS BERJALAN - By Mia Aulia




HIDUP HARUS TERUS BERJALAN - By Mia Aulia Cerita atau cerpen yang berjudul HIDUP HARUS TERUS BERJALAN ini ditulis dan dikirimkan oleh teman kita Mia Aulia. Ceritanya cukup menarik untuk dibaca, bagi teman-teman yang belum membaca cerita ini mending baca deh hehehe, dan jangan lupa komentarnya jika sudah membaca. O ya, bagi yang mau ngirim cerita cinta atau pengalamannya ke blog cerita cinta, bisa kok, jangan sungkan-sungkan :) . Ok deh, kita langsung aja lihat cerita yang berjudul HIDUP HARUS TERUS BERJALAN ini yuk...

HIDUP HARUS TERUS BERJALAN - By Mia Aulia

Hai sahabat-sahabat cerita cinta yang selalu setia membaca cerita cinta , kali ini aku kan menceritakan tentang kisah perjalanan hidup yang harus terus berjlan walau seribu cobaan datang menghampiri kita…

Pagi yang cerah di hari itu , aq baru bangun tidur dan langsung membuka jendela kamar ku hemmm……………. Betapa sejuknya cuaca pagi ini , aq teruskan ke kamar mandi dan langsung menjalan kan aktivitas rutin di rumah .pagi tu hari yang menyenangkan karna aku uda bisa tersenyum dan bangkit lagi dari kesedihan yang selama ini menyelimuti ku . semua itu bisa terlewatkan karna dukungan dari keluarga terutama dengan ponakan aku , dia masih kecil tapi dia selalu membuat aku bahagia.
Hari itu jam menunjukkan pukul 09:00 waktunya aku harus berangkat kerja , aku menyiapkan semua tugas-tugas yang harus di bawa , sambil melangkah keluaar rumah hati aku terasa bahagia. Setiba nya di tempat kerja aq mulai mengerjakan kerjaan yang sudah menanti ku , aku merenung….
‘’’ kenapa ya aku tidak bangkit dari dulu ????
‘’’ kenapa ya aq harus memikirkan hal tersebut padahal masih banyak yang lebih berguna dari pada itu ???
Jam istirahat pun tiba aku gunakan tuk membuka facebook , lama aku membukanya terasa bosan karna tak ada yang asyik wat ngobrol , semua pembicaraannya bikin aq boring tak semangat wat ol . sewaktu aq mau menutupnya tiba’ ada lagi yang masuk dan menyapa ku , nama dia adalah Rendi dan aq Mia
“ dia “ Askum …..
‘’ Aku ‘’ waalaikum slm………
‘’ dia ‘’ gy pa ne??
‘’ aku ‘’ ge krj , u ???
‘’ dia ‘’ ha ha ha
‘’ aku ‘’ ea og mlh guyu ki lo
‘’ dia ‘’ km ank mn ???
‘’ aku ‘’ q nak sby
‘’ dia ‘’sby mn ?????
‘’ aku ‘’selatan
‘’ dia ‘’ g kul ta ????
‘’ aku ‘’g
Setelah lama mengobrol dan saling bertanya aq pamitan untuk off karna jam kerja sudah di mulai kembali , jam kerja pun telah selasai waktunya pulang pun tiba , sesampai di rumah aku terus rebahan sebentar dan lasung mandi yar lebih segar . setelah itu aq langsung istirahat memanjakan diri di tempat tidur sambil memainkan hanphone.tanpa sengaja aku langsung tertidur hingga terjaga di pagi hari . semua telah dilakukan secara rutin n seperti biasa .
Mungki karna terlalu sibuk nya aku hingga aku jatuh sakit , 3hari aku ngambil libur dengan alasan sakit dan ingin istrihat. Lama sudah aku terbaring di tempat tidur tak pernah menghirup udara pagi .pagi itu aku rindu dengan kesejukan di pagi hari dan dingin nya embun yang masih membasahi dedaunan yang hijau.setalah aku merasa lebih enakan aku kuatkan untuk memulai kerja kembali , di saat waktu makan siang semua teman-teman pada keluar buat membeli makan tapi aku tak ingin keluar karna aq ingin waktu istrhat ku , aku gunakan wat istirhat di ruang kerja , sambil membuka computer aq taruh kepala di atas tangan yang terlipat di meja .
Pelan-pelan aku membukanya dan langsung aq buka ke situs facebook , di situ aq liat ada cowok yang pernah ol dengan ku waktu itu , tak lama kemudian ternyata dia menyapa ku kembali .
‘’ dia ‘’askum
‘’ aku ‘’waalaikum slm
‘’ dia ‘’ gy pa nie???
‘’ aku ‘’lg nyantai
‘’ dia‘’blh nnyak g ??
‘’ aku ‘’ blh
‘’ dia ‘’ km ank mn??
‘’ aku ‘’q nak sby ,pean mn?
‘’ dia ‘’ q anak sby
‘’ aku ‘’ sby mn mas?
‘’ dia ‘’ timur km mn
