Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/11/14

Pemenang New7Wonders (7 Keajaiban Dunia)




Pemenang New7Wonders (7 Keajaiban Dunia) Pemenang New7Wonders (7 Keajaiban Dunia), hallo teman-teman cerita cinta semua, bagaimana kabarnya hari ini? semoga sehat-sehat saja ya hehe. Oya pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi berita, berita ini mungkin salah satu berita dicari-cari oleh teman-teman semua. Siapakah yang menjadi pemenang new7wonders atau 7 (tujuh) keajaiban dunia?. Sebelum kita melihat siapa saja pemenang dari New7Wonders ini, saya ingin mengingatkan bahwa beberapa bulan sebelum atau ketika kontes New7Wonders ini dilangsungkan ada pro kontra yang terjadi, banyaknya isu-isu yang beredar yang mengatakan bahwa New7Wonders ini adalah scam atau palsu. Dari negara kita sendiri (Indonesia) mengirimkan pulau komodo untuk ikut serta, banyak pro dan kontra juga yang terjadi ketika itu.


Ada yang mengatakan bahwa pulau komodo ini tidak cocok untuk dijadikan atau ikut di kontes 7 keajaiban dunia, tapi bagi saya sendiri sih yang penting negara kita berani bersaing dan memang komodo tersebut sangat langka, jadi wajar saja jika pulau atau taman komodo ikut serta dalam kontes ini.

Baik sekarang mari kita lihat siapa saja pemenang dari kontes New7Wonders ini...

1. Amazon Rainforest, adalah hutan hujan di Amazon, Amerika Selatan
2. Teluk Halong terletak di provinsi Quang Ninh, Vietnam
3. Iguazu Falls adalah di perbatasan antara negara bagian Brasil ParanĂ¡ dan provinsi Misiones Argentina, dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR / ARG)
4. Jejudo adalah sebuah pulau vulkanik, 130 km dari pantai selatan Korea.
5. Komodo. Di Indonesia Taman Nasional Komodo termasuk tiga besar pulau Komodo, Rinca dan Padar, serta sejumlah pulau kecil, total luas 1.817 kilometer persegi (603 kilometer persegi itu tanah)
6. The Puerto Princesa Subterranean River National Park terletak sekitar 50 km sebelah utara Kota Puerto Princesa, Palawan, Filipina
7. Table Mountain adalah sebuah gunung datar di samping kota Cape Town di Afrika Selatan. Table Mountain merupakan daya tarik wisata yang penting, dengan banyak pengunjung menggunakan cableway untuk naik ke atas

Wow, Indonesia berhasil menang di kontes ini, bravo Indonesia!. Dari hasil yang kita proleh ini seharusnya kita bangga menjadi orang Indonesia dan terus melanjutkan perjuangan untuk memajukan negara kita sendiri, ayo semua teman-teman dan anak muda Indonesia, mari kita bangkit dan belalah negara kita secara positif, hilangkan pemikiran bangsa lain yang berpikir bahwa Indonesia adalah negara lemah!

Semangat!...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Pemenang New7Wonders (7 Keajaiban Dunia)

5 komentar:

harga timbangan digital mengatakan...

wah akhirnya komodo menang juga ya alhamdulillah

vibration meter mengatakan...

alhamdulillah setelah menang ikon komodo jadi ikon seagames

Jual Baju mengatakan...

Emmm.. Juara 5 tuh :p

jasa penerjemah tersumpah mengatakan...

akankah komodo tetap berjaya n lestari?? salam kenal n sukses selalu.thanks

ijobunglon mengatakan...

akhirnya...
mencurigakan tuh kontes. dananya ga jelas

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...