‘’ aku ‘’q sby selatan
‘’ dia ‘’ow gtu iya mudah''han bs mampir ksna
‘’ aku ‘’qm sntri ea?
‘’ dia ‘’iya knp
‘’ aku ‘’gpp nx ja,q sndr jg sntri
‘’ dia ‘’santri mn ??
‘’ aku ‘’PPSCH
‘’ dia ‘’wah hebat km ya
‘’ aku ‘’apa yg hbat??? qm sntri mn?
‘’ dia ‘’q udah ngajar
‘’ aku ‘’d mn?
‘’ dia ‘’d cabang syeh khomna kholil
‘’ aku ‘’d mn tu?
‘’ dia ‘’d kalimantan
‘’ aku ‘’jauh bnr . tp good luck ea
‘’ dia ‘’blh tau no hp mu
‘’ aku ‘’blh
‘’ dia ‘’ kpan ya kita ktemu
‘’ aku ‘’ insya allah jka d izinkan
‘’ dia ‘’amin..........
Waktu terus berjalan tanpa di sadar perlahan-lahan ada rasa cinta di antara keduanya.aq tak tau apakah ini cinta atau hanya sekedar kekaguman ku karna dia seorang guru ????karena aq baru saja terbangun dan menata hati ku kembali . di saat aq mulai putus asa dan tak ingin mengenal lagi yang namanya COWOK . tapi kali ini aq tak berdaya di buat oleh kekaguman ku kepadanya . aq tak ingin tergesah gesah mengambil keputasan ntuk menjalini hubungan dengan dia , tapi semakin hari dia semakin memberikan perhatian yang extra kepada aq sehingga aq tak bisa lagi menutupi bahwa aq benar-benar menyimpan rasa .
Saat seperti inilah yang sering aku takuti , dimana aq jatuh cinta dan takut ntuk kehilangannya . tapi kali ini aq memohon kepada yang kuasa ntuk tidak membuat hati ku terkoyahkan karna cinta . Allah benar maha adil dan maha mengetahui apa yang akan terjadi buat hambanya . aq di berikan kesempatan ntuk mengenal nya lebih dekat walau ya antara kita ada jarak jauh yang harus di tempuh . aq dan dia sekarang udah jadian meski kita tak bertemu hanya impian yang kita bayangkan .
Hari hari ku saat ini sangat menbahagiakan bahkan sudah di bilang sempurna karna kehadirannya dalam mengisi kekosangan di hati ku . aq sendiri juga ngak tau gimana jalan yang akan membawa hubungan ini ????? lama sudah hubungan ini terjalin tapi dengan seiringnya waktu berjalan persaan ini sedikit demi sedikit hilang , entah apa yang sedang terjadi di hati aq , aq sendiri bingung kenapa menjadi seperti ini . dulu aq yang sangat menbanggakannya , dulu aq yang sangat mengaguminya , dulu aq yang amat senang karna bisa memilikinya , sekarang semuanya berubah . perasaan ini , rasa ini , hati ini , semua nya tlah kosong . aq yakin ada nya Allah yang selalu menjaga aq , mungkin ini jawabannya .
Tapi itu semua aku serahkan kembali kedapanya , juka mang ini jalan aq ntuk tak bersanding maka Allah akan mempunyai rencana yang lebih indah . jika ini salah satu jalan ntuk menuju sebuah kemenangan aq kan maju terus wat mengggapai semua impian aku . yah ini keputusan yang baik aq tak mau lagi terlalu dalam masuk dalam perangkap cinta yang tak pasti .
kini sudah tiba saatnya tuk menyerahkan diriku .
aku sungguh sudah tak mampu menahan segala asa di dada..
lelah jiwaku menopang raga ini .
ingin ku hempaskan bersama puing masa laluku..
aku terbenam dalam kisah yang pilu..
sendu kurasakan di akhir kisahku..
tangisku memecahkan seluruh harapanku..
tak dapat lagi aku berjalan..
tak kudapat lagi tawaku yang lepas..
tak kudapat lagi kasih sayang dari mereka..
sakit rasanya menghadapi derita yang tak kunjung hilang..
lama ku menanti berhenti detak jantung ini..
aku sungguh tak sanggup..
bila dapat ku memilih..
bukan ini jalan yang aku inginkan..
aku lelah..
sudah cukup semua ini..
inilah jalan terakhirku..
ingin ku tutup bersama air mata orang yang menyayangiku..
Hanya ada 1 ungkapan yang aku kirim melalaui sms kepadanya , tapi takdapat aq pungkiri juga bahwa rasa sayang ini masih ada buat dia . hanya saja waktu yang akan menjawab kegelisan antara kita . jangan bersedih kasih jika Allah mengizinkan kita bersatu yakinlah suatu saat nanti pasti ada jalan wat kita berdua .
cinta,
lima kata yang membuatku gila,
buat hati ini berdarah,
buat hati ini hancur,

cinta,
kenapa harus ada cinta?
kenapa cinta begitu menyakitkan?
cinta membuat ku lumpuh,
tak lagi akan bernyawa,
tanpanya terpuruk meski ku ingin terbang tuhan…

ku mohon berikanlah cinta,
atau buang cinta itu dari jiwaku,
biar ku mati dalam kebencian tak berdasar,
dan selamanya,

Dan jangan Engkau dekatkanku dengan sebuah kerumitan..
Kerumitan Cinta Segitiga.
Salam hangat dari kekasih mu “MIA’’ yang selalu ada di saat kamu membutuhkan dan karna engkau yang telah memberi arti hidup dalam hari hari ku . semoga engkau bahagia dengan pilihan mu . aq kan tetap menjagamu di setiap doa doa ku , agar engkau senantiasa di berikan keberkahan dalam kehidupan mu .

The End-

Pesan Tulisan : para sahabat dan teman' di cerita cinta terima kasih tlah meluangkan waktu wat membaca tulisan yang saya kirimkan , jika ada saran dan comemnt kalian silahkan kirim ke FB atao ke email saya ya
" liana.shita@yahoo.co.id "
salam kompak selalu




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : HIDUP HARUS TERUS BERJALAN - By Mia Aulia

6 komentar:

Opini Indonesia mengatakan...

Tema cinta tak akn kering lautan untuk terus digali. Ide yang sederhana tapi menarik

Agung Car mengatakan...

Sukses terus ya buat cerita cinta

Kisah Cinta mengatakan...

Cerita cinta yang menarik...

cinta mengatakan...

bagus nih cerita cintanya

aira mengatakan...

WAH BAGUS TULISANNYA ,,,
sekedar berbagi yaa kunjungi blog aku :)
semoga isinya membantu dan bisa jadi inspirasi ...

BANTU BUKA BLOG GUE YA TEMAN2 ... UNTUK MEMENUHI TUGAS MATA KULIAH E-MARKETING ,, PENILAIAN UNTUK TOTAL KUNJUNGAN AJA KOK ...
SELAIN ITU ISINYA JUGA SESUATU BANGET KOK .. AYO KUNJUNGI TRUS BACA ISINYA ...
SEMOGA BERMANFAAT ... ^^
MAKASIH ...

http://humaira-cintakamu.blogspot.com/2012/02/sukses.html

kata kata mutiara cinta mengatakan...

Cerita cinta yang mengharukan

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